Punya hubungan yang baik dengan sang induk semang tentu menjadi harapan semua asisten rumah tangga (ART). Meskipun relasinya adalah majikan-bawahan, setidaknya perlakuan para pemilik rumah tentu diharapkan baik kepada para ART ini. Nah, akhir-akhir ini, para selebriti mulai memperlihatkan hubungan dengan ART mereka dengan begitu harmonis. Bahkan, beberapa artis menganggap para ART ini sudah seperti bagian dari keluarga mereka sendiri.

Salah satu artis yang juga menunjukkan kasih sayangnya terhadap ART adalah Jessica Iskandar. Bahkan, ia sengaja memberikan kejutan manis bagi pengasuh anak semata wayangnya itu.

Jedar dan keluarganya memberikan kejutan kecil untuk ulang tahun baby sitter El Barack

Ulang tahun suster El Barack via www.instagram.com

Kemarin Jessica Iskandar tiba-tiba memberikan kejutan bagi baby sitter dari anak sematang wayangnya, El Barrack Alexander. Pengasuh El yang bernama Purwati itu memang sedang berulang tahun. Oleh karena itulah, Jedar, Erick Iskandar dan El sengaja memberikan kejutan tiup lilin. Acara ini juga berbarengan dengan kegiatan amal yang dilakukan Jedar bersama Girl Squad di andaria City, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Kejutan ini direspons denga haru oleh Purwanti

Akan diumrohkan via www.cumicumi.com

Advertisement

Purwanti jelas saja nggak menyangka kalau Jedar dan keluarganya mengingat dan merayakan hari ulang tahunnya. Memang Jedar sengaja merahasiakan hal ini dari Purwanti. Setelah tiup lilin, Jessica pun menyuapi suster El ini. Melalui akun Instagramnya, Purwanti mengunggah foto dirinya saat diberi kejutan. Ia mengaku sangat bahagia dengan kejutan yang diberikan oleh ibu El ini. Ia mengucapkan terima kasih dan mendoakan semoga Jedar selalu sehat dan sukses.

Terima kasih atas kejutan ulang tahun saya hari ini begitu bahagia buat saya semoga saya sehat terus amin🙏dan non tambah sukses terus apapun itu 😘😘 semoga non di kasih kesehatan terus sm Allah amin🙏@inijedar @alexanderbarackel @erickbanaiskandar

Tentu saja hal ini bikin adem, karena meskipun beda agama, Jedar tetap perhatian sama pengasuh anaknya itu

Udah dianggap keluarga via www.instagram.com

Jedar bahkan berniat akan memberangkatkan baby sitter El Barack itu umrah. Ini diungkapkannya saat wawancara dengan media. Bagi Jedar, Purwanti sudah seperti keluarga sendiri. Sejak El berumur satu bulan, Purwanti selalu berada di sampingnya dan membantu mengurus El hingga saat ini. Hadiah yang diberikan oleh Jedar ini tentu bikin publik terharu. Pasalnya, Jedar sendiri memiliki keyakinan atau agama yang berbeda dengan pengasuh anaknya itu. Tapi hal ini nggak menghalangi Jedar untuk membuktikan rasa terima kasihnya dengan menghadiahi sang suster untuk menjalankan salah satu amalan sunah agama Purwanti.

Sebelumnya, pengasuh Arsy juga sempat berangkat umrah bareng keluarga Anang-Ashanty. Apa yang dilakukan Jedar menambah catatan positif dari jagat seleb dalam negeri. Bahkan, hadiah dari Jedar untuk Purwanti adalah bentuk kebhinekaan dan saling toleransi antar agama yang patut ditiru. Apalagi di tengah hiruk pikuk permasalahan konflik SARA yang sedang menyelimuti Indonesia saat ini. Semoga Jedar dan pengasuhnya El ini bisa dicontoh ya.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya