Cewek itu cepat meleleh kalau diajak serius menjalani hubungan. Meski yang mengajak bukanlah sosok yang diinginkan, cewek akan coba membuka hati untuk menjalani hubungan itu. Sayangnya, di tengah jalan sering terdapat hambatan yang harus dilalui. Salah satunya ketika sudah berjalan cukup lama, eh cowoknya malah bikin masalah. Cowok melakukan berbagai hal yang membuat si cewek merasa tak dihargai sebagai pasangan.

Padahal, ketika cewek sudah diajak serius, biasanya dia akan percaya dan berharap 100% ke cowoknya.

Karena cowok tak jarang melukai perasaan pasangan yang telah diajak berkomitmen, cewek pun tentu harus tahu ciri-ciri apa saja dari cowok yang memperlihatkan perilaku negatif itu. Daripada sakit hati akibat cowok tak menjaga perasaan pasangannya, simak 4 tipe cowok yang nggak bisa hargai ceweknya berikut ini!

1. Dia masih meladeni cewek lain yang naksir dengannya. Mending kalau masih wajar, seringnya malah jadi keasyikan

jadi keasikan via www.sbs.com.au

Dalam sebuah hubungan, salah satu godaan terbesar bagi cowok adalah cewek lain. Memang benar bahwa sulit bagi cowok untuk menolak ajakan ini, namun kalau memang cowok sudah serius, dia akan bisa menolak godaan wanita lain demi penghargaannya kepada pasangannya.

Advertisement

Meladeni asal masih dalam tahap wajar tak masalah. Apalagi kalau terbuka juga soal interaksinya bersama si cewek itu kepada pasangannya. Yang jadi persoalan adalah kalau nggak bisa menjaga hati dan perasaaan kekasihnya. Yang tadinya cuma formalitas meladeni si cewek lain sewajarnya sebagai wujud pertemanan, eh ujung-ujungnya malah jadi keasyikan.

2. Apa yang nggak disukai pasangan tetap saja dilakukan. Jadi, keluhan dari ceweknya cuma dianggap angin lalu saja

ceweknya jadi capek via www.askmen.com

Seiring berjalannya waktu pasti muncul masalah yang menyebabkan kalian jadi tahu ada hal-hal yang disukai maupun tidak dari diri pasangan. Jadi sudah wajar bila pasangan saling kritik karena rasa suka dan rasa tidak suka tersebut. Masalahnya adalah saat si cowok nggak mau dengerin kritik dari ceweknya. Padahal, kata-kata tersebut adalah ungkapan dari cewek sebagai pasangan agar dirinya merasa lebih nyaman menjalani hubungan bersama sang cowok.

Saat kritik dari pasangannya cuma dianggap sebagai angin lalu saja oleh sang cowok, maka itulah tanda bahwa si cowok ini memang sudah mulai nggak respect sama pasangannya. Awalnya berjanji dan bilang akan berubah, tapi lambat laun dilupakan begitu saja. Cowok tetap melakukan apa yang nggak disukai pasangannya.

3. Kata-katanya nggak bisa dipegang. Padahal, kualitas seorang cowok ditentukan dari cara dia menepati janji

nggak didengarkan via ninetythreesecrets.com

Satu hal yang pasti kalau cowok memang menghargai ceweknya adalah dia nggak cuma mendengarkan apa yang diutarakan pasangannya, tapi juga melakukan tindakan nyata. Cowok sudah berjanji, bahkan sampai bersumpah segala akan berubah dan memegang kata-katanya. Namun, apa daya lagi-lagi itu hanya jadi ucapan manis untuk menenangkan ceweknya saja. Karena pada dasarnya ketika hubungan lagi bermasalah, cowok tak acuh sama hal yang telah diungkapkan ceweknya. Dengan santainya dia cuek akan perasaan pasangannya.

4. Saat lagi ada masalah, pelariannya malah ke cewek lain. Walau belum sayang sama cewek itu, tetap saja menyakitkan hati pasangan

sama cewek lain via beyondwords.life

Cowok memang sulit menolak godaan dari cewek lain. Baginya, hal itu seperti mubazir jika dirinya tak meladeni atau berinteraksi. Hal yang nggak disukai pasangannya ini bisa dia lakukan saat hubungan lagi bermasalah. Pelariannya adalah dengan menghubungi cewek lain, bahkan sampai ajak ketemuan. Walau sudah jujur ke pasangannya saat lagi renggang tentang pelariannya ini, tetap saja hal tersebut sangat menyakitkan. Yah, kalau dalam taraf cewek tersebut sahabat sih tak masalah, kalau yang memang sengaja mendekati si cowok, tentu saja hal itu adalah sebuah masalah. Hati pasangannya bisa hancur karena ini.

Karena cowok yang baik sebagai teman belum tentu baik ketika jadi pasangan, mendingan cewek pikirkan dengan baik ciri-ciri tadi deh. Karena jika memang perilaku baiknya dia bukan untuk pencitraan di depan orang lain, ke pasangannya pun dia nggak akan lakukan 4 hal yang Hipwee Boys sebutkan tadi. Jadi, jangan mau tertipu lagi ya, girls!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya