Ulah cewek itu memang beragam dan nggak bisa ditebak. Apa yang ada di hati dan pikirannya bisa berubah dalam sekejap. Makanya, cowok perlu was-was dengan tingkah cewek yang seperti ini. Hal-hal konyol yang dilakukan cewek sering jauh dari perkiraan cowok.

Salah satu ulah yang cukup fenomenal yaitu kebiasaan cewek minta diturunkan di tengah jalan. Tanpa memandang hari yang udah malam atau jalanan sepi, dia tetap aja kukuh minta turun. Yang ada di pikirannya saat itu hanya turun di jalan aja. Dan sebagai cowok tentu kamu enggan dong mengiyakan *ehem*.

Padahal, permintaan cewek untuk diturunkan di tengah jalan ini nggak beneran lho. Bisa aja dia memang ingin mengetes kepedulian kamu aja, karena kamu dianggap cuek dan nggak senang mengumbar perasaan sayang ke dirinya.

Yah biar kamu nggak pusing-pusing lagi menghadapi ulah dirinya yang seperti itu, simak yuk 6 hal di balik niat cewek meminta turun di tengah jalan. ;D

1. Biasanya terjadi karena berantem hal sepele. Makanya, dia malas melanjutkan dan memilih minta turun di tengah jalan. Hehe

hehe karena hal kecil <3 via malesbanget.com

Advertisement

“Duh beb! AC mobil kok mati gini sih? Panas banget deh!”

“Ya udah ini ada kipas. Pakai ini aja ya.”

“Iya, tapi jadinya tanganku nih yang pegel.”

“Duh ribet banget sih kamu. Jangan ngomel-ngomel terus nanti makin gerah.”

“Ih kok kamu gitu sih? Ya udah turunin aku di sini juga sekarang!”

“Beb gak gitu beb…”

Memang lumrah banget deh penyebab cewek minta turun di tengah jalan itu karena pertengkaran sepele. Jalanan macet aja bisa menjadi awal dari munculnya prahara kecil ini lho. Misalnya macet dan mobilmu AC-nya mati, lalu dia mengeluh dan kamu menanggapi biasa aja karena dirimu sendiri udah capek menyetir. Dia yang lagi bete karena kepanasan dan macet ini jadi emosi dan permintaan anehnya pun diucapkan deh.

Kalau udah begini nih, sebaiknya kamu hadapi dirinya dengan penuh kesabaran aja ya. Percaya aja kalau ulahnya ini hanya berlangsung selama di jalan, jadi kalau udah sampai tujuan juga kekesalannya akan berkurang. Hehe.

2. “Turunin aku di sini sekarang!” Udah jelas sih itu kalimat sakti biar kamu minta maaf ke dirinya ;D

turunin di sini deh! via shantiprameswari.blogspot.co.id

Permintaan nyeleneh-nya ini bisa aja disebabkan rasa kesal yang udah lama terpendam. Walaupun rasa kesalnya kepadamu kemarin-kemarin dalam hal kecil, tapi lambat laun akan menumpuk. Puncaknya yaitu apalagi kalau bukan minta turun di tengah jalan karena pertengkaran kecil? Hal ini dimanfaatkan karena dia tahu kamu nggak bakal tega menurunkannya di jalan. Dia pun tahu kamu nanti akan meminta maaf dan ini yang diharapkannya sejak rasa kesal yang dipendamnya. Heheh heheheh hehehehee.

3. Kalau dia yang keseringan berbuat salah, bisa aja taktik ini dilakukan untuk meningkatkan derajatnya agar kamu yang jadi memohon-mohon. Uuupsss!

biar kamu memohon-mohon ke dia ;D via www.wowkeren.com

Alasan satu ini bisa jadi taktik cerdiknya biar nggak selalu meminta maaf ke kamu. Karena udah keseringan berbuat salah dan dia harus meminta maaf, momen satu ini dimanfaatkan supaya sekali-sekali kamu yang melakukannya. Pas dia lagi minta diturunkan nih, secara nggak langsung kamu jadi memohon kepadanya supaya dimaafkan. Duh, bisa aja sih cewek. ;))))

4. Emang dasarnya cewek selalu pakai perasaan. Sebenarnya ini cuma akal-akalan dia aja mau menguji kamu karena dianggap gak peka. ;p

ya udah maklumin aja ya hehe via www.hipwee.com

Cowok itu kalau melakukan apapun selalu pakai logika, sedangkan cewek pakai perasaan. Makanya, kalau salah satunya nggak ada yang mengalah ya susah diselesaikan. Ulah cewek yang satu ini kadang memang bikin pusing, apalagi minta turun di tengah jalan karena ingin menguji kepekaanmu aja. Kamu yang sehari-hari dianggap cuek dan jarang memerhatikan dirinya pun, jadi alasan kenapa dia melakukan ulah konyolnya ini. ;p.

5. Dia mau mengetes kamu sayang atau gak aja. Yah, soalnya kamu jarang ungkapin perasaan kepadanya sih

kalau udah juga dia bakal woles-woles aja ;p via www.itsjustlunchblog.com

Sebenarnya dia melakukan itu karena ingin menguji perasaanmu aja. Dia ingin melihat responmu seperti apa saat dia meminta diturunkan di tengah jalan. Bisa jadi dia ragu dengan perasaanmu karena kamu sendiri jarang mengungkapkan kepadanya. Maksudnya bukan kamu harus sering bilang: aku sayang kamu atau aku cinta kamu. Tapi, bisa dengan kepedulianmu terhadapnya dan beberapa kalimat romantis yang diutarakan.

6. Kadang, ada barang-barang lucu atau orang yang dia kenal di tengah jalan. Kalau yang satu ini sih kamu gak usah khawatir

turun di sini aja deh, itu ada barang lucu banget beb! via www.kwikku.com

Hal lainnya yang menyebabkan dia minta turun di jalan yaitu bukan karena kamu kok, heheh. Jadi, kamu nggak perlu khawatir ya. Karena saat di tengah jalan dia bisa aja melihat barang-barang lucu atau ada orang yang dikenalnya. Dia jadi ingin berhenti sekarang juga tanpa mengenal tempat dan situasinya. Yah, ya udah maklumin aja ya. ;p

Kalau cewekmu keseringan seperti ini sih memang menyebalkan, tapi kamu bisa coba membicarakannya nanti saat hubungan kalian sedang baik-baik ya. Misalnya dengan memberikan lelucon sesekali agar suasana mencair dan jadi pembicaraan yang seru. Kalau masih begitu juga, ya udah maklumin aja ya. Huft.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya