Ada banyak hal tentang cowok yang tidak diketahui oleh cewek. Memang benar selama ini cewek dianggap sebagai makhluk yang sangat rumit, namun hal itu tidak berarti cowok tidak punya kerumitan. Ya, tapi kerumitan cowok dan cewek itu beda. Cowok hanya rumit di beberapa hal saja dan tidak seperti cewek yang kerumitannya ada di semua hal. Oleh karena itu, sudah sepantasnya cewek juga mulai belajar tentang cowok. Meskipun sedikit, cewek harus tahu hal-hal yang dipikirkan cowok tapi tidak pernah dikatakan.

Salah satu hal yang selalu ada di pikiran cowok adalah wanita. Biasanya sih pikirannya itu tidak jauh-jauh dari seks. Berbicara mengenai pikiran cowok dan wanita, kali ini Hipwee Boys akan membahas tentang kesetiaan cowok. Gimana sih sebenarnya bentuk kesetiaan cowok dan apa sih yang bisa membuat cowok setia sama ceweknya. Yuk langsung kita simak aja!

“Apakah cowok bisa setia?” Menjadi salah satu hal yang paling sering ditanyakan baik oleh cewek ataupun cowok itu sendiri

Apakah cowok bisa setia? via www.goodwp.com

Pertanyaan diatas mungkin adalah sebuah misteri yang sering dipertanyakan oleh cewek. Mungkin, mayoritas cowok akan bilang bahwa mereka bisa setia. Tapi nyatanya, mayoritas hubungan perselingkuhan dimulai oleh cowok. Tidak ada jawaban sederhana untuk pertanyaan itu. semua tergantung pada sudut pandang dari mana kita ingin melihat itu.

Satu hal yang jelas adalah jangan terlalu yakin kalau cowok bisa setia. Jika kamu bilang bahwa selingkuh itu urusan hati, mungkin ada jutaan cowok yang bisa setia dan hanya menambatkan hatinya pada satu cewek, tapi kalau itu sudah menyangkut urusan fisik, cowok hampir tidak mungkin bisa setia. Itu fakta menyakitkan yang harus segera diakui oleh cowok dan diterima oleh cewek.

Arti kesetiaan bagi cowok. Ternyata jauh berbeda dengan apa yang cewek yakini

Advertisement

Apa sih arti kesetiaan bagi cowok? via www.inspiringwallpapers.net

Salah satu hal yang mungkin jarang dibicarakan adalah tentang penginterpretasian kesetiaan oleh cowok dan cewek. Bagi cewek, kesetiaan itu sebuah hal yang sederhana. Saat dia tidak jatuh cinta ke orang lai, tidak bergandengan tangan dengan orang lain, tidak jalan dengan orang lain, berarti dia sudah setia. Padahal, sejatinya arti kesetiaan jauh lebih rumit dari itu.

Buat cowok, kesetiaan itu urusan hati. Selama hati mereka tidak berpaling, maka cowok akan tetap merasa dia setia. Tapi sejatinya semua cowok sadar bahwa saat kesetiaan diartikan sebagai sebuah kondisi dimana dia harus hidup secara fisik dengan satu wanita selamanya, maka semua laki-laki bisa jadi tidak setia. Pastinya ada sih cowok yang memang sangat setia dan hanya mengabdikan hidupnya baik secara fisik maupun mental pada seorang wanita, namun jumlah cowok seperti jauh lebih sedikit dibanding cowok normal yang dalam okasi khusus butuh “hiburan” dari cewek lain.

Batas tertinggi kesetiaan cowok. Cewek jangan kaget ya dengar hal ini!

Bisa sesetia apakah seorang cowok? via cdn.paper4pc.com

Lalu setelah membahas tentang apa arti kesetiaan bagi cowok dan cewek, pertanyaan berikutnya yang akan muncul adalah bisa sesetia apakah cowok? Jawaban dari pertanyaan ini tentu saja bbisa sangat variatif. Jadi hampir tidak mungkin satu jawaban mewakili seluruh karakter cowok. Namun satu hal yang pasti bahwa mayoritas cowok hanyalah sesetia pilihan yang ada.

Maksudnya adalah bahwa cowok akan setia sama cewek selama tidak ada pilihan lainnya. Kesannya buruk sih, tapi dalam artian lain sebenarnya hal ini justru lebih memudahkan cewek dalam menjaga kesetiaan cowok. Yang perlu dilakukan cewek dalam menjaga kesetiaan cowok hanyalah menjaga supaya dirinya selalu menjadi pilihan terbaik. Tidak susah bukan?

Mungkin secara mental cowok sangat mampu untuk setia, tapi jika dilihat dari sudut pandang kebutuhan fisik, cowok mungkin akan sangat susah untuk setia. Namun, saat si cewek selalu memberikan pilihan terbaik, cowok tidak akan berpikir untuk selingkuh. Lagian buat apa selingkuh jika istri sendiri menyuguhkan sebuah visualisasi yang luar biasa indah.