Salah satu serial TV terkenal Amerika, Game of Thrones (GoT), akan memulai musim keenamnya hari Minggu nanti. Nah, untuk menyambut kembalinya salah satu serial TV yang sudah dinanti-nantikan para penggemarnya, kita akan membahas soal aktris yang bermain di GoT. Kamu enggak perlu mengikuti jalan ceritanya untuk menonton GoT, karena para aktris ini nggak cuman cantik dan berbakat, tapi juga cantik seksi.

1. Emilia Clarke

Nggak cuman naganya saja yang hot, bro via cdn.inquisitr.com

Karakter yang dia perankan adalah Daenerys Targaryen atau Dani, salah satu tokoh penting yang ikut berperan dalam permainan perebutan tahta di Westeros. Penampilannya di sepanjang GoT mudah dikenali karena rambut pirang keperakannya, plus tiga ekor naga yang setia mendampinginya. Selain itu, pakaianya yang selalu “terbuka” pastinya akan sangat menarik bagi cowok-cowok.

2. Lena Headey

Cantik, berkuasa, dan ambisius via screenrant.com

Cersei Lannister adalah karakter yang aktris cantik ini perankan. Sebagai seorang ratu yang kekuasaannya di ujung tanduk dan seorang ibu yang ingin melindungi anak-anaknya, Cersei tak segan menggunakan berbagai macam cara untuk mendapatkan apapun yang dia inginkan. Semua cara dia lakukan, termasuk memanipulasi orang lain dengan menggunakan tubuhnya.

Advertisement

Dan ya. Benar sekali; Cersei yang ini adalah Cersei yang memiliki hubungan asmara dan seksual dengan kembarannya sendiri, Jaime Lannister. Karakter ini adalah salah satu karakter yang memiliki banyak sekali sex scene.

3. Natalie Dormer

Muda, cantik, dan berambisi menjadi ratu via pbs.twimg.com

Berperan sebagai salah satu tokoh yang juga berambisi menjadi ratu, Margaery Tyrell dikisahkan sudah menikahi tiga orang raja. Dan dia pun dikisahkan masih perawan meskipun sudah dua kali menjanda suami pertamanya, Renly Baratheon, adalah seorang gay dan suami keduanya, Jeoffrey Baratheon, mati diracun di pesta pernikahan mereka.

4. Rose Leslie

Bukan lady, tapi menawan hati via i.lv3.hbo.com

Karakter yang dia perankan adalah Ygritte, seorang wildling yang menjalin hubungan asmara dengan Jon Snow (Kit Harington). Lucunya, Leslie berpacaran dengan Harington di dunia nyata. Wildling adalah kaum yang tinggal di utara The Wall dan memiliki hukum yang berbeda di Westeros. Salah satu perbedaannya adalah dalam hal pernikahan, karena wildling hanya mengakui hubungan sah antara pria dan wanita jika si pria merebut seorang wanita dari pria lain hal yang Jon lakukan tanpa dia ketahui lebih dulu konsekuensinya saat ia membunuh pria lain yang sedang bersama Ygritte.

5. Sibel Kekilli

Karakter Shae bisa bikin kamu jatuh hati! via media1.popsugar-assets.com

Shae adalah nama tokoh yang aktris Jerman ini perankan: seorang gadis yang Tyrion Lannister bayar untuk menemaninya, termasuk untuk ditiduri, sampai akhirnya Tyrion jatuh cinta padanya. Fakta yang harus kamu ketahui: Kekilli juga mempunyai karir yang mapan di industri film pornografi.

6. Carice van Houten

Penyihir ini juga bisa menyihir hati kamu! via i.lv3.hbo.com

Sebagai Melisandre, seorang penyihir wanita, Carice van Houten tidak ragu untuk menunjukkan bakatnya dalam akting untuk memberikan kesan kuat pada karakter yang dia perankan, termasuk menggoda Stannis Baratheon, Gendry, dan Jon Snow menggunakan tubuhnya.

7. Rosabell Laurenti Sellers

Jangan mudah tertipu sama keimutannya, ya! via images6.fanpop.com

Karakter yang dia perankan, Tyene Sand, memang belum menjadi salah satu tokoh yang sangat penting perannya di GoT. Akan tetapi, aktingnya di GoT musim kelima menarik perhatian para penonton pria saat Tyene sedang merayu Bronn di sebuah penjara dengan memanfaatkan tubuhnya.

8. Sophie Turner

Sansa Stark bakalan bikin kamu pengen menyelamatkan dia! via www.taptrail.com

Bermain sebagai Sansa Stark, Turner perlahan berkembang dari karakter yang manja dan selalu minta dikasihani menjadi seorang Sansa Stark yang lebih dewasa. Sayangnya, Sansa tak terlalu baik saat sudah memasuki musim kelima GoT, yang juga disayangkan oleh banyak penggemar serial TV ini.

Ada dua hal lagi yang perlu kamu ketahui: (1) Semua karakter di atas sudah pernah muncul topless atau bahkan telanjang di sepanjang series, kecuali Sansa Satrk; dan (2) Sayangnya, tubuh yang digunakan seringnya adalah tubuh aktris pengganti.

Mumpung GoT musim keenam masih menunggu beberapa hari lagi, nggak ada salahnya mengisi waktu luang untuk kejar setoran nonton GoT dari musim pertama sampai kelima!