Bagi cowok, rasanya nyesek juga kalau kita merasa bahwa kualitas kita baik secara fisik maupun mental jauh dari kriteria pasangan idaman para cewek. Nggak usah berbelit, cewek akan memilih cowok yang bertubuh atletis, tampan, dan matang. Nggak usah munafik, cewek emang mencari cowok yang kayak gitu.

Jadi, kalau kita memiliki kelebihan pada berat badan, apakah kita sial? Jangan salah! Justru, beberapa cowok di bawah ini bisa mematahkan argumen seperti itu. Dengan tubuh berukuran XL, cowok-cowok ini bisa memikat hati para cewek cantik lho!

Masih ingat dengan Bombom di era 90-an? Ya, Cecep Reza yang bertubuh tambun itu berhasil menikahi cewek pujaannya yang…kamu bisa lihat sendiri

Prewedd Bombom dan ceweknya. via www.instagram.com

Masih ingat sinetron Bidadari zaman kita kecil dulu? Atau film Petualangan Sherina? Berperan sebagai anak nakal dan jail, sosok Bombom pasti akan selalu menjadi kenangan tersendiri. Selain perannya, tentu badannya yang tambun itu. Dan, Bombom yang bernama asli Cecep Reza itu masih mempertahankan bentuk tubuhnya. Ya, dia masih gendut seperti zaman kecil dulu. Tapi penampilan ternyata nggak berpengaruh pada kisah cintanya. Dia berhasil menikahi cewek pujaannya yang telah dua tahun pacaran. So, badan bukan alasan untuk nggak bisa punya cewek idaman, ‘kan?

Kalau komika Mosidiq yang kerap menghibur para pemirsa dengan lawakannya seputar badan, istrinya juga cakep!

Nggak naksir, tapi cinta. via www.instagram.com

Advertisement

Nggak terlalu banyak sih kisah cinta komika Mosidik dan istrinya yang terekspose oleh para pemburu berita. Toh, buat apa hubungan rumah tangga terlalu disiarkan begitu megah? Ini masalah hati dan perasaan. Yang pasti, kini mereka sudah memiliki anak dan membina rumah tangga dengan sederhana dan baik-baik saja.

Selain jago nge-rap, Igor Saykoji juga jago milih cewek. Masih mau six pack buat dapetin cewek cakep?

Foto keluarga~ via www.instagram.com

All the fame, money and glory can’t compare to what we have. Our relationship is my most precious treasure. – Ignatius Penyami

See? Hubungan bukanlah hal yang bisa kamu sandingkan dengan apapun, termasuk ukuran berat badan!

Jangan khawatir dengan badanmu yang berukuran besar. Toh, fisik nggak bisa jadi jaminan awetnya sebuah hubungan!

Yang gendut emang lebih empuk~ via www.news.com.au

Masalah pilihan, cewek selalu mencari cowok yang bisa ngertiin dan perhatian sama dia, serta ditunjang dengan fisik dan tampang yang rupawan. Tapi masalahnya, apakah fisik bisa menjadi jaminan langgengnya sebuah hubungan? Sama sekali tidak. Mau setampan, secantik, sebohay, seatletis apapun fisikmu, hubungan yang kalian bina tetap akan hancur, kalau kalian nggak berhubungan berdasarkan cinta. Hubungan yang awet itu bukan cuma soal ukuran badan. Hubungan yang awet itu adalah sepasang anak manusia yang bisa menjaga perasaan dan kesetiaannya satu sama lain. Cowok gendut, kita nggak perlu khawatir lagi, ya!

Meski masih ada cewek yang mendambakan cowok bertubuh atletis, bukan berarti cowok gendut nggak pernah jadi pilihan

Percuma kekar, kalau ternyata…nggak setia! :p via forum.bodybuilding.com

Cowok bertubuh gendut bukan berarti nggak akan menjadi pilihan para cewek dalam menjalin kisah asmara, atau bahkan hingga pernikahan. Postur bukanlah masalah, ketika kita—sebagai cowok gendut—bisa memberikan hal yang lebih dari sekadar nyaman dan bahagia pada istri kita nantinya. Persoalan jodoh itu nggak melulu masalah berat badan, tapi melibatkan perasaan. Apalagi kalau kita punya kelebihan lain yang tak semua cowok miliki. Jelas, kita yang berbadan gendut bisa menjadi prioritas bagi para cewek.

Banyak kasus cowok gendut yang bisa mendapatkan hati cewek-cewek cantik di luar sana. See, cewek pun nggak munafik, mereka nggak cuma cari pasangan yang baik luarnya aja. Cinta dan jodoh itu soal perasaan, bukan soal berat badan.