Kenapa orang-orang selalu parno dan lebay ketika mendengar kata gairah dan nafsu? Seolah-olah kata tersebut begitu tabu dan nggak layak untuk diutarakan. Padahal, nafsu sejatinya bukanlah masalah seksual atau kelangkang belaka. Lebih luas, nafsu merupakan hasrat, keinginan, dan dorongan dari hati seseorang untuk melakukan sesuatu. Sesuatu bisa berupa apa saja, tergantung pikiran kita masing-masing ingin merujuk ke arah mana.

Nafsu sendiri lahir berkat adanya stimulan atau rangsangan-rangasangan dari berbagai faktor yang bisa membangkitkan gairah. Begitu pun sebaliknya, ada beberapa stimulan yang justru malah bikin seseorang kehilangan nafsunya. Alih-alih membicarakan hal yang menimbulkan nafsu, kali ini Hipwee Boys akan membehas hal sebaliknya. Nah, berikut ini adalah beberapa hal yang bisa bikin cowok kehilangan gairahnya ketika bersama cewek. Dijamin, cowok manapun nggak bakal nafsu deh!

Hal yang paling gampang bikin cowok nggak bergairah lagi; Bau mulut tak sedap

Diajak makan mahal sekali, malah malu-maluin! :(( via youtube.com

Sala satu hal yang sudah pasti membuat seorang cowok ilfil sama cewek bahkan di kali pertama pertemuan adalah bau mulut. Susahnya adalah bahwa hampir semua orang tidak sadar dengan bau mulutnya sendiri. Nah, buat cewek-cewek di luar sana, tidak ada satupun hal yang bisa membuat cowok berhenti suka kamu selain bau mulut. Oleh karena itu tolong rajin-rajin bersihin mulut ya karena ini sangat mengganggu.

Nonton bioskop bersama pasangan tercinta emang menyenangkan. Tapi bakal beda cerita kalau ternyata dia malah asyik sendiri pas lagi nonton

Nonton bioskop. via lospettacolo.it

Advertisement

Nonton film di bioskop juga sering menjadi alternatif cowok untuk mengajak ceweknya kencan. Menikmati film yang sama-sama disukai bisa menjadi bahan obrolan yang mengasyikan setelahnya. Tapi seketika cowok akan bete kalau si cewek malah asyik sendiri di dalam studio. Seperti main HP, ketawa-ketiwi tanpa alasan, dan heboh sendiri.

Kamu akan kehilangan nafsumu ketika ternyata cewek atau kenalan dari online dating apps-mu nggak secantik foto profilnya

Ah, kirain cantik! via www.justjaredjr.com

Ini masalah ekspektasi dari cowok tentang cewek. Cowok merasa senang ketika dia akan ketemuan dengan cewek atau kenalan barunya dari online dating apps. Terlebih kalau cewek itu terlihat cantik dan menggoda. Wuih, cowok manapun pasti bakal bersemangat dan menggebu-gebu untuk segera bertemu. Tapi semua akan sia-sia dan kecewa ketika ternyata dia nggak secantik yang ada di foto profilnya. Udah, cowok nggak bakal mau melanjutkan hubungannya deh. Cukup sekian untuk PDKT-nya, ya. :p

Cewek cantik dan seksi emang asyik untuk dilihat dan dimiliki. Tapi ketika kamu deketin dan ternyata bau badannya agak kurang sedap, aduh!

Cantik sih, tapi bau. :((( via yanimani.com

Cowok emang nggak terlalu mikirin soal penampilan. Tapi untuk masalah bau badan, cowok bakal lebih perhatian. Satu hal yang bisa bikin cowok nggak nafsu adalah urusan bau badan cewek. Mau secantik apapun, seseksi apapun itu cewek, selama dia bau dan nggak pakai parfum, cowok manapun pasti akan geli, ilfil, dan bahkan nggak bakal nafsu sama sekali untuk deketinnya.

Yang bisa bikin cowok hilang gairah sama sekali adalah ketika lagi bermesraan dengan pasangan, tapi tiba-tiba dia kentut sembarangan

Euh! Bau! via pinterest.com

Hal inilah yang paling cowok kesali ketika sedang berduaan dengan pasangannya. Saat lagi bermesraan dengan cewek, cowok akan kehilangan semua nafsunya kalau ceweknya tiba-tiba kentut tanpa permisi. Jangankan kentut, bau mulut yang nggak sedap juga bisa bikin cowok ilfil dan kehilangan semua gairahnya.

Kalau konteksnya adalah hubungan tersebut sudah berlangsung bertahun-tahun, mungkin saja cowok bisa menerima hal ini, tapi jika konteksnya adala hubungan yang baru saja dimulai, jangankan nafsu, yang ada malah jadi males cowoknya.

Kalau kamu ada di posisi seperti itu, apa yang hilang darimu selain gairah dan nafsumu? Banyak hal bisa menjadi stimulan untuk menciptakan dan menghancurkan gairah dalam setiap hubungan. Maka dari itu, jaga sikap, biar pasanganmu nggak ilfil dan hilang gairah sama kamu!