Sebagai cewek biasa-biasa aja, atau cowok yang pengen dapet cewek oke padahal kemampuannya masih di level standar — emang paling enak kalau kita ngebayangin mereka yang kecantikannya udah masuk level absolut dan nggak bisa terkalahkan.

Konon cantik absolut itu ditentukan oleh 3 hal: kecantikan wajah, kepintaran, dan kematangan pribadi atau sering diplesetin jadi ‘kewarasan.’ Nah kali ini Hipwee bareng Bukalapak ingin mengajakmu melihat cewek-cewek mana aja yang caniknya masuk level absolut, plus apa yang bikin mereka jadi begini.

Maudy Ayunda emang sempurna. Cantik, pinter, sederhana

Bundled-up and panda-eyed due to the cold and revision. 🤓

A photo posted by Maudy Ayunda (@maudyayunda) on

Ngelihat cewek pelantun ‘Jakarta Ramai’ ini emang bikin adem. Wajah kalemnya, dipadu dengan gaya berpakaiannya yang simpel bikin kita nggak bisa batal ngelirik.

Tapi bukan cuma soal muka. Maudy juga jawara banget soal pendidikannya. Sebentar lagi Maudy bakal lulus dari Jurusan Politics, Philosophy, dan Economy dari Oxford University. Keberhasilan Maudy nggak bisa dilepaskan dari kegemarannya membaca soal apa saja. Pengalaman dan pengetahuannya jadi kaya.

Tara Basro yang PD dengan keeksotisannya bikin kita percaya selalu ada cantik yang apa adanya

A photo posted by Tara Basro (@tarabasro) on


Tara Basro jadi profil cewek Indonesia yang membuktikan kalau selalu ada kesuksesan yang bisa tercapai lewat penampilan apa adanya. Tara yang PD tampil dengan kulit coklat eksotisnya dan terbukti sukses dengan karyanya bikin cewek-cewek Indonesia percaya kalau nggak ada hal yang nggak bisa dicapai kalau mau usaha.

Pemeran SITI, Sekar Sari selalu kelihatan luwes dalam akting dan tari

A photo posted by Sekar Sari (@sekarsha) on

Buat beberapa orang nama Sekar Sari mungkin masih asing di dunia hiburan Indonesia. Namun sesungguhnya perjuangan Sekar dalam dunia Hiburan sudah jauh dimulai sejak ia masih menuntut ilmu di Jogjakarta.

Lulusan Jurusan Ilmu Hubungan Internasional UGM ini aktif dalam berbagai komunitas budaya, khususnya tari semenjak masih jadi mahasiswa. Saat ini Sekar lebih banyak tinggal di Hungaria untuk menyelesaikan studi masternya. Cewek yang baru saja menyabet gelar Pemeran Utama Wanita Terbaik di Umar Ismail Award ini juga disebut sebagai rising star film Indonesia.

Pesona Rara Sekar nggak bisa dilupakan begitu aja. Ketegasannya bikin Rara bersinar

A photo posted by Rara Sekar (@rarasekar) on

Pertama kali dikenal lewat band indie Banda Neira, Rara Sekar langsung menarik perhatian karena suara dan pilihan bermusiknya yang beda. Tapi setelah mengulik soal kehidupannya lebih dalam, Rara Sekar ini memang layak bersinar.

Selepas lulus dari Ilmu Hubungan Internasional Universitas Padjajaran Rara bekerja di Kopernik, NGO yang aktif memfasilitasi kelompok membutuhkan lewat berbagai penemuan yang memanfaatkan teknologi. Selepas menikah kini Rara melanjutkan studinya di New Zealand.

Kalau ini sih udah nggak usah ditanya. Dian Sastro My Lord


Cantik, pinter, cerdas, keibuan, apalagi yang kurang dari sosok satu ini? Konon di kalangan cowok-cowok Dian Sastro udah masuk ke level absolutnya absolut. Lagi nggak dandan dan gendong anak aja Mbak Dian cakep. Kita mah apa atuh….

Ngomongin soal Dian Sastro ada juga nih yang nggak kalah absolutnya. Tapi absolut ngeselinnya~

Masih inget nggak iklan Bukalapak yang menghadirkan Achmad Zaky dan Dian Katrok? Iklan yang ini emang banyak mengundang omongan karena sosok Dian Katrok yakng kontroversial dengan goyangannya.

Karena sudah menjadi banyak omongan dan ogah makin meluas skandalnya Bukalapak akhirnya menggelar jumpa pers demi menjawab rasa penasaran netizen. Di jumpa pers itu akhirnya terungkap siapa sosok kontroversial Dian Katrok.

Sebagai permohonan maaf, Bukalapak memberikan diskon khusus untukmu yang belanja lewat aplikasi Bukalapak. Cukup masukkan kode BLDIAN untuk mendapatkan diskon 10%. Berlaku mulai tanggal 1-7 Apri ini aja lho, buruan!