Entah perkenalan kalian memang diniatkan untuk menjajaki hubungan lebih lanjut atau nggak, cewek tak boleh menyepelekan. Karena baik cewek atau cowok, kesan pada pertemuan pertama akan selalu membekas dalam ingatan. Terutama para cowok nih yang bakal menilai dirinya tertarik atau nggak sama cewek tersebut saat pertama kali bertemu. Makanya, jangan sampai deh diri yang cewek perlihatkan kepada para cowok malah bikin ilfeel.

Nah bukan hanya penampilan saja lho yang harus cewek perhatikan, tapi bahasa tubuh juga. Misalnya saja cara cewek menggerakkan bibir *ehem* maupun gaya berbicara. Lalu kira-kira apa saja ya itu? Biar cewek bisa berhati-hati bersikap, simak 5 hal berikut ini yuk!

1. Cara cewek menatap cowok saat berkenalan jadi salah satu penilaian penting. Karena cowok akan tahu sedalam apa semangatmu bertemu dengannya

jangan malah menunduk via www.writeups.org

Bagi cowok, mata lawan jenis merupakan bagian tubuh yang sangat penting. Karena menurut mereka ketertarikan cewek ketika bertemu maupun menghabiskan waktu bersama, dapat dilihat dari pandangan mata. Cara bagaimana cewek menatap cowok tentu menjadi perhatiannya. Dari situ dia akan menentukan kalau pertemuan pertama kalian bakal berlanjut atau nggak.

2. Gerakan bibir cewek adalah hal yang sangat menarik buat cowok. Mungkin saja kamu membuat gerakan yang dianggap sexy tanpa sengaja

apalagi kalo bibirmu diginiin. aduduww via www.yourtango.com

Advertisement

Selain mata, bibir juga merupakan bagian tubuh yang sering diperhatikan. Mulai dari berbibir tebal maupun tipis, cowok nggak mempermasalahkannya. Apalagi kalau cewek memoleskan perona bibir, dijamin deh cowok pasti gagal fokus. Nah gerakan bibirmu saat berbicara dengannya pun menjadi hal yang dinanti. Dia ingin menikmati pandangan keindahan bibir cewek saat bergoyang-goyang mengeluarkan kata. Bahkan, senyum tipis sesaat juga bisa bikin dia hilang kesadaran sejenak.

3. Nggak harus wangi semerbak, cukup nggak bau keringat saja cowok udah senang kok ~

jangan terlalu semerbak banget wanginya via www.tumblr.com

Aroma tubuh yang wangi tentu menjadi nilai plus buat cewek. Yah nggak mesti pakai parfum yang banyak sih, cukup kamu rajin mandi dan pakai lotion pun nggak masalah. Yang terpenting aroma tubuhmu bukan bau keringat. Hehe hehehe hehehehe.

4. Cowok bakal nilai pribadi cewek dari gaya bicaranya. Kalau berlebihan hati-hati nanti dipikir sok asik

dia ingin tau dirimu dari gaya bicaramu via chinkysinghal.blogspot.co.id

Meski baru bertemu, dia bisa menilai kepribadianmu dari gaya bicara. Untuk hal ini setiap cowok memang punya pandangan yang berbeda. Namun, mayoritas cowok pasti males sama cewek yang gaya bicaranya berlebihan. Males juga kan punya hubungan dekat sama cewek yang sok asik?

5. Sibuk sama ponsel sih memang hak kamu. Tapi apa nggak bikin cowok bete? Toh kamu sendiri kalau digituin juga kesal kan ~

jangan sibuk sama hp melulu via blog.8share.com

Di era digital seperti sekarang ini ponsel merupakan hal wajib saat dibawa ke manapun. Hampir setiap kegiatan menggunakan ponsel. Tapi kamu harus lihat situasi juga ketika memakainya. Nggak mungkin juga kan saat berinteraksi pertama kali dengan lawan jenis, kamu malah sibuk sama ponsel? Makanya, lebih baik dikurangi deh kalau nggak mau cowok jadi males sama kamu. Karena cowok selalu mau diperhatikan, tentu hal itu merupakan hal penting bagi dirinya. Coba deh kamu kalau dicuekin sama teman yang sibuk sama ponsel, kesal nggak?

Pertemuan pertama bisa dibilang merupakan penentu klik atau nggak untuk melanjutkannya. Meski kamu nggak berniat punya hubungan, memperhatikan kelima tadi perlu dilakukan. Sebab, penilaian orang lain terhadap dirimu bakal dilihat dari pertemuan pertama. Cowok pun enggan memiliki hubungan dekat dengan cewek yang bikin dia ilfeel.

Suka artikel ini? Yuk follow Hipwee di mig.me!