Di dunia serba modern seperti saat ini, dunia maya tak hanya dijadikan tempat menjalin komunikasi dengan kerabat atau teman yang sudah dikenal sebelumnya. Banyak juga orang mengaku justru perkenalannya dengan orang lain berlangsung di dunia maya. Bahkan tidak sedikit juga yang berlabuh ke pelaminan. Terlebih ketika banyak diciptakan aplikasi pencarian jodoh seperti Tinder. Stigma bahwa mencari jodoh hanya bisa dilakukan di dunia nyata menjadi memudar setelah banyak kasus pasangan justru bertemu lewat aplikasi semacam itu.

Ternyata Tinder bukanlah satu-satunya medium yang dapat mempertemukan dua insan manusia di dunia maya. Seorang wanita asal Inggris ini menemukan jodohnya melalui kicauannya di jejaring sosial Twitter! Yuk simak kisahnya..

Berawal dari kicauan seorang wanita bernama Llia Apostolou di Twitter yang mencari pendamping untuk menghadiri pernikahan saudaranya

Kicauan Llia via www.boredpanda.com

Pada 2014 lalu, Llia Apostolou mencari pasangan untuk menemaninya menghadiri pernikahan saudara perempuannya. Ia pun memutuskan untuk mengumumkan kriteria sosok yang ia cari melalui akun Twitternya. Bahkan tak hanya mencari pendamping, dia juga menyebutkan jika akan menjadi nilai plus jika si cowok membawa seorang bayi yang nantinya bisa pura-pura dijadikan sebagai anaknya. Entah serius atau hanya bercanda, kicauannya tersebut nyatanya mampu menarik perhatian netizen dan mendapatkan ratusan retweet dan like.

Namun, akhirnya hanya ada satu balasan yang menarik perhatiannya.

Adalah Phil Gibson, salah satu pria yang menawarkan diri menjadi pendamping Llia di acara pernikahan tersebut

Advertisement

Balasan Phil via www.boredpanda.com

Phil menjadi satu dari sekian banyak pria yang bersedia menemani Llia menghadiri pernikahan. Kebetulan hanya balasannya yang mendapat perhatian Llia. Saat itu Phil berkata bahwa ia siap menemani Llia dan dirinya telah mempersiapkan setelan jas lengkap. Llia terlihat menanggapi balasan Phil dengan berkata, “Sampai bertemu di altar”, dan percakapan mereka terus berlanjut. Tapi kenyataannya, Llia tidak jadi mengajak siapapun untuk datang ke pernikahan saudaranya. Tidak jelas apa alasannya.

Meski begitu, pada 4 Juli 2017 kemarin Llia dan Phil justru memutuskan untuk mengikat janji suci ke jenjang pernikahan!

Llia dan Phil menikah via www.boredpanda.com

Jodoh memang perkara rahasia karena kita tidak pernah tahu kapan dan di mana kita akan menemukannya. Sampai saat ini, Llia pun masih tidak percaya, bahwa pria yang membalas kicauannya di Twitter pada tiga tahun lalu telah menikahinya. Rupanya setelah kejadian tersebut, hubungan keduanya malah terus berlanjut sampai ke jenjang yang lebih serius. Wah ikut senang ya!

Nah, buat kamu yang belum punya pasangan, jangan putus asa dulu Guys. Percayalah bahwa jodoh bisa datang di waktu dan tempat yang tak terduga!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya