Ketika kamu merasa karakter dan tingkah lakumu serupa dengan ayah-ibumu, pasti kamu bakal percaya bahwa kamu adalah anak kandung mereka. Kadang juga, ketika kamu melihat ada temanmu yang kelakuannya minus, pasti kamu berpikir, “Apa bapaknya dulu juga begini kali, ya?”

Ya, begitulah adanya, hingga akhirnya kamu percaya dengan peribahasa, “Buah jatuh nggak jauh dari pohonnya.” Karena memang rupanya peribahasa ini ada benarnya. Apa yang ada pada anak, nggak akan jauh berbeda dengan orang tuanya. Seperti beberapa cewek ini, mereka seperti duplikat dari ibunya loh. Genetik banget cantiknya!

Jelas, nama Shaloom akan selalu mengingatkan kita pada sosok Wulan Guritno muda. Sepakat, kan, sama-sama cantiknya?

Jadi ingat Tante Wulan, ya? 🙂 via www.instagram.com

Dara bernama lengkap Shaloom Razade Syach ini memang anak kandung Wulan Guritno dengan Attila Syach. Kebolehan akting yang turun dari ibunya sempat terlihat dalam film pertamanya, Cinta Selamanya, saat Shaloom beradu akting dengan Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto. Sayangnya, cewek kelahiran 24 Juni 1998 ini lebih tertarik berperan di belakang layar seperti ayah tirinya, Adilla Dimitri.

Valerie Thomas, buah cinta dari Jeremy Thomas dan Ina Indayanti. Duplikat banget!

Keluarga bahagia. via www.instagram.com

Advertisement

Bernama lengkap Valerie Theresa Thomas, anak kedua Jeremy Thomas ini kini tumbuh menjadi remaja cantik yang nggak kalah dari istrinya, Ina Indayanti. Meski nggak sering muncul di layar kaca seperti kedua orang tuanya, tapi pesona cantik dara kelahiran 2 April 1999 ini tetap mengundang decak kagum para cowok. Cantik banget!

Lebih dikenal sebagai animator, anak kandung Ikang Fawzi, Marsha Chikita Fawzi juga punya wajah ayu seperti ibunya

Subahanallah… via www.instagram.com

Jelas semua orang lebih mengenal nama Ikang Fawzi daripada Marsha Chikita Fawzi. Tapi perlu diketahui, anak kedua Ikang Fawzi ini ternyata juga memiliki paras cantik seperti istrinya loh, Marissa Haque. Belum lagi, Chiki Fawzi sekarang juga mulai menekuni dunia tarik suara seperti ayahnya, meski sebelumnya dia dikenal sebagai animator asal Indonesia. Keren, kan?

Mezzaluna yang cantiknya mewarisi sang ibu Reny Setiawai alias istri Bimbim Slank. Setuju dong, ya?

Nggak istri, nggak anak, cantik semua! via www.instagram.com

Mungkin para cowok lebih mengenal nama Bimbim daripada istrinya, Reny Setiawati. Ya, meski bukan dari kalangan artis, tapi rupanya Bimbim memiliki selera yang sangat bagus. Alhasil, kecantikan istri Bimbim ini diwariskan pada anak gadisnya, Mezzaluna D’azzuri.

Jarang terekspose, ternyata putri kembar Titi DJ, Salmaa dan Salwaa cantiknya 11-12 sama ibunya!

Bisa bedain Salmaa dan Salwaa nggak? via www.instagram.com

Ada yang kenal Salmaa dan Salwaa Chetizsa Muchtar nggak? Anak kembar pertama Diva Indonesia, Titi DJ dengan Bucek Depp pada 1995 lalu. Bahagia, ya, punya mertua, ipar, dan istri secantik ini?

Satu lagi putri dari personel 3 Diva yang memiliki putri cantik, Ruth Sahanaya. Cantiknya Nadine nggak kalah deh sama ibunya!

Kalau ini sih nggak ‘Keliru’. via www.instagram.com

Sama seperti anggota 3 Diva lainnya, Titi DJ, Ruth Sahanaya juga memiliki putri yang nggak kalah cantik dengannya. Adalah Nadine Emanuella Waworuntu, buah hati pertama Ruth Sahanaya bersama Jeffry Waworuntu yang lahir pada 1995 lalu. Kalau dilihat dari usia, sudah istriable banget ya, Boys?

Ternyata benar sekali peribahasa buah jatuh nggak jauh dari pohonnya. Sama halnya dengan cewek-cewek cantik ini, ya? Lalu, mana yang menurutmu mirip banget dengan ibunya? Tulis di kolom komentar, ya!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya