Cowok emang rela melakukan apa aja demi cewek yang dia cinta. Memperjuangkan dan mempertaruhkan apa aja demi balasan cinta yang dia punya. Tapi, perlu kamu catat, ada satu hal yang nggak bisa cowok lakukan atau turuti, meski itu demi cinta atau apapun itu. Seperti sesuatu yang sangat berat untuk dilakukan. Ini bukan perihal seks atau hal-hal yang menjurus ke hubungan badan. Ini lebih rumit, lebih dari rumus algoritma atau bangun ruang yang cukup kompleks.

Apakah itu? Adalah kebiasaan cowok untuk memegang Mr. P. Entah di mana pun kami berada, memegang atau menggaruk burung adalah hal yang paling surgawi. Meskipun kami nggak sedang mikirin apa-apa atau bahkan perihal seksual. Tapi, kamu tahu nggak sih, kenapa cowok suka banget galer ? Menurut Hipwee Boys dan dikutip dari beberapa sumber, seperti ini penjelasannya. Cekidot!

Di saat udara begitu dingin, cuma dia yang bisa menghangatkan. Apalagi kalau kamu jomblo, apa yang bisa membuatmu hangat seketika?

Beku, Beib! via youtube.com

Cowok manapun pasti sependapat dengan kenyataan ini. Ketika kamu sedang di puncak atau di dataran tinggi yang berudara dingin, tentu hanya kehangatanlah yang kamu butuhkan. Selain dari pelukan dan teh panas, cowok bisa mengakalinya dengan memasukkan tangannya ke dalam celana. Sebab di sanalah terdapat bagian tubuh yang paling bisa memberikan rasa hangat. Nggak ada maksud apa-apa selain mencari kehangatan dari diri sendiri kok. Apalagi kalau kamu jomblo, mau minta kehangatan dari siapa?

Biasanya, salah satu tangan cowok selalu lekat dalam celananya ketika tidur atau pas baru bangun

Tebak, di mana tangannya? via ppcorn.com

Advertisement

Cowok nggak pernah sadar, penis bisa menegang ketika sedang tidur. Bangun-bangun, tangan udah ada dalam celana. Ini hal yang sangat wajar. Hal ini dinamakan sebagai ereksi spontan atau ereksi pagi (nocturnal penile tumescene/NPT).

Sedikit teori, ereksi ini terjadi akibat adanya tekanan air seni ke pembuluh darah (vena), sehingga darah tersumbat di dalam penis atau sulit kembali ke badan. Ada juga yang menyatakan bahwa ini berkaitan dengan REM atau rapid eye movement. Dikutip dari Kompas.com, terjadi peningkatan produksi hormon testosteron selama kita tertidur, meski ada beberapa sel otak yang juga ikut beristirahat. Inilah yang akhirnya membuat cowok spontan untuk memegang alat vitalnya.

Gatal karena banyak bulu yang sedang tumbuh menjadikan cowok pengen garuk-garuk mulu

Heeet. Garuk terus! via 3guys1movie.com

Ini bisa juga menjadi bukti bahwa cowok itu cepat tanggap dalam berbagai hal. Ya, meski secara scientific nggak ada hubungannya, tapi secara logika ini bisa berterima. Tanpa pikir panjang, ketika area burung mulai gatal, tangan langsung reflek menggaruknya. Nggak peduli dengan orang-orang di sekitar. Tapi ingat, jangan biarkan kamu lepas kontrol ketika kamu lagi konsultasi di depan dosenmu, ya. Bisa suram masa depanmu!

Salah posisi bisa membuat masa depan menjadi suram. Apalagi ketika ereksi, penis bisa patah kalau salah posisi!

Santai~ via aktiv.origo.hu

Kalau cewek selalu membetulkan panjang-tebal alisnya, maka cowok selalu sigap membetulkan letak alat vitalnya. Posisi yang salah membuat cowok merasa nggak nyaman. Apalagi kalau lagi pake celana jeans ketat. Semua bisa kacau! Maka dari itu, ini menjadi salah satu alasan cowok suka pegang burungnya sendiri.

Meskipun nggak tegang dan nggak gatal, tapi bawaannya pengen pegang mulu. Takut terbang atau bagaimana sih?

Diendus juga. :((((( via www.101greatgoals.com

Mungkin alasan ini nggak berterima bagi cowok, karena mereka nggak akan bisa memahami betapa nyaman dan bahagianya cowok ketika bisa melakukan kebiasaan ini tanpa disuruh. Meskipun nggak lagi gatal atau nggak lagi tegang, asyik aja gitu rasanya. Kodrat?

Nah, kira-kira seperti itulah alasan kami para cowok selalu suka memasukkan salah satu tangan ke dalam celana. Ada sesuatu yang harus diperhatikan, meski itu tanpa alasan.