Ulang tahun pacar adalah momen spesial yang sering dijadikan tolak ukur keromantisan seorang cowok. Menurut kamus para cewek, cowok yang ngasi kado buat ceweknya saat si cewek ulang tahun itu punya kadar romantisme yang tinggi. Meskipun banyak cewek yang gak ngakuin, sejatinya dalam lubuk hati mereka pasti ada perasaan bahagia kalau dapet kado dari cowoknya.

Tapi, apa kalian tahu apa pikiran kami para cowok saat beli kado itu? Gak kan? biar keliatan keren sih biasanya kita bilang kalau itu adalah barang yang kalian suka atau barang itu adalah wujud cinta kami pada kalian, tapi, jangan salah, ada alasan lain di balik itu lo. 😀 😀

Memberinya bunga mawar memang tampak seperti tanda cinta. Gampang jadi sampah, biar kalau putus gampang juga :D:D

Bunga mawar merah~ via picjumbo.com

“Gue mau ngasi buquet bunga mawar aja, lah”
“Yaelah. Lu mau ngerusak lingkungan?”
“Ya nggak juga sih…”

Siapa yang bisa menyangkal bahwa kado berupa bunga mawar itu kado yang romantis? Hampir setiap cewek pasti suka saat cowoknya ngasi kejutan dengan membawa buquet bunga mawar yang dirangkai khusus buat mereka. Namun, dibalik itu kamu harus tau fakta bahwa mawar itu cepet busuk dan jadi sampah. Kalau sewaktu-waktu putus kan berarti kita gak ada barang yang ketinggalan di tempat kalian. Selain itu mawar murah bos, jadi emang paling enak sih ngasih mawar. 😀 😀

Kasih boneka. Biar nanti pas beli boneka bisa minta temenin ama “temen” 😀 😀

Advertisement

Life size Baymax via geni.us

“Aku ngado boneka gimana?”
“Lu yakin mau ngado boneka? Gak mikirin gimana belinya?”
“Ngajakin si Ina kan bisa”
“Emang si Nurul gak cemburu kalau dia tau?”
“Ah… Iya juga sih, ya…”

Ngasi kado berupa boneka memang kesannya manis. Cewek mana sih yang gak suka kalau dikasi kado berupa boneka. Apalagi kalau bonekanya boneka Baymax yang ukurannya gede sekalian. Dijamin cewekmu bakal suka. Hanya saja, cewek harus tau perjuangan cowok kalau mau beliin ceweknya kado berupa boneka yang gede. Perjuanganya ya dengan ngajak temen cewek lain ke toko boneka. Malu soalnya kalau beli sendiri. Jadi kesempatan kan yak. 😀 😀

Memberikan aksesoris seperti bros itu memang lucu. Simple, murah, gampang dicari. Sepele kan? 😀 😀

“Oke, ngado bros aja gimana?”
“Duh. Lu kaya’ cowok yang gak prepare sama ultah ceweknya aja, sih!”
“Ya emang gak prepare sih sebenernya. Hehe”

Tak ada yang salah memang dari ngado aksesoris kecil seperti bros. Apalagi kalau memang bentuk dan bahannya bisa dibilang bagus dan lucu, cewekmu juga pasti suka kalau dikado itu. Namun, kamu perlu pikir dari sudut pandang yang berbeda soal kado berupa aksesoris ini. Bros itu murah, gampang dicari dan barangnya awet. Selain itu mudah dicari di mana-mana. Bagi cowok-cowok yang gak well prepare, kado bros adalah kado yang paling pas.

Kasih kado lipstik. Karena 50% lipstik itu akan kembali ke kita :p

Harapannya sih gini… Hehehe via www.ensonhaber.com

“Ya udah, tak beliin lipstik gimana?”
“Naaah… Itu baru kado dari cowok sejati!”
“Emang kenapa?”
“Soalnya lipstik tuh 50% bakal balik ke lu sendiri”
“Kok bisa?”
“Dari ciuman, lah… Hahaha”
“Oh iya ya. Gak kepikiran sampek ke situ”

Sejatinya, cowok yang ngado lipstik buat ceweknya ini punya pikiran rada nakal. Kamu harus tau, cowok yang ngasi kado lipstik itu pasti berpikiran bahwa nanti lipstik itu bakal balik ke dia dengan sendirinya. Cowok mana sih yang ngado lipstik tanpa berharap menikmati lipstiknya? Hampir gak ada. Saat cowok ngado lipstik, dia yakin bahwa nantinya dia bakal dikasi kecupan manis dari cewek itu. Ya tentunya saat si cewek menggunakan lipstik yang kamu kasi itu. Hehe :p

Kasih lingerie aja. Siapa tau rejeki bisa lihat langsung ;D 😀

Kadonya warna merah!!! via www.foxandfeatherblog.com

“Kalau gitu ngado lingerie aja gimana?”
“Alasan lu apa kok ngado lingerie?”
“Soalnya kan lingerie itu intim banget kesannya”
“Nah tau darimana lingerie-nya bakal dipakai atau nggak?”
“Ya… Tau aja… haha”

Cowok yang ngasi kado berupa lingerie itu cowok yang udah yakin banget bahwa si cewek ini jodohnya. Gak mungkin juga kan cowok yang baru jadian tiba-tiba ngasi kado lingerie dan pakaian dalem buat ceweknya. Kesannya bakal awkward dan jadi gak sopan banget. Berbeda dengan kalau ada cowok yang udah yakin sama pasangannya, dia dengan biasa dan tenang bisa ngasi kado tersebut. Hanya saja, karena cowok itu egois, dia juga pingin dong membuktikan lingerie yang dia kasi itu dipakai atau tidak. Satu-satunya cara ya… Kalian tau sendiri lah gimana…. Hehehe :p

Nah, itu tadi beberapa pikiran cowok soal kado yang dia berikan buat ceweknya. Kalau cowokmu yang mana? FYI aja, gak semua cowok bakal berpikiran seperti ini ya. Tapi gak ada salahnya juga kan kita ketawa dengan penjelasan-penjelasan tersebut. Hehehehe