Artikel Hipwee ini dipersembahkan oleh Heineken. Demi memberimu pengalaman nobar yang makin seru.

“Bro, hari ini mau ngapain lu?”

“Siang nanti gue nemenin pacar ke kampus, sorenya nongkrong sama temen-temen doang paling.”

Nongkrong dan pacaran memang jadi kegiatan wajib yang mengisi hari-hari cowok kebanyakan. Rasanya hidup tanpa 2 aktivitas ini jadi kering, tidak ada hal mengasyikkan yang layak ditunggu.

Tapi, sayang gak sih kalau hidup sebagai cowok muda cuma diisi dua kegiatan itu saja? 

Sebagai cowok sejati yang passionate terhadap kegiatan seru di luar sana, tempatmu bukanlah di kamar seharian. Tempatmu bukanlah di convenience store dari magrib sampe subuh, bengong dan gak tahu mau ngapain. Dan yang pasti, tempatmu bukan cuma jadi cowok siap antar jemput pacar.

Tempatmu adalah bersama cowok-cowok lain sesama penggila bola, menghabiskan malam UCL yang spesial di acara nobar yang spesial dan gak biasa. Kenapa? Hipwee dan Heineken akan beri tahu alasannya.

1. Nongkrong emang asyik. Tapi di usia yang makin dewasa kamu harusnya tahu cara bersenang-senang yang lebih luar biasa

Udah siap sedia buat nobar yang asik via getcraft.go2cloud.org

Nongkrong dan ngobrol ngalur-ngidul emang menyenangkan, apalagi kalau sama teman-teman akrab, ketawa-ketiwi hingga fajar menyingsing pun kamu kuat. Tapi benarkah hanya dengan cara itu kamu akan menghabiskan masa muda?

Seiring dengan pertambahan usia, nongkrong harusnya bukan cuma senang-senang dan bertukar cerita saja. Di kegiatan nongkrong bersama teman-teman sepatutnya ada kebaikan yang bisa kamu dapatkan. Begitu juga soal pacaran. Kalau sebelumnya pacaran cuma buat mengisi waktu, seharusnya sekarang sudah ada hal yang bisa kalian tuju.

Nobar lewat Heineken #ChampionTheMatch kamu akan dibawa menikmati sepak bola melalui nobar yang fun, seru dan gak biasa. #ChampionTheMatch ngajak kamu meninggalkan malam yang sepi dan boring di depan TV menuju malam legendaris lewat nobar dengan konsep-konsep yang unik. Misalnya, nobar ala drive-in, nobar sambil berendam di hot tub, nobar dengan konsep kamar khas cowok, hingga nobar berkelas dengan pelayanan VIP.

2. Nongkrong keseringan bisa bikin dompetmu tipis. Pacaran setiap hari membuatmu rawan sakit hati. Tapi di nobar kamu akan bergembira meneriakkan chants bareng fans sejati

Harus siap nge-chants via bleacherreport.com

Di event nobar kamu akan ketemu fans yang mendukung klub yang sama seperti kamu. Dan mereka gak berjumlah 1-2 orang saja, namun datang bergerombolan. Di sinilah kesempatan kamu untuk menjadi bagian dari klub dengan berbaur bersama orang-orang yang DNA-nya sama kayak kamu, DNA sepak bola.

Bagi yang belum tahu, nih penggalan lirik el Himne Del Barça:

Blaugrana al vent
un crit valent
tenim un nom el sap tothom:
Barça, Barça, Baaarça!

Sementara fans PSG juga punya lagu kebanggaan sendiri, Allez Paris Saint-Germain:

Allez Paris Saint-Germain!

Allez Paris Saint-Germain!

Chantez Paris Saint-Germain!

Allez les Parisiens!

Biar kata liriknya susah dilafalkan oleh lidah Indonesia, yang penting semangatnya itu loh, bung!

3. Pujaan hati akan datang sendiri saat kesuksesan sudah di tangan. Sekarang saat terbaik buat berkumpul bareng teman-teman di berbagai kesempatan.

Pasangan yang oke akan datang sendiri via theguardian.com

Lupakan dulu urusan percintaan, karena cewek yang oke akan datang saat kesuksesan sudah di tangan. Nikmati dulu momen ini, masa mudamu. Sekarang adalah waktunya bersenang-senang dengan cara yang maksimal pada tiap kesempatan, bahkan pada saat nobar bareng teman-teman.

Bersama Heineken #ChampionTheMatch,  kamu dan kawan-kawan akan disuguhi pengalaman nobar Liga Champions yang legendaris dan sulit dilupakan. Gimana gak? Yang bakal kamu temui bukan layar raksasa doang, tapi juga ada konsep acara yang fun, hiburan, makanan dan kuis berhadiah. Masih mau nongkrong biasa di pinggir jalan?

4. Obrolan berkualitas baru terjadi saat kamu ketemu orang berhobi sama. Pergi ke nobar dan ketemu penggila bola lainnya bikin pengetahuanmu soal UCL lebih terbuka

Kepoin tagar #ChampionTheMatch via getcraft.go2cloud.org

Fans sepak bola di Eropa terkenal gak hanya jago teriak atau membentangkan spanduk raksasa doang. Tapi mereka dikenal juga jago kalau diajak diskusi soal perkembangan sepak bola dunia. Kamu tentunya gak mau dianggap cupu kan oleh penggemar bola lain? Khusus buat pengalaman menonton UCL yang seru, ikuti perkembangan terbaru bersama fans bola lain di tagar #ChampionTheMatch yang dipersembahkan oleh @HeinekenID.

Di #ChampionTheMatch kamu akan terlibat dalam obrolan berkualitas, bukan debat kusir antar fans bola seperti yang kamu lihat di media sosial. Semua itu bisa terjadi karena kamu dan penggila bola lainnya berada di atmosfir  yang pas untuk menghadirkan pengalaman nonton UCL berkelas dunia.

5. Detik-detik pinalti, corner kick, dan saling mengejar skor masuk kategori momen hidup yang seru. Dengan pergi nobar kamu gak akan kehilangan momen itu

Dengan berangkat nobar kamu gak akan kehilangan momen seru via 1.bp.blogspot.com

First world problem bagi cowok pecinta bola adalah: semangat berkobar-kobar menunggu waktu kick-off, tapi kemudian mengantuk dan tertidur setelah peluit di tiup wasit. Sedihnya, kamu baru terjaga lagi setelah full-time. Ya, gitu deh derita penggemar UCL yang tinggal di Indonesia, kamu kudu kuat begadang hingga pagi demi mendukung klub kesayanganmu bertanding.

Tenang aja, dengan Heineken #ChampionTheMatch gak ada lagi cerita ketinggalan melihat aksi brilian pemain, gol atau kartu merah gara-gara kamu ketiduran di depan tv. Bahkan sebelum pertandingan dimulai, antusisme tetap terjaga berkat konsep nobar unik. Bayangkan, mana mungkin kamu bisa ketiduran kalau nobarnya sambil berendam?

6. Nobar adalah sebaik-baik tempat di mana kamu bisa sepuasnya mengekspresikan diri. Kalau semua punya passion yang sama, siapa yang mau menghakimi? 

Kalau passionnya sama, siapa yang mau menghakimi?

Karena semua yang datang adalah cowok-cowok yang asik dan gak masalah kalau datang dengan atribut lengkap. Gak masalah kalau kamu mau jumpalitan jungkir-balik pas ada gol, sebab di #ChampionTheMatch semua orang ingin enjoy pertandingan dengan fun dan meriah.

Jadi, kenakan jersey terbaikmu, asesoris atau atribut lain yang berkaitan dengan klub andalanmu. Show your color! Apalagi kalau kamu pendukung PSG. Ngakunya Le Parisien tapi kok pakai jersey Man. City? Apa kata Zlatan?

7. Nobar bikin kamu tahu bagaimana cara merayakan keriaan bareng sobat-sobat sejati. Kalau cuma sekadar nongkrong sih, kesannya kurang tertinggal di hati

Kalau cuma nongkrong doang, kurang seru! via tumblr.com

Kenapa harus ajak teman-teman? Karena semua pertandingan UCL akan menjadi malam legendaris yang akan selalu kamu kenang. Tentunya, kamu gak mau melewatkan malam tersebut tanpa teman-teman dekat bukan? Biar gak disangka sebagai teman yang kalau ‘senang-senang sendirian aja’, mending kamu ajak teman kamu buat ikut keseruan nobar tak terlupakan di Heineken #ChampionTheMatch.

8. Di nobar yang seru, sejenak kamu bisa lupakan aturan-aturan ketat yang mengekangmu. Termasuk aturan soal diet ketat. :p

Nobarnya ada foodtruck, bro! via getcraft.go2cloud.org

Apalah arti nobar tanpa cemilan? Lupakan diet bentar, ini waktunya kamu enjoy dan rileks sambil menikmati pertandingan Liga Champion. Selama nobar bareng Heineken #ChampionTheMatch kamu dijamin gak bakal kelaparan karena jejeran foodtruck siap melayani nafsu makanmu.

9. Event nobar mempertemukanmu dengan orang-orang yang passionate soal hobinya. Bergaul dengan mereka membuatmu punya semangat sama

Ajak teman-teman juga! via getcraft.go2cloud.org

Di usia yang masih terbilang muda, bertemu dengan orang-orang yang punya passion besar dengan hobinya pasti akan menginspirasi kamu. Apalagi jika kalian memiliki kesamaan yakni, mencintai sepak bola dan segala hal yang berkaitan dengannya.

Di usia muda inilah waktunya kamu menikmati hidup secara maksimal dan merasakan pengalaman yang belum pernah kamu bayangkan sebelumnya. Nobar adalah salah satu cara untuk menyalurkan slogan live the life to the fullest. Gunakan kesempatan ini untuk mengahbiskan waktu berkualitas dengan sesama pecinta bola dan gunakan energi dari atmosfir nobar untuk membuat passion kamu terhadap olahraga ini makin besar.

 

10. Mulai sekarang, berjanjilah kamu gak mau menikmati gaya hidup yang biasa-biasa aja. Kamu harus dapatkan pengalaman yang beda, pengalaman yang legendaris sebagai pria.

Momen legendaris di sini via getcraft.go2cloud.org

Sebagai cowok, kamu harusnya alergi dengan kata-kata seperti: ‘cukup, ‘lumayan’, atau ‘average‘. Kamu diciptakan untuk meraih yang lebih dari cukup, maka bulatkan tekadmu untuk meraih sesuatu yang lebih dan beda dari orang kebanyakan. Begitu pula waktu menonton pertandingan UCL, pastikan kamu gak terjebak di kamar atau nongkrong di acara nobar yang boring karena cuma bermodalkan layar lebar doang.

Bersama Heineken #ChampionTheMatch kamu bakal merasakan atmosfir dan konsep yang unik saat menikmati pertandingan Liga Champions. Selain konsep Drive-in buat pertandingan Barcelona vs. PSG, kamu juga bisa menyaksikan Bayern Munich vs. Porto di nobar ala Mancave a.k.a. kamar khas cowok. Kalau kamu ingin mencicipi nonton Real Madrid vs. Atletico di kursi terbaik layaknya orang penting, kamu harus coba nobar dengan konsep VIP.  Atau basah-basahan nonton bareng Real Madrid vs. Atletico Madrid di bathtub juga bisa. Mau? Caranya mudah, kamu tinggal follow @HeinekenID dan hashtag #ChampionTheMatch untuk mengubah momen nobar #UCL kamu yang biasa jadi lebih legendaris!

Ucapin selamat tinggal pada kebiasaan nonton bola sendirian, kelaparan dan membosankan karena Heineken #ChampionTheMatch turning ordinary #UCL Match Nights into Legendary Nobar.