Keberanian cowok memang nggak perlu pertanyakan lagi. Mulai dari hal kecil seperti mengerjakan ujian 5 menit sebelum waktu habis saja sudah bisa dikatakan super berani, karena tindakannya bakalan memicu adrenalin tinggi. Apalagi untuk hal-hal nekat lainnya, sudah pasti cowoklah yang paling berani.

Tapi kalau dipikir-pikir, saking beraninya cowok malah makin kelihatan ceroboh. Mungkin inilah yang mendasari fakta kenapa cewek-cewek umurnya lebih panjang dari cowok. Seperti 10 foto berikut, merupakan bukti dan alasan bahwa bisa jadi cowok-cowok nggak berumur panjang karena hal ini.

1. Niatnya sih pool party sambil minum bir, tapi butuh nge-charge hp juga. Antara kreatif dan menantang maut memang beda tipis sih!

Cadas! via viralammo.com

2. Yah, benerin listrik buat bapak ini adalah rutinitas, nggak ada yang spesial. Semua bisa dihadapi dengan ilmu woles

Semangat, Pak! via blazepress.com

3. “Tenang, Girls, kami cuma bersih-bersih biasa kok!” Kerjasama tim memang yang paling diperlukan

Pegang yang kenceng, ya, Bro! via brainlaugh.com

4. Nggak butuh alat berat dan pengaman, yang diperlukan hanyalah bantuan teman. Tapi kalau temannya malah tengak-tengok nggak jelas begitu, bagaimana?

Advertisement

“Di atas aman, kan, Bro?” via www.vychytane.sk

5. Cowok memang nggak punya sayap untuk terbang, tapi punya keberanian buat menghadapi ketinggian. Demi corat-coret bikin graffiti doang nih!

Mungkin ingin bertemu Grim Reaper? via funnypicsonly.com

6. “Bro, biar nggak ribet jatuhin saja sofanya dari atas, biar kami yang tangkap dari bawah!”

Bae-bae ketiban, Bro! via viralsprint.com

7. “Istri nyuruh ane jemurin baju, tapi tali jemurannya sudah penuh. Di sini saja biar greget!”

Suami yang baik. via viralsprint.com

8. Mungkin ini yang dibilang cowok-cowok kalau nggak ngerokok dulu, bakal nggak fokus. Jadi kerjanya sambil rokokan, meski kerja di dekat gas begini!

Om-om SWAG! via www.explosion.com

9. Mungkin maksudnya biar dahan pohonnya cepet tumbang. Seorang-orangnya juga bakal jatuh kalau begini caranya mah!

Totalitas luar biasa dalam menggergaji kayu! via www.dailymotion.com

10. Panas-panas enaknya ngadem di tempat yang teduh. Seteduh-teduhnya tempat, jangan di bawah traktor gitu dong, Pak, ingat anak istri di rumah coba!

Yang penting adem, Dek! via viralsprint.com

Banyak sih penelitian yang bilang umur pria pada umumnya lebih pendek daripada wanita. Tapi tanpa adanya penelitian saja sudah kelihatan, kan, siapa yang lebih ceroboh dan nggak sayang nyawa? Sayangi hidupmu dong, Boys!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya