Banyak diantara para cewek mengkatergorikan cowok dalam dua pilihan. Kalau gak homo, ya brengsek. Kalau memang begitu ceritanya kamu yang cewek bakal ketiban hal gak enaknya aja dong. Gak mungkin juga kamu jadian sama cowok yang berorientasi sesama jenis. Dia juga gak bakal mau sama kamu. Jadi kemungkinan pacarmu hanya dia yang masuk klasifikasi cowok berengsek yang sukanya berbuat kejahatan. Kejahatan terhadap hati dan juga kejahatan terhadap fisik.

Karena memang kejahatan bisa datang jika didukung oleh situasi yang memadai, kamu harus berhati-hati. Kalau memang cowokmu sudah menunjukkan tanda-tanda lewat pertanyaan dan gerak-gerik, kamu wajib berhati-hati dalam meresponnya.

Yang paling jelas adalah modus buat pacaran di tempat terpencil dan gelap. Modus seperti ini biasanya akan diakhiri dengan ajakan mesum lho

Remang-remang via www.kaskus.co.id

“Dit, kita ke Puncak yuk weekend besok?”
“Hah? Ngapain, Ji?”
“Ya jalan laah… Hehe”
“Oke aja deh. Tapi jangan sampek kemaleman, ya…”
“Iya. Berees.” (Dalam hati kecewa berat)

Memang sih gak ada yang salah kala cowokmu ngajakin pergi jalan saat weekend. Setelah kerja atau kuliah 5 hari penuh, tentu bisa dimaklumi kalau dia ngajak jalan demi melepas penat setelah seminggu kerja. Hanya saja, ajakan buat liburan akhir pekan tak melulu harus di tempat remang-remang, kan. Kala cowokmu ngajaknya ke tempat yang rada gelap-gelapan, niat “relaksasi” setelah weekdays kerja bisa berbeda, loh. Alih-alih seneng-seneng dan liburan, yang ada dia bakal ngajakin kamu buat kencan badan. :p

Informasi seperti, “aku sekarang lagi nginep sendirian di hotal di kotamu lho”, bisa jadi kode terselubung buat ngajak macem-macem

Advertisement

Nginepnya di sini hehehe via www.sapujagat.com

“Dit, aku lagi di liburan di Jogja, nih…”
“Oh ya? Sama siapa?”
“Sendirian, nih. Aku di Hotel Melati, nih.”
“Oke… Ntar aku kesana, ya”

Kamu harus tau bahwa sejatinya cowok yang beneran niat jauh-jauh jalan ke luar kota sendirian itu gak mungkin bakal cerita kepada orang-orang. Dia pasti ingin menikmati waktu jalan-jalan sendiri yang udah dia rencanakan dan dia jalani. Kalau dia gak ada angin gak ada hujan tiba-tiba dia ngabarin bahwa dia ada di kotamu, nginep di hotel dan sendirian, itu bisa jadi kode terselubung buat ngajakin kamu “menikmati” waktu berdua saja.

Cowok yang ngajakin kamu kencan dan setelahnya tanya “udah gini aja?” itu sebenarnya pingin ngajakin kamu lebih

Udah nih gini doang? via www.glamour.com

“Ji, makasih ya udah sampai repot-repot masakin aku…”
“Iya, Dit… Santai aja laah. Hehe”
*Suasana hening…
“Dit, udah nih gini doang? Hehe”

Cowok yang ngajakin kencan itu niatnya tulus buat mengenalmu lebih jauh. Bisa jadi juga dia ingin berbagi waktu berdua agar kalian semakin dekat. Namanya juga cinta. Tapi kalau pada akhir kencan dia ngasi kode “udah nih gini aja?”, itu artinya dia berharap lebih dari sekadar kencan biasa. Hal kayak gini perlu diwaspadai kalau kamu memang tidak ingin melakukan hal lebih.

