Cewek dan cowok memang beda. Hal itu sudah tidak perlu diperbincangkan lagi. Hanya saja, yang penting adalah kita harus tahu di mana letak perbedaannya. Salah satu hal yang membedakan cowok dan cewek adalah soal kepentingan sebuah barang. Ada barang-barang yang dianggap cewek tidak penting, sejatinya nilainya kadang lebih dari uang kalau buat cowok. Sebaliknya juga begitu, ada beberapa barang cewek yang nggak penting bagi cowok, padahal buat cewek itu adalah urusan penting.

Kali ini Hipwee Boys akan membahas soal beberapa barang yang, pada saat-saat tertentu, dianggap sangat penting oleh cowok. Beberapa hal mungkin juga penting buat cewek, hanya saja kalau buat cowok hal ini lebih memiliki urgensi tinggi, bisa bikin marah-marah! Lalu, apa saja sih barang-barang yang dimaksudkan? Yuk, langsung disimak aja ulasannya!

Saat kamu dan teman-temanmu kelar revisian, pengen nge-print, dan saat itu juga kamu kehilangan flashdisk-mu, nyeseknya bukan main

Semakin lucu bentuknya, semakin gampang hilang. via www.kickvick.com

Kondisi ini begitu menyakitkan ketika kamu pernah mengalaminya. Kelar revisian dan pengen nge-print itu dua buah kegiatan yang sangat mendebarkan. Apalagi kalau sudah ditunggu dosenmu untuk menilai revisianmu. Tapi saat mau nge-print, flashdisk-mu nggak ada, itu rasanya kesel banget. Mungkin kalau ada temanmu, kamu bisa numpang ke flashdisk-nya. Kalau nggak ada, itu nyesek. Padahal, kalau nggak dibutuhin, benda kecil itu biasanya selalu ada di dalam tas loh.

Paling nggak, kumis-jenggot harus rapi ketika hendak kencan dengan gebetan. Sayangnya, saat itu alat cukurmu nggak bisa ditemukan

Pakai gunting boleh deh. via pinterest.com

Advertisement

Biasanya, alat ini berada di kamar mandi. Cowok akan mencukur kumis dan jenggotnya ketika mandi. Karena nggak setiap hari melakukan kegiatan ini, makanya pencukur rambut ini nggak begitu sering diperhatikan. Tapi ketika kamu ada kencan dengan gebetan, terus buru-buru mandi dan mau membersihkan wajah dari rambut-rambut di wajah, ternyata cukurannya nggak ada. Kesel banget.

Ketika pacar minta jemput, sementara kamu masih mencari-cari helm. Di sini, helm begitu berharga dari apapun

Pakai pot deh. via opusteno.rs

Ini penyakit anak kosan. Selalu kehilangan helm di saat-saat nggak tepat. Seperti saat pacar minta jemput untuk diantar ke suatu tempat, yang jaraknya cukup jauh. Meski jarak nggak terlalu jauh juga, rasanya nggak enak kalau nggak pakai helm. Jadi serba salah; mau nggak pakai helm jemput cewek dan minta si cewek buat menunggu karena cowoknya lagi cari-cari helmnya.

Kehilangan korek bagi para perokok itu sungguh menyakitkan. Harga nggak seberapa, tapi males kalau beli terus-terusan

Harga gopek, kalau ilang nyesek. via pixabay.com

Untuk hal yang satu ini, hanya perokoklah yang paham dan merasa sangat kehilangan. Korek, bagi para perokok adalah hal yang sangat penting daripada rokok itu sendiri. Bahkan, jika korek itu ditukar oleh uang, mereka nggak akan mau. Kecuali nominalnya begitu menggiurkan, ya. Nah, kalau sudah kehilangan korek, mereka akan begitu kesal. Meski harganya sangat murah, tapi kehilangan korek ketika mau merokok itu sakitnya minta ampun. Begitulah logika para perokok.

Hal ini juga hanya bisa dialami cowok yang pergi solat Jumat. Kehilangan sandal itu rasanya seperti…

Masih mau ilang?? via passionmagz.com

Lagi, memang harga sandal ini nggak seberapa mahal. Apalagi sandal yang dipakai para cowok untuk solat Jumat. Tapi ketika selesai solat Jumat dan hendak pulang ke rumah, dan mereka mendapati sandalnya telah raib dari posisi terakhir mereka meninggalkan, itu rasanya sedih banget. Nyesek.

Gunting kuku. Selalu ada pas nggak dibutuhkan tapi selalu nggak ada kalau pas kuku panjang sudah sangat mengganggu

Selalu hilang pas dibutuhin! via www.ummi-online.com

Tahu sendiri kalau gunting kuku adalah barang yang sangat pribadi. Kita dilarang meminjam atau meminjamkan pada orang lain. Jadi pas pengen potong kuku dan ternyata gunting kukunya nggak itu rasanya sebel banget. Bukannya apa-apa, kita juga tahu kalau gunting kuku itu ada di situ, nggak hilang. Tapi anehnya, barang ini seperti tak nampak saat kita benar-benar butuh.

Itulah beberapa barang yang jauh lebih berharga daripada uang di saat-saat tertentu. Kadang, sesuatu yang nggak kita butuh, ada di depan mata. Tapi ketika kita butuh, barang itu seolah nggak ada. Butuhnya saat itu juga, masa iya harus beli dulu? Duit berapapun nggak bisa gantiin barang tersebut kalau memang kepepet. Kamu sendiri pernah kehilangan barang yang mana? Share di kolom komentar dong!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya