Artikel ini adalah hasil partnership antara BOOMco dan Hipwee. Permainan yang asyik dan seru buat pertemananmu.

Kebosanan jadi hal yang biasa melanda berbagai relasi yang dijalani. Bukan cuma ikatan pacaran saja yang bisa mengalaminya, ikatan persahabatan yang sudah terjalin lama pun mungkin tiba-tiba terasa kering tanpa alasan.

Tapi nggak lucu dong pertemanan bubar jalan cuma karena alasan udah nggak fun dan bosan? Nah, biar kebosanan macam ini nggak terjadi BOOMco dan Hipwee khusus siapkan caranya buatmu dan teman-teman di sini.

1. Group Hiking memberi kalian pengalaman yang lain dari biasa. Pak keril dan perbekalan, lalu pergi segera!

Group hiking bareng teman bisa menambah keriaan via theresfeber.wordpress.com

Nongkrong di tempat yang itu-itu saja, cuma kumpul-duduk manis di cafe atau resto – lalu ngobrol ke sana kemari makin kurang memberikan sensasi dari hari ke hari. Kumpul dengan orang yang sama, mengulang jokes yang sudah kalian hapal di luar kepala memang memunculkan rasa bosan yang amat wajar adanya.

Jika kebosanan sudah melanda, kenapa tidak sedikit mengganti kebiasaan dalam pertemanan yang sudah dijalani sekian lama? Hiking bersama ke Gunung Lawu, atau merencanakan one day trip ke Ranu Kumbolo bisa memberi kalian pengalaman baru. Di tengah indahnya alam raya yang perlu digapai dengan usaha cerita-cerita terdalam akan keluar dengan mudahnya. Sepulang dari perjalanan ini perkawanan kalian akan terasa berbeda.

2. Potluck Picnic santai lebih seru dari nongkrong di kafe ternama. Cerita-cerita konyol bakal lebih lepas diceritakan di tengah segarnya udara

Potluck picnic membawa keriaan yang berbeda via eatliftandbemarried.com

Menggelar kain untuk alas duduk, berkumpul dan menjajal potluck yang dibawa dari rumah memberi nuansa berbeda dalam acara kumpul bersama. Di acara kumpul bareng macam ini kekakuan yang biasa ada hilang ditelan lapangnya ruang tanpa sekat di hadap mata.

Percakapan kalian nggak akan lagi berkutat sebatas, “Apa kabar lo? Lagi sibuk apa?”

Kurang asinnya makanan yang dibawa temanmu. Atau hancurnya rice roll yang dibikin oleh sahabatmu yang kemampuan masaknya memang menyedihkan jadi topik perbincangan yang gak kalah seru. Potluck picnicmemang simpel dan semenyenangkan itu.

3. Skateboarding jadi outdoor activity yang ampuh membawa tawa. Newbie-nya kalian malah bikin ini lebih seru dari kumpul biasa!

Skateboarding jadi outdoor activity yang asyik dilakukan bersama via thesartorialskater.com

Skateboarding? Duh, ‘kan gak bisa!

Justru sesuatu yang belum mahir dilakukan bisa membawa keseruan di tengah pertemanan. Menjajal menjaga keseimbangan di atas papan skateboard, memastikan papan meluncur diatas lahan yang landai, sampai

mengendalikan lajunya papan menciptakan pekik-pekik cemas tapi tetap fun!

Lebih seru lagi kalau kalian bisa pergi ke taman yang memang punya arena khusus untuk skateboarding dengan berbagai rintangannya. Dijamin deh, pulang dari sini badan bakal pegal-pegal dan perut kram karena kebanyakan ketawa!

4. BOOMco target shooting cocok banget dibikin jadi tantangan. Yang gagal, harus rela dipermalukan

Boomco target shooting via www.funkidslive.com

Kapan terakhir kali kalian berkumpul lalu melakukan sesuatu yang membuat kalian bergerak dan tertawa di saat bersamaan? Bukan cuma sekadar memesan kopi lalu berbagi cerita tapi benar-benar bermain bersama!

BOOMco, mainan seru yang punya konsep fun shooting ini cocok banget jadi medium untuk acara kumpul bersama. Memanfaatkan dart yang sudah ada dalam kemasannya, kalian bisa menetapkan tantangan. Dia yang paling bisa menembak ke angka target paling besar jadi pemenang. Sementara yang tembakannya mengarah ke target yang kecil (atau bahkan keluar target) harus rela melakoni tantangan.

Tantangannya bisa yang konyol dan memalukan. Mengajak kenalan gebetan yang selama ini cuma jadi idaman, dicoret mukanya pakai spidol warna-warni, sampai bikin video muka jelek dan di upload ke Path jadi hukumannya.

Asyiknya main pakai BOOMco dan dart nya, kalian gak perlu khawatir dartnya cepat rusak walau tertekuk atau terinjak. Berbeda dengan dart foam lain yang cepat rusak, tabung plastik dart BOOMco aman dihajar berbagai keadaaan. Plus…. teknologi smartstick BOOMco memungkinkan dartnya cuma menempel di sasaran target dan

“Duh tapi kan main tembak-tembakan gini susah.”, kata suara khawatir dalam hatimu. Hey, tenang! BOOMco inifriendly banget kok buat digunakan siapa saja. Sekali pegang kamu pasti bisa 🙂

5. Berbekal cat, kuas, dan sedikit kemampuan menggambar — dedikasikan 1 hari buat bersama-sama dekor ruangan

Main catr bersama teman pasti menyenangkan via tumblr.com

Bisa jadi kalian berbaik hati memberi warna baru pada kamar salah satu sahabat yang sibuknya setengah mati sampai ruang pribandinya tak sempat terurus. Atau malah waktu kumpul bersama bisa dimanfaatkan jadi kesempatan untuk melakukan hal baik bagi orang lain.

Ruang PAUD di desa pemulung, ruang bermain di bangsal rumah sakit pinggiran khusus untuk anak penderita kanker, sampai panti sosial yang menampung lansia bisa jadi tujuannya. Mengakrabkan diri dengan cat dan kuas seharian memberi rasa hangat di hati kalian. Gak cuma senang-senang, aktivitas ini juga menciptakan senyum di wajah orang.

6. BOOMco Mad Slammer bikin group fight gak lagi harus dihindari. Kalian malah bisa lebih dekat karena ini

Boomco group fighting via www.youtube.com

Group fight is no longer a big NO for friendship with Boomco. Malah pertengkaran antara kalian akan makin menciptakan kedekatan. Apalagi kalau group fight nya pakai BOOMco Mad Slammer yang bisa menciptakan sensasi “perang” tanpa menciptakan sakit di badan.

Bagi teman-temanmu ke dalam 2 grup. Pilih venue yang cukup luas, plus tambahkan tempat sembunyi untuk mengatur strategi selama group fight berlangsung. Fitur Blaster di BOOMco Mad Slammer juga bikin permainan makin asyik. Kamu bisa menembak banyak darts terus menerus tanpa harus repot menarik tuas selama permainan.

Di akhir permainan, grup pemenang boleh request apapun ke grup loser. Mulai dari traktir makan, minta dibayarin nonton sampai minta kelompok yang kalah melakoni hal silly. Semua bebas dilakukan!

See? Gak susah ‘kan bikin pertemanan yang sudah berjalan lama gak terasa membosankan? Dengan sedikit kreativitas dan permainan yang menyenangkan, persahabatan kalian akan tetap terasa fun!

Jadi aktivitas mana nih yang paling cocok buat kalian? Bagikan ke Hipwee dan Boomco lewat kolom komentar ya. Kalau mau tahu lebih banyak lagi soal blaster Boomco, silakan klik di sini.