Setiap dari kita pasti pernah jatuh cinta pada orang lain. Apakah itu berakhir dengan sebuah jalinan asmara atau cuma hanya dipendam dalam hati. Tiap melihat orang yang kita suka, hati kita bakal deg-degan atau berdesir. Nggak perlu ngobrol, lihat dia senyum saja sudah bikin nggak kuat, hihihi.

Tapi bagi sebagian orang, ia nggak bakal tinggal diam begitu saja ketika melihat sosok yang ditaksir. Dia bakal berusaha untuk bisa mendapatkan hati dambaannya. Ada yang melakukan pendekatan terlebih dahulu, lalu menyatakan cinta secara langsung dan blak-blakan. Ada pula yang membutuhkan waktu lebih lama dan menyatakannya lewat cara yang tidak terlalu gamblang. Nah, cowok satu ini punya cara menyatakan cinta yang sangat unik dan kreatif.

Cowok asal Filipina ini memberanikan dirinya untuk menyatakan cinta pada sang gebetan namun dengan cara unik

Katakan cinta pakai CV dan surat lamaran via www.facebook.com

Ian Christoper Sudiacal mengunggah sendiri ceritanya saat menyatakan cinta pada sang gebetan, Karla Mae Cantillan melalui akun Facebooknya. Cara yang dilakukan Ian terbilang unik dan sangat langka. Pasalnya, bukannya menyatakan perasaan lewat makan malam romantis atau seikat bunga, Ian malah menyodorkan dua lembar kertas kepada sang gebetan.

Ian memberikan dua lembar kertas yang berisi surat lamaran dan CV seperti yang ditujukan untuk melamar pekerjaan

Katakan cinta pakai CV dan surat lamaran via www.facebook.com

Advertisement

Kertas yang diberikannya pada Maimai ternyata adalah surat lamaran dan Curriculum Vitae (CV) yang biasa digunakan saat melamar pekerjaan. Dalam surat lamarannya, Ian menyatakan perasaannya selama ini dan lewat surat tersebut ia ingin meminta kesediaan Maimai untuk mau “merekrut”-nya sebagai kekasih. Untuk meyakinkan hati gebetannya tersebut, CV-nya pun benar-benar berisi daftar catatan kelebihannya yang sekiranya mampu meyakinkan Maimai untuk menerimanya. Duh, bisa saja nih.

Meski belum ada jawaban langsung saat itu, tapi setidaknya Ian sudah lega bisa menyatakan perasaannya

Katakan cinta pakai CV dan surat lamaran via www.facebook.com

Cara unik yang dilakukan Ian ini tentu saja nggak bakal diterka oleh Maimai. Respons pertamanya adalah tertawa sekaligus tersipu malu. Apalagi surat lamaran dan CV tersebut diberikannya di tempat umum. Ian mengaku kalau ia nggak meminta jawaban apakah cintanya diterima atau nggak saat itu juga. Ia nggak memaksa Maimai untuk memberikan jawaban secepatnya. Yang penting bagi Ian perasaannya sudah lega karena berhasil menyatakan cinta meski lewat surat lamaran dan CV yang nggak lazim.

Cara unik satu ini mungkin bisa jadi salah satu inspirasi buat kamu yang ingin menyatakan cinta sama gebetan tapi nggak berani ngomong langsung. Bahkan bisa jadi cara langka ini bakal menambah peluang kamu untuk bisa diterima, hihihi.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya