Cowok percaya dengan apa yang dilihatnya, sebab cowok adalah makhluk visual. Selain itu, cowok juga percaya bahwa apa yang dilihatnya, tentu bisa dikerjakannya, sebab kami selalu mengedepankan logika. Terlepas dari itu semua, sebagian besar cowok sebenarnya nggak bisa mengerjakan sesuatu dengan maksimal, meski secara logika hal itu bisa dilakukan dengan mudah. Apalagi pekerjaan itu kasat mata alias terlihat dengan jelas. Ya, selalu ada pengecualian buat cowok.

Kebanyakan cowok lebih memilih kerja dari pagi hingga malam, kerja keras bagai kuda, daripada harus melakukan beberapa pekerjaan berikut ini, dengan berbagai alasan yang menurut kami masih masuk akal. Mungkin bagi beberapa yang menganggap dirinya sangat moderen dan lebih progressif dibanding orang lain pembahasan ini bakalan terlihat seksis adn kuno, tapi sejatinya artikel ini hanyalah sebuah ungkapan fakta di lapangan, tidak kurang dan tidak lebih. So, selamat membaca boys!

Kalau cuma mencuci baju, cowok masih bisa. Tapi untuk menyetrika baju lebih baik kami serahkan pada pasangan kami saja

Masalah cuci baju, orang manapun pasti bisa melakukannya. Bagian mana dari mencuci baju yang sulit untuk dilakukan? Apalagi zaman sekarang udah banyak mesin cuci, jasa binatu, dan jasa pencuci baju tradisional. Buat anak kos, mencuci baju bukanlah masalah. Yang menjadi masalah adalah ketika baju itu udah kering. Menyetrika adalah bagian yang paling cowok hindari. Sebab nggak semua cowok bisa menyetrika dengan baik. Pasti lecek dan nggak bisa rapi.

Belanja emang bukan passion cowok. Apalagi kalau kamu meminta kami untuk membelikan barang-barang keperluan cewek; pembalut, daleman, dan sebagainya

Nahloh. Pusying! via www.scienceofrelationships.com

Advertisement

Ini yang paling cowok sebelin. Semua cowok pasti lebih memilih untuk melakukan pekerjaan lain yang jauh dari mall atau kegiatan jual-beli yang jadi passion spesial dari cewek ini. Apalagi kalau kamu meminta kami untuk membelikan barang-barang yang cewek banget, seperti pembalut, daleman, dan sebagainya. C’mon, Girls, ada pekerjaan yang lebih menantang daripada harus melakukan hal ini! :(((

Setiap cowok bisa menjadi romantis dengan menyuapi ceweknya. Tapi untuk menyuapi anak kecil? Lebih baik dia belajar mandiri deh

HUWAAAAAAAK! via www.supermed.at

Hal yang sebenarnya cowok suka dan asyik untuk melakukannya adalah ketika cowok menyuapi ceweknya. Selain romantis, hal ini menunjukkan sikap perhatian cowok pada ceweknya. Tapi jangan salah, ketika kamu udah menikah dan punya anak, jangan harap cowokmu bisa menyuapi anakmu dengan suasana yang sama dengan ketika cowokmu menyuapimu. Bagi cowok, menyuapi anak itu pekerjaan yang sangat susah untuk dikerjakan. Pada akirnya mungkin cowok akan bisa dengan mulus menyuapi anak, tapi percayalah, cowok tidak jago dalam hal ini.

Seberapa lama cowok bisa menggendong atau meninabobokan anak kecil? Berilah apresiasi yang besar kalau dia bisa melakukannya!

Beginilah, begitulah…. 😐 via www.funtime.ge

Coba deh perhatikan cowokmu ketika menggendong anak kecil, anak tantemu misalnya. Lalu hitung berapa lama dia betah menggendongnya. Pasti nggak lama! Bukannya nggak kuat atau nggak suka dengan anak kecil, melainkan cowok hanya mampu menggendong anak kecil dalam hitungan detik aja. Percaya deh, ada hal yang lebih menarik untuk dikerjakan bagi cowok daripada harus menggendong anak kecil.

Kalau cowokmu bisa mandiin anak kecil, beri apresiasi lebih untuknya. Sebab ini pekerjaan yang jauh dari kata mudah bagi cowok

Hasyah! via www.khandero.ir

Kalau cowokmu bisa mandiin anak kecil, kamu harus memberinya penghargaan yang luar biasa. Sebab pekerjaan ini nggak cuma butuh kesabaran tingkat dewa, tapi banyak skill yang harus dikuasai oleh cowok untuk bisa melakukannya. Dan, nggak semua cowok bisa melakukan hal ini. Bukannya nggak suka, tapi cowok lebih memilih untuk mengerjakan hal lain yang lebih dari sekadar mandiin anak kecil.

Ya, itulah beberapa hal yang jauh dari kata sempurna ketika dikerjakan oleh cowok. Tapi kalau cowokmu bersedia, mahir, dan mampu melakukan beberapa pekerjaan di atas, jangan pernah melepaskannya! Sebab cowok seperti ini sangat langka untuk bisa kamu temui. Percaya deh, kebanyakan cowok akan memilih untuk bekerja bagai kuda, bekerja pagi sampai malam, daripada harus melakukan beberapa pekerjaan di atas. Kesannya mungkin ini adalah dikotomi gender yang sudah kuno, tapi mau bagaimana lagi, faktanya demikian. Bisa saja mengubah itu dan silahkan saja kalau mau mengubah itu, tapi ingat, dalam hidup semua ada aturannya dan ada tempatnya masing-masing.

Suka artikel ini? Yuk follow Hipwee di mig.me!