Berbicara mengenai perbedaan, cowok dan cewek emang digariskan dengan kodrat yang nggak sama. Termasuk juga dengan hobi yang mereka sukai. Hobi dan kegemaran ini emang lahir dari hati dan kenyamanan. Tapi, kalau berbicara mengenai hobi cewek, ternyata ada beberapa hobi cewek yang bisa bikin cowok sebel setengah mati dan seolah mengganggu kenyamanan cowok.

Meski sebenarnya secara nggak langsung hobi itu mengganggu pikiran cowok, tapi tanpa cewek sadari hobi mereka itu bisa bikin cowok kesal. Nah, apa aja hobi cewek yang bisa bikin cowok kesel, berikut ulasannya!

Sepertinya semua cowok sependapat bahwa belanja adalah hobi semua cewek yang bikin sebel. Dari belanja baju, make up, hingga barang-barang nggak penting

Yang begini ini nih… via www.vacanceselect.com

Belanja menjadi salah satu hobi cewek yang paling cowok kesal. Menurut hemat cowok, belanja itu bisa dilakukan sebulan sekali, atau bahkan tiga bulan sekali. Keperluan belanja bulanan bisa distok selama tiga bulan, jadi nggak perlu setiap bulan ke pasar atau ke mall. Tapi bagi cewek, belanja adalah sarana refreshing yang harus dilakukan dengan waktu yang nggak pasti. Misalnya kalau seminggu cewek merasa stres dan bosan, dia bisa saja ke pasar atau ke mall tiga-empat kali dalam seminggu. Tergantung seberapa sering mereka stres.

Nah, hobi inilah yang bikin cowok sebel. Apalagi, cewek nggak pernah tahu, untuk apa mereka membeli barang yang dia pilih di tempat perbelanjaan. Nggak efektif dan efisien. Kalau lucu, beli. Nggak jelas. Apalagi, kalau belanjanya ngabisin waktu. Apalagi, kalau belanjanya ngajak cowoknya. Makin nggak jelas.

Drama Korea bagaikan candu bagi cewek. Hobi cewek yang masih nggak bisa dipahami oleh akal sehat cowok

Advertisement

Cowok kalau nonton Descendants of The Sun, pasti karena ceweknya nggak nahan! Normal. via amourpixie.blogspot.com

Yang masih menjadi pertanyaan besar dalam kepala cowok adalah, di mana letak asyiknya nonton drama Korea. Mungkin sebagian cowok suka nonton drama Korea karena aktris dalam drama itu bisa menjadi inspirasi bagi cowok untuk mencari pasangan. Sekadar mengagumi kecantikan para aktris tersebut. Sementara cewek yang hobi nonton drama Korea, di mata cowok, apa sih yang mereka cari? Para aktornya? Padahal gantengan juga aktor di FTV Indonesia. Dan yang bikin cowok makin sebel adalah, cewek-cewek yang memiliki hobi berbau Korea itu seperti kecanduan. Sakau kalau ketinggalan episode terbaru drama Korea yang lagi ngehits. Haduh…

Hobi nongkrong di mall dengan gibah berkepanjangan. Ya, mending kalian ber-pillow talk aja!

Rumpi, Cyiiin~ via www.instagram.com

Ternyata, nongkrong di mall juga merupakan hobi cewek yang bikin cowok kesel. Mungkin akan menjadi lumrah bