Pernah gak sih kalian ngerasa minder, gak percaya diri dan sedih-sedih terus-terusan? Masa-masa sedih dan galau memang momen yang sulit dihindari. Akhirnya kamu jadi ngerasa gak semangat dan gak percaya diri.

Karena kegalauan itu nggak sehat untuk semangat dan kesehatan jiwamu Hipwee bakalan ngasih quote inspiratif nih buat kamu yang suka gak bersemangat, gak percaya diri tapi tetap pengen bersinar! Intip yuk!

 

1. Galau itu harus kayak main badminton. Smash aja keras-keras biar hilang

Mengsuir galau itu sebenarnya nggak jauh beda kayak strategi main badminton. Smash aja kenceng-kenceng di saat yang paling nggak terduga. Biar ilang galaunya

2. Chat cuma di read itu tanda. Dia nggak layak kamu kasih usaha

Nih ya. Daripada mikir panjang lebar soal alasan kenapa dia nggak bales chat kamu, mending kita ubah dikit pemikirannya. Chat yang cuma di read tanpa di bales itu sebenarnya tanda. Dia cuma mampir aja. Nggak perlu kamu kasih usaha.

3. Apa yang lebih nyenengin dari bisa duduk di sebelahnya? Bisa dapet gadget yang kamu suka!

Salah satu semangatku untuk sekolah adalah, bisa ngebayangin duduk berdua sama kamu, kayaknya seru bisa bercanda sama kamu, liat senyum kamu, belajar sama kamu. Duh, andaikan hal itu datang!

Tapi sekarang aku udah sadar kalau nggak cuma kamu yang bisa jadi sumber semangatku. Bisa berkreasi dan melakukan apa yang aku mau malah makin bisa bikin aku mengembangkan diri. Sekarang aku mau fokus nabung dan cari cara biar bisa dapat Xiaomi Yi Action Cam demi mendukung hobi fotografiku.

Salah satu usahaku buat dapetin kamera ini gampang aja. Aku bakal voting kontestan OMG Dance Challenge favoritku. Mereka yang udah dengan PD menunjukkan OMG Dance terkeren mereka. Lumayan banget kan tinggal masuk ke microsite IZZI aja, vote finalis OMG Dance Challenge sebanyak-banyaknya, lalu bisa dapet gadget yang aku idamkan sekian lama.

 

4. Kalau dia menjauh berarti dia yang rugi. Nggak ada yang salah di kamu

Bukan kamu yang rugi kalau nggak bisa deket sama dia. Dia yang rugi karena nggak bisa dapetin orang sebaik dan se-talented kamu. Kamu yang mau mengembangkan diri. Kamu yang care sama badanmu sampai selalu ingat buat pakai IZZI Moisturizing Gel Cologne yang bikin badan harum dan wangi.

5. Cuma satu yang penting: kamu bahagia. Nggak usah mikirin dia

Yang paling penting itu bukan penerimaan teman-teman atau orang yang kamu taksir selama ini. Tapi gimana kamu menghargai diri sendiri. Bakal dateng kok temen-temen dan dia yang spesial yang sesayang itu sama kamu. Kamu cuma perlu sabar dulu.

6. Kamu itu muda dan lentur kayak sponge yang cepet diisi. Yuk, kembangkan diri!

Cara yang paling ampuh buat mendapatkan apa yang kamu mau adalah dengan mengembangkan diri sekuat yang kamu bisa. Join eksul lah, tambah temen baru lah, kembangin hobi lah. Waktu terlalu berharga buat ngurusin printilan hati aja. Yuk berjuang lebih keras 2 kali lipat dari biasanya!

7. Daripada ngurusin dramanya kamu, mending aku fokus sama hidupku

Daripada ngurusin drama-drama remeh sama kamu, mendingan aku ikut eksul teater aja. Jelas ada manfaatnya.

8. Eits, kamu nyakitin aku? Yang penting aku wangi. Gak masalah lah soal hati

Gak papa kamu pergi. Yang penting aku wangi. Dengan penampilan terbaikku ini aku pasti bisa mengalahkan semua tantangan yang muncul di hadapanku. Lagipula apa yang salah dengan sendirian? Kan malah lebih banyak yang bisa dilakukan.

Selain mengembangkan hobi, memperbanyak teman, aktif di kegiatan volunteer sana-sini aku juga bisa lebih rutin merawat diri. Salah satu caranya ya memastikan aku selalu presentable dan wangi kalau pergi. IZZI Moisturizing Gel Cologne jadi andalanku selama ini. Wanginya yang fresh plus kandungan Aloe Vera yang bikin kulit halus bikin aku makin PD dan suka pegang-pegang kulit sendiri. Habisan lembut dan fresh sih….

9. Kamu punya sahabat-sahabat yang luar biasa baiknya. Kamu nggak pernah sendirian aja

Kamu selalu punya sahabat-sahabat ceria yang selalu mencintai disaat sedih. Mereka yang bisa bilang, “Eeh ngapain galau mulu sih? Kayak nggak ada kita aja!” Ah….kamu sayang sama mereka

10. Pesan buat kamu yang di sana. Semua harus kamu hadapi dengan senyum aja

Nilai jelek, gebetan yang gak balas perhatian kamu, sampai kesel sama temen pasti ada. Tapi inget! Kamu selalu lebih besar dari masalah yang ada. Udah…disenyumin aja ya J

Nah, setelah dapet quotes-quotes yang membebaskanmu dari kegalauan berkepanjangan, sekarang saatnya kamu melakukan sesuatu buat dirimu sendiri. Kali ini IZZI punya hal menarik banget buat kamu.

Setelah ada OMG Dance Challenge beberapa saat lalu, sekarang kamu bisa berpartisipasi memilih kontestan OMG Dance Challenge yang menurut kamu paling PD dan cute. Kamu bisa langsung masuk ke microsite IZZI, vote sebanyak-banyaknya – dengan ini kamu bisa dapet kesempatan buat dapetin kamera Xiaomi Yi yang oke banget itu!

Udah nggak saatnya lagi tenggelam dalam kegalauan. Yuk, move on dan berkembang!