Sama saja sebenarnya dengan cowok yang saat ngajakin kamu jalan, dia tanya kosanmu udah ditutup apa belum. Gak masuk akal juga kan kalau tanyanya jam 12 malem. Hehehe

Udah kemalaman nih via commons.wikimedia.org

“Dit, kosanmu jam segini udah ditutup belum?”
“Yaaah… udah jam 1. Jelas udah ditutup Ji. Gimana dong?”
“Oh, nginep tempatku aja… Hehehe”

Kalau cowokmu ngode hal tersebut, jelas otaknya ngeres. Pertama. Cowok yang punya niatan ngajakin kencan baik-baik gak bakal sampai lupa waktu. Sebelum jam malam, udah pasti ceweknya bakal dibalikin ke kosan atau rumahnya. Kedua. Cowok baik-baik pasti bakal tau bahwa jam segitu ya udah pasti lah kosan si cewek udah ditutup. Gak perlu lagi ditanya. Ketiga. Cowok baik-baik gak bakal nawarin “nginep tempatku aja” kalau gak kepepet banget. Dia pasti nyari alternatif lain, tempat temen si cewek yang juga cewek misalkan. Hal kayak gini mah cuman alasan si cowok doang. ~ hehehe

“Cakung” alias cuaca mendukung bisa jadi alasan cowok buat ngajakin kamu berduaan. Hati-hati ya sama kegiatan yang ada di pikiran cowokmu :p

Hujan tuh favorit banget buat pelukan dan ….. via favim.com

“Dit, cuacanya dingin banget, ya…”
“Iya e, Ji”
“Kamu gak kedinginan, Dit?”
“Ya dingin lah, Ji. Anginnya nih yang parah dinginnya”
“Mau diangetin??? Hehehe”

Cuaca dingin bisa jadi salah satu hal yang mendukung cowok untuk berkesperimen dengan pikiran ngeresnya. Karena saat cuaca dingin, hal yang pertama kali muncul di dalam kepalamu adalah mencari kehangatan. Entah kehangatan tersebut dari mana datangnya. Kalau yang ada dalam pikiran cewek sih paling-paling nyari tempat yang lebih hangat atau nyari makanan dan minuman hangat. Urusan fisik paling-paling pelukan. Tapi kalau di dalam benak cowok, mencari kehangatan itu urusannya ya sama aku, kamu dan kasur doang. 😛

Kamu patut curiga kalau cowokmu bilang “kosan lagi sepi” atau “aku sendirian loh di rumah”. Itu bisa jadi kode kalau dia pingin ngajakin kamu “berduaan”

Pindah kosku yuk, yang~ via loveaide.wordpress.com

“Dit, aku lagi sendirian di rumah, nih. Ga pengen kesini?”
“Yah, gak ada kendaraan niih…”
“Kalau aku jemput gimana? Mau ya?”
“Hmm… Oke, deh”

Cowok yang lagi kesepian ditinggal orang rumah pada umumnya akan ngajakin ceweknya jalan kemana gitu. Tapi kalau cowokmu malah ngajakin kamu ke rumah, bisa jadi itu tanda kalau sebenarnya dia pingin fisikmu aja. Jika cowokmu tiba-tiba bilang “Kosan sepi” atau “Lagi di rumah sendiri” itu bisa jadi dia pingin kamu temani. Ditemani disini urusannya gak cuman ditemani ngobrol aja loh, ya. Kalau cuman gitu mah lewat telpon atau video call juga bisa. Tapi kalau sampai ketemuan di rumah dan sepi, itu tandanya dia pingin ngajakin kamu ena-ena. Kamu hati-hati, ya.

Yang lagi ramai sekarang ya pertanyaan “Kamu bisa mijit gak?” Berawal dari mijit, bisa terjadi hal-hal yang tidak diinginkan oleh cowokmu 😀

Pijit-pijitan, dek~ via herlife.style

“Dit, badanku lagi pegel nih. Bisa mijitin gak?”
“Bisa laah… Aku jago loh mijitnya…”
“Naah… Ke kosku aja. Mumpung ibu kos lagi gak ada”

Masih ingat dengan kasusnya bang Ipul? Nah, ini juga bisa jadi salah satu modus yang dilakukan oleh cowokmu kala dia pingin hubungan kalian beranjak masuk ke level sentuhan fisik. Kamu paham kan konsep pijit yang dimaksud sama cowok? Bagi cowok, pijit itu berarti sentuhan fisik yang komplit. Saat mijit, dia pasti lepas baju, padahal sejatinya gak perlu juga lepas baju. Awalnya kamu yang disuruh mijit. Ntar pasti dia ganti tanya, “Kamu gak capek? Mau gantian?”.
Nah, sudah tau kan gimana kode dan modus cowok yang sebenernya bisa diartikan sebagai ajakan ena-enak. Tapi kamu harus tau, gak semua cowok seperti itu. Ada juga yang memang pingin ngajak kamu jalan aja tanpa punya niatan buat ngajakin mesum.