Sebagai cewek, kamu tentu pernah menonton drama televisi maupun film dengan pemainnya para aktor berwajah oriental. Karena ngefans banget sama mereka, mau nggak mau sering berkhayal punya pasangan yang wajahnya seperti itu nih. Kabar baiknya, kamu nggak sulit menemukan mereka. Yah, gimana nggak wong di sekitarmu juga banyak bertebaran cowok-cowok berwajah oriental.

“Yang begini nih membuat hati jadi berbunga-bunga ketika berpapasan dengannya.”

Yup, cowok berwajah oriental ini memang memiliki daya tarik yang mampu membuat cewek luluh berkeping-keping. Nggak hanya dari kulitnya aja, tapi juga wajahnya yang sulit menyadarkan cewek saat terhanyut memandangnya.

Daripada kamu semakin terhanyut, simak yuk 6 alasan kenapa cowok berwajah oriental punya efek seperti itu.

1. Cowok berwajah oriental terlihat lebih imut dari cowok-cowok lainnya. Kebayang dong gimana kalau kalian menjadi pasangan yang sama-sama punya wajah imut? Uwuwuwu ~

aaakkk Mz Rio via www.instagram.com

Advertisement

Mau seperti apa suasana hatimu, namun tetap aja wajah orientalnya mampu membuat dirimu adem saat dilanda banyak masalah. Yup, hal ini nggak lain karena wajah orientalnya juga ada unsur imutnya lho. Kamu coba perhatikan deh wajahnya, lama-lama pasti akan senyum-senyum sendiri karena terkena efek wajah imutnya.

Kalau kadang muncul perasaan khawatir wajah imutnya dikalahkan olehnya, duh tenang aja. Karena justru sebaliknya, kamu dan dirinya sama-sama menjadi pasangan imut yang diidamkan orang banyak. Kebayang dong gimana lucunya kalian saat jalan bareng karena sama-sama bertampang imut? Lucuuunyaaa <3

2. Kalau ada lesung pipitnya nih, dijamin deh kamu gak kuat sama wajah imutnya yang juga manis dilihat.

lesung pipitnya jadi bikin makin manis via www.instagram.com

Cewek mana yang bersikap biasa aja saat ada cowok-cowok berwajah oriental tersenyum dengan lekukan lesung pipitnya? Waaaahhhh, puji syukur kepada Tuhan pasti langsung kamu ucapkan deh. Mereka terbukti nggak hanya imut aja, tapi juga manis yang nggak kalah sama gula.

Aduh bang, senyumnya jangan bagus-bagus nanti adek kapan boboknya? ;(

3. Namanya juga punya wajah imut, mau usianya selalu bertambah pun wajahnya ngga bakal keliatan tua.

selalu keliatan muda <3 via www.instagram.com

Eh cowok tadi yang lo kenalin ke gue, umurnya berapa sih?

Oh si Glen. 27 tahun sih, kenapa emangnya?

Serius? Gue kira masih 23.

Yup, tampang imut yang dimiliki cowok berwajah oriental ini memang nggak ada duanya. Hal ini pun membuat dirinya terlihat selalu muda. Makanya, nggak heran kalau kamu sering salah menebak usia mereka. Dari tampilan sih boleh masih 23, eh ternyata umurnya udah 27 tahun.

Tenang, kamu nggak salah kok. Anggap aja wajah imut mereka ini anugerah Tuhan yang sayang banget kalau nggak kamu pandangi. ;D

4. Kebanyakan cowok berwajah oriental ini kulitnya terang, biarpun nggak mandi juga teteeeuuup terlihat bersih.

kulitnya jadi bikin dia selalu bersih via www.instagram.com

Cowok berwajah oriental ini rata-rata berkulit terang dan biasanya dimanfaatkan dengan baik oleh mereka. Yah, apalagi kalau bukan saat malas atau lagi nggak ingin mandi? Kulit terangnya ini selalu sukses menyamarkan tampilan kucelnya yang belum mandi lho. Dia tetap terlihat bercahaya lho dan mampu menyilaukan pandanganmu. Hehe..

5. Matanya yang sipit berarti menyulitkannya untuk melihat ke cewek lain. Tentu aja hal satu ini yang sangat disenangi sama kamu!

matanya gak bandel kok <3 via www.bintang.com

Matanya sih memang sipit, tapi itu justru penyelamat hati dan pikiranmu saat rasa khawatir muncul tentang dia yang kemungkinan berpaling ke cewek lain. Kalau cowok berwajah oriental ini menjadi pasanganmu, maka kamu bisa menjalani hubungan dengan tenang. Nggak ada lagi rasa khawatir dia akan selingkuh.

6. Meski sipit, tatapan matanya itu juga tajam lho. Bikin jantung terasa mau copot!

tatapannyaaaa ~ via www.muvila.com

Mata sipitnya nggak hanya bisa menenangkan perasaanmu saat dilanda kekhawatiran. Tapi juga menunjukkan tatapan matanya yang tajam seperti mata elang. Sekalinya kamu dapat tatapan seperti ini, dijamin jantungmu langsung berdegup kencang.

Nah, gimana mereka nggak bisa membuat cewek-cewek luluh? Toh, 6 hal tadi ternyata memang ampuh membuat para cewek terpesona yang nggak hanya dalam sekejap. Apalagi ya kira-kira pesona mereka yang belum Hipwee sebut? Share ya di kolom komentar. ;D

Kalau Rangga Moela menurut kamu gimana? Hihi :p