Bulan Juli 2016 diakhiri dengan bahagia oleh Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Tepatnya adalah 28 dan 29 Juli kemarin yang merupakan ulang tahun Chelsea dan hari jadi mereka. Tentu pasangan yang sering bikin galau para jomblo ini nggak mau melewatkannya. Sebagai seorang suami, Glenn pun mengadakan sebuah acara perayaan untuk momen ini.

Nggak hanya hadiah dan kejutan yang disiapkan Glenn, tapi juga makan malam spesial dengan kerabat. Nah, pasangan muda ini mengunggah kebahagiaan mereka melalui akun Instagramnya. Bukan sekadar mengunggah foto-foto saja, tapi juga mengajak para follower menebak jenis kelamin calon bayi pertama.

Kayak gimana ya keseruan baby shower dan perayaan ulang tahun serta hari jadi mereka? Daripada makin bawa perasaan (baper), langsung aja yuk simak.

Berawal dari ulang tahun dan hari jadinya bersama Glenn Alinskie, Chelsea Olivia banjir kejutan dari suami tercinta

17 menu makanan. hmmm nyaammm ~ via www.instagram.com

Pada akun Instagramnya, Glenn Alinskie mengungkapkan bahwa rencana ini dilakukan lebih dari sebulan bersama tim. Tentu rencana pun dijalankan dengan ngumpet-ngumpet. Kejutan dan berbagai hadiah membanjiri Chelsea Olivia, misalnya 17 menu makanan spesial yang tersaji khusus di sebuah restoran.

Untuk melengkapi hari bahagia sang istri, Glenn Alinskie mengadakan Baby Shower bersamaan dengan perayaan ulang tahun Chelsea Olivia

Advertisement

ulang tahun, baby shower, anniv juga. mupeng ajalah ~ via www.instagram.com

Kejutan untuk istri tercinta masih berlanjut karena perayaan ulang tahun Chelsea Olivia bersamaan dengan acara Baby Shower. Dalam menyelenggarakannya, Glenn Alinskie pun merencanakan dengan matang. Mulai dari pemilihan tempat, kue, makanan, hingga dekorasi didiskusikan dengan baik bersama tim. Terbukti, rencana sembunyi-sembunyi ini sukses bikin Chelsea terpesona saking bahagianya.

Uniknya, Chelsea Olivia mengunggah foto kue sebagai tantangan kepada para followers-nya di Instagram untuk menebak jenis kelamin calon anaknya

ayo main tebak-tebakan via www.instagram.com

Di era informasi seperti sekarang, pasangan selebriti ini nggak mau melewatkan kebahagiaannya kepada yang lain. Keseruan selama acara dibagikan mereka melalui akun Instagramnya. Yang bikin followers tertarik adalah adanya tebak-tebakan dari Chelsea Olivia tentang jenis kelamin calon bayinya. Foto kue yang didominasi warna merah muda dan biru ini diunggah sebagai petunjuk untuk jawaban.

Warna merah muda dan biru sih mendominasi kue. Cewek, cowok, atau jangan-jangan kembar ya?

pink sama biru. kayak busana yang mereka kenakan saat acara, hehe via www.instagram.com

Para follower ramai menebaknya. Ada yang menjawab cowok, dan ada juga yang mengatakan cewek. Bahkan, beberapa follower menebak kalau calon anak pertama pasangan muda ini kembar. Hal ini karena warna merah muda dan biru sama-sama mendominasi kue.

Sebelumnya pasangan muda ini udah berbelanja keperluan untuk anak pertama lho. Udah cukup belum petunjuknya? ;D

udah dapat petunjuk lainnya belum? ;D via www.instagram.com

Beberapa hari sebelumnya, pasangan yang sering mengumbar kemesraannya ini berbelanja keperluan calon bayinya nanti. Stroller dan moses basket merupakan dua barang yang sibuk dipilih mereka. Kalau dari foto yang diunggah, kira-kira kamu udah dapat petunjuknya belum untuk menebak jenis kelamin calon bayi mereka? ;D

Kebahagiaan sepertinya selalu menyertai pasangan yang eksis banget di media sosial (medsos) ini. Segala aktivitas berdua sering dibagikan mereka melalui dunia maya. Kayak baru-baru ini nih perayaan ulang tahun Chelsea Olivia dan hari jadi mereka dilengkapi dengan acara baby shower. Buat yang jomblo, jangan makin baper ya!

Suka artikel ini? Yuk follow Hipwee di mig.me!