Seperti halnya karakter seseorang bisa dilihat dari gadget yang digunakan, sebenarnya karakter seorang cowok juga bisa dilihat dari motor yang mereka gunakan. Apalagi motor memang merupakan alat transportasi yang paling banyak digunakan oleh cowok kebanyakan.

Selain motor cowok yang terkenal besar dan garang bodynya, ada juga cowok-cowok yang memilih mengandalkan motor matic dalam berbagai aktivitasnya.

Bagi para cewek yang ingin mencari pasangan, hal-hal seperti ini layak untuk dipikirkan. Bukan membuat stereotype atau mengeneralisir, hanya memberikan fakta bahwa pilihan motor seorang cowok bisa jadi salah satu hal yang perlu dipikirkan.

Pertanyaannya, kenapa cowok yang naik motor matic lebih layak dipertimbangkan sebagai pasangan ya?

 

Motor matic adalah motor lembut yang tetap bisa diandalkan. Dia yang memilih naik motor ini juga akan lembut pada pasangan

Salah satu alasan utama kenapa cowok yang naik matic itu layak dijadikan pilihan adalah kelembutannya. Memang ada beberapa motor matic yang dibuat dengan menunjukan sedikit kegarangan. Namun tetap saja motor matic masih lebih lembut dibandingkan motor cowok atau motor duatak.

Karakternya lembutnya nantinya memang tetap harus di cek berdasarkan bagaimana cara dia mengendarai motor matic-nya, namun dengan memilih motor matic, jelas terlihat bahwa cowok tersebut sebenarnya cukup lembut.

Cowok yang memilih naik motor matic selalu mengutamakan kenyamanan. Rasa nyaman yang sama bakal kamu rasakan walau lagi jauh-jauhan 

Memilih naik motor matic dalam aktivitas sehari-harinya nggak menandakan cowok ini kurang jantan karena malas ikutan touring. Dia cuma mengutamakan kenyamanan aja. Ngapain harus susah-susah pakai motor berkopling dan bergigi kalau ada motor matic yang hemat, tangguh, dan bisa diandalkan?

Kecenderungan ini juga akan tercermin dalam hubungannya denganmu. Buat dia jarak harus selalu dihadapi dengan nyaman. Karena itu dia juga akan berusaha memberikanmu kenyamanan bahkan saat nggak sedang berdekatan.

Mio Z mengajarkannya jadi detil dan perhatian. Motor ini bikin dia nggak mudah melupakan hal kecil yang penting

Bagi kamu cewek yang suka diperhatiin, jangan khawatir tentang perhatian jika kamu dekat dengan cowok yang menggunakan motor matic. Pemilik motor matic dituntut sangat perhatian dengan kendaraanya, itu artinya sudah terbiasa memperhatikan hal-hal kecil.

Selain itu keputusannya memilih Mio Z juga sudah sangat dia pertimbangkan. Motor yang satu ini udah punya semua yang dia, dan tentunya kalian butuhkan. Body yang slim, multi function key, sampai bagasi luas yang bisa membantu semua kebutuhan kalian.

Kebiasaan seperti ini nantinya bisa berimbas ke dalam hubungan yang akan kamu bangun denganya. Kamu bakalan sangat senang bukan jika cowokmu sangat perhatian?

Ada beberapa jenis motor matic yang memiliki desain sangat jantan. Dia yang jantan bisa menjadi pelindungmu saat kamu butuhkan

Meskipun mesin motor matic didesain untuk memberikan performa yang “lembut”, ada beberapa motor matic yang memiliki desain yang cukup “sangar”. Sebut saja Mio Z. Motor terbaru dari Yamaha ini memiliki desain yang sangat garang.

Cowok-cowok yang suka motor ini pastinya memiliki selera yang laki banget, namun masih tetap lembut.

Tentunya cowok yang lembut sama pacar tapi juga sangat bisa diandalkan dalam melindungi pacarnya adalah cowok idaman semua cewek bukan?