Waktu janjian nonton sama si pacar, apa kamu sering menahan diri untuk nggak bilang, “Aduh, tapi aku nggak suka nonton film romantis!”

Sebagian besar cewek sering diidentikkan sebagai penggemar film romantis, sementara cowok seringnya anti nonton film yang genrenya begitu. Makanya, bersyukurlah kamu kalau punya cewek penggemar film yang nggak berkeberatan nonton film dengan genre apapun. Kalau kamu enggak seberuntung itu, coba deh ajak si dia nonton film-film berikut ini. Genrenya bukan romantis, sih. Tapi dijamin si pacar bakalan menikmati film ini bareng sama kamu!

  1. The Italian Job (2003)

Action tapi manis via www.asset1.net

Film ini dibintangi oleh Mark Wahlberg dan merupakan remake untuk film dengan judul serupa yang diproduksi tahun 1969. Meskipun ceritanya difokuskan pada sekelompok pelaku tindakan kriminal, kamu tahu banget kalau karakter-karakter yang ada di film ini super keren.

Advertisement

Oh, dan mengapa si pacar enggak bakalan menolak nonton ini? Jawabannya jelas: Mark Wahlberg. Cewek mana yang bakalan kuat menghadapi godaan aktor ganteng yang punya badan super kekar ini? Asal kamu enggak malah cemburu, sih…

  1. Pulp Fiction (1994)

salah satu film terbaik sepanjang masa via i.ytimg.com

Nama Quentin Tarantino sebagai sutradara film ini sebenarnya jaminan mutu kalau film ini bakalan melibatkan banyak darah. Akan tetapi, mengingat reputasi film bergenre kriminal yang tetap bertahan popularitasnya meskipun sudah berumur 22 tahun, film ini layak untuk ditonton bersama si pacar. Selain itu, ada Bruce Willis, John Travolta, Tim Roth, dan Samuel L. Jackson di daftar pemainnya—this is a guarantee for an awesomeness!

Oke, meskipun ada beberapa adegan yang mungkin bisa bikin si pacar meringis seperti di bab “The Gold Watch”, adegan ketika Vincent Vega (John Travolta) “berkencan” dengan Mia Wallace (Uma Thurman) di bab “Vincent Vega and Marsellus Wallace’s Wife” pasti bisa bikin si dia merasa gemes! Plus, adegan saat mereka berdua menari di panggung adalah salah satu adegan paling iconic dari film ini!

  1. Ocean’s 11 (2001)

Film ini lucu, romantis dan keren via thefederalist.com

Mirip dengan The Italian Job, film ini juga berkisah seputar para pencuri yang punya misi untuk merampok sebuah kasino di Las Vegas. Nama para aktor yang bermain di film ini nggak main-main: George Clooney, Matt Damon, dan Brad Pitt adalah beberapa di antaranya.

Mengapa si pacar bakalan menikmati film ini? Lihat lagi nama para aktor yang sudah disebutkan tadi. Mereka nggak cuman jadi perampok di film, tapi juga perampok hati para wanita. Titik.

  1. Kill Bill Vol. 1 (2003) dan Kill Bill Vol. 2 (2004)

MEskipun agak berdarah, ceritanya inspiratif via cdn.playbuzz.com

Lagi-lagi film yang disutradarai oleh Quentin Tarantino. Di sini, Uma Thurman berperan sebagai The Bride alias Black Mamba alias Beatrice Kiddo, yang punya misi untuk membunuh seseorang bernama Bill. Dalam misinya, dia harus menghadapi mantan “rekan” kerjanya dulu sebelum akhirnya berhadapan dengan Bill.

Dan lagi-lagi, film ini bakalan penuh dengan darah. Akan tetapi, si pacar akan menikmati bagaimana Kiddo, sebagai pemeran utama, menggambarkan sosok cewek yang super keren dan kuat, bukannya tipikal karakter cewek yang diculik lalu harus diselamatkan seperti di film bergenre action lainnya. Kiddo, sebagai mantan pembunuh bayaran, menguasai berbagai macam ilmu bela diri, termasuk seni menggunakan samurai.

  1. 300 (2006)

Sebuah potret pengorbanan yang mengagumkan via wallpaperscraft.com

Dibintangi oleh Gerard Butler sebagai Leonidas, pemimpin para Spartan yang terkenal akan kekuatan fisiknya, 300 bercerita soal pasukan yang hanya terdiri atas 300 orang yang bermisi untuk melawan pasukan musuh dari Persia di Thermopylar pada tahun 480 Sebelum Masehi. Kamu tentunya nggak akan asing dengan film ini, salah satunya dikarenakan pesan yang dilontarkan Leonidas sebelum menendang seorang pembawa pesan ke dalam sumur: “This is Sparta!

Film ini penuh dengan cowok-cowok berbadan kekar yang bertelanjang dada. Masih perlu alasan lain mengapa si pacar bakalan menikmati film ini?

  1. James Bond

Siapa cewek yang gak tertarik liat agen rahasia yang satu ini?? via houseofgeekery.files.wordpress.com

Sebagai agen rahasia dari Inggris dengan code name 007, Bond harus selalu siap sedia untuk membantu negara menghadapi para musuh berbahaya. Penuh dengan adegan berantem yang makin keren dari film satu ke film berikutnya (masih ingat adegan kejar-kejaran pakai motor di tengah pasar sampai di atas kereta api yang sedang melaju di Skyfall?), James Bond yang diadaptasi dari novel karya Ian Fleming nggak akan pernah mengecewakan para cowok penggemar film action!

Mau itu Daniel Craig, Pierce Brosnan, Roger Moore, atau Timothy Dalton, Bond selalu digambarkan sebagai sosok yang ganteng, seksi, pintar, dan kuat. Si pacar dijamin enggak akan bisa melepaskan perhatiannya dari James Bond sepanjang film (dan kamu bisa fokuskan perhatianmu pada Bond Girl!).

Jadi, siapa yang bilang kalau film romantis satu-satunya genre yang bisa ditonton berdua sama pacar? Hati-hati lho ya, jangan mudah cemburu mentang-mentang si pacar betah nonton karena pemainnya ganteng….