Victoria’s Secret Fashion Show adalah event TV paling seksi di dunia dan tahun ini adalah kali ke dua puluh acara tersebut dihelat. Tahun ini event tersebut diselenggarakan di Paris, setelah sebelumnya pernah diselenggarakan di New York, London, Los Angeles, Miami, dan Cannes. Model-model ternama seperti Kendall Jenner, Gigi Hadid, Bella Hadid, dan Lily Aldridge akan tampil eksklusif untuk Victoria Secret. Acara juga akan dibuka oleh penyanyi kenamaan seperti Bruno Mars dan Lady Gaga.
Label pakaian dalam yang dikenal mahal ini tidak akan menampilkan koleksi yang main-main dalam acara VSFS. Sebagai bocoran, harga paling mahal dari pakaian dalam yang digunakan para model adalah 3 juta dolar AS. Tak cuma harga pakaian dalamnya yang mengejutkan, tapi juga fakta-fakta lainnya dibalik acara besar ini.

Event terbesar Victoria Secret sukses digelar kemarin, model-model cantik bak malaikat berhasil membawakan pakaian dalam termahal dengan sempurna

Au revoir, Paris! Here’s to another AMAZING #VSFashionShow. Watch all this on the runway Dec. 5, 10/9c on @cbstv!

A photo posted by Victoria’s Secret (@victoriassecret) on

Acara besar nan megah yang dipenuhi model seksi dunia, Victoria’s Secret Fashion Show, memang selalu menarik perhatian masyarakat internasional. Pasalnya, model yang berlenggak-lenggok di sana memang super cantik, selain itu masyarakat juga dibuat penasaran dengan penampakan pakaian dalam yang dikenal mahal. Dalam acara ini, seperti biasanya, para model lingerie mahal akan “mengembangkan sayapnya dan turun dari langit”. Kemarin program ini sudah berhasil melakukan tapping dan seminggu lagi baru akan disiarkan tepatnya tanggal 5 Desember 2016 di stasiun CBS.

Fakta yang cukup mencengangkan adalah perawatan kecantikan yang dilakukan para model VS, dari mencabut bulu sampai menggunakan masker emas

Masker emas via marieclaire.com

Advertisement
Sebelum perhelatan ini digelar, semua model VS sudah bersiap untuk melakukan berbagai macam perawatan kecantikan. Mereka melakukan olahraga, waxing, spray-tanning, conditioner rambut, dan melembabkan wajah. Kalau kamu mem-follow akun para model VS, kamu akan melihat bagaimana mereka mempersiapkan diri demi penampilan yang sempurna.
Masker yang mereka gunakan bukan sembarang masker, tapi masker yang terbuat dari emas 24 karat. Harganya tidak main-main, yaitu senilai 300 dolar AS dan sempat dijual seharga 220 dolar AS setelah viral di dunia maya.  Ini bukti bahwa cantik memang mahal, bahkan sebuah tulisan di EliteDaily.com mengatakan kalau “kamu mungkin harus menjual jiwamu kalau sehari-hari ingin memakai masker ini”. Kira-kira gaji model Victoria Secret berapa ya? Atau masker itu endorse-an dari Mimi Luzon selaku pihak yang memproduksi masker tersebut?
By the way, kalau kamu penasaran ingin beli, bisa cek di sini.

Tak hanya mahal, masker emas ini memang punya segudang manfaat yang tak bisa kita dapatkan dari masker yang biasa kita pakai

Menurut situs yang memproduksi Pure Gold Leaf, masker ini terdiri dari bahan-bahan yang sudah terbukti dapat meningkatkan elastisitas, memperbaiki tekstur kulit, tone kulit, dan peptida seperti Hexpeptide8 yang dapat membantu mengurangi kerutan serta ketegangan di wajah. Selain itu juga mengandung asam Hyaluronic dan ekstrak peach untuk melembabkan kulit dan membuat kulitmu bercahaya.
Menempelkan emas murni pada kulit dipercaya dapat mengurangi kemerahan, meminimalkan garis-garis halus, dan menjadikan kulitmu lebih bercahaya. Dan ketika masker ini dikombinasikan dengan senyawa yang dapat memerangi penuaan kulit, maka akan terlihat makin mewah di wajah. Instagram-able begitu lah!

Masker wajah yang terbuat dari emas dan sempurnanya kulit wajah model VS adalah bukti kalau cantik itu mahal

Wajah mahal via giphy.com

Kalau kamu ingin kulit seperti Alessandra Ambrosio atau Sara Sampaio, kesimpulannya adalah kamu butuh banyak uang. Kalau kamu tak punya uang sebanyak itu bukan berarti kamu nggak bisa terlihat cantik juga, karena nyatanya model VS pun ada yang masih menggunakan masker dengan harga yang lebih masuk akal, yaitu masker tanah liat murni yang dapat mengecilkan pori-pori.
Nggak perlu menginginkan kulitmu bisa sesempurna kulit para model Victoria Secret sih, cukup kamu jaga kebersihannya saja. Toh cantik itu memang mahal, kalau pasanganmu meminta ini-itu dan terus mengoreksi penampilanmu jangan lupa minta dimodalin juga. Karena nggak ada cara murah untuk menjadi cantik seperti yang didefinisikan orang banyak. Kecuali merasa cukup dengan memiliki kecantikan hati saja.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya