Momen bahagia pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis pada Selasa, 8 November lalu menyisakan peristiwa unik yang tak kalah menariknya. Ya, dalam beberapa foto pernikahan Sandra Dewi dan Harvey tersebut, tepatnya saat berada di altar, ada sebuah penampakan sosok pemuda yang mencurigakan mencuri perhatian. Wajahnya ikut terpampang dalam beberapa foto, selayaknya orang ketiga di saat pasangan menikah itu sedang berciuman.

Yang lebih menghebohkan lagi adalah, ternyata putra altar tersebut adalah orang yang sama dalam pernikahan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie! Dan tertangkap kamera di pose yang mirip juga. Ekspresinya yang cenderung sama dalam pernikahan berbeda ini sontak menjadi perhatian tersendiri bagi netizen.

Pada pernikahan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie, pemuda bernama Benedict Clement Lianto ini bertugas sebagai putra altar atau misdinar

Tatapannya saat melihat Chelsea dan Glenn berciuman via cdn.klimg.com

Pernikahan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie satu tahun lalu, tepatnya Kamis, 1 Oktober 2015 diadakan di gereja Katedral Jakarta. Pernikahan antara dua sejoli ini menarik perhatian khalayak karena Glenn dan Olivia sudah berpacaran bertahun-tahun dan termasuk dalam pasangan artis yang hubungannya adem ayem. Tapi nggak cuma itu, pernikahan mereka juga sempat menyita perhatian karena terdapat sosok putra altar yang ikut dalam foto Glenn dan Olivia saat berciuman. Ekspresi si putra altar bernama Benedict Clement Lianto inilah yang menyorot perhatian netizen. Tatapannya yang datar saat Glenn dan Olivia ciuman itu lho yang bikin netizen salah fokus.

Ternyata, pada pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis dia juga bertugas sebagai putra altar dan masih dengan ekspresi yang sama

Ekspresinya bisa sama kayak tahun lalu ya via cdn0-a.production.liputan6.static6.com

Advertisement

Nah, sang putra altar kembali jadi sorotan setelah pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis pada Selasa lalu. Dia kembali ditugaskan dalam sakramen perkawinan antara dua sejoli ini. Dan kocaknya, sosoknya kembali tertangkap kamera tengah menatap pasangan sejoli yang baru saja menikah tersebut. Dan ekspresinya juga hampir sama seperti tahun lalu! Serius dan datar, hihi.

Momen unik ini tentu nggak bakal disia-siakan netizen. Alhasil, meme tentang sang putra altar bertebaran di media sosial

Ingat kok :’) via pic.cerpen.co.id

Selalu menjadi orang yang menyaksikan pengantin ciuman

Kenapa 🙁 via ketemulagi.com

Selalu ada menjadi orang yang ketiga

Yang sabar ya via ketemulagi.com

Ini kisah cintaku, pokoknya jangan ditanya

Jangan ditanya via cdn.idntimes.com

Iya deh ngaku, aku yang di pojok kanan

Bukan yang lagi bersanding via ketemulagi.com

Semua akan menyusul pada waktunya

Wah, kira-kira gimana ya perasaan sang putra altar? Bahagia, sedih, atau biasa aja saat menjadi saksi bersatunya dua sejoli dalam ikatan pernikahan. Lihat mereka ciuman lagi. Uww, yang sabar ya, nanti giliranmu untuk disaksikan juga ada kok. Hihi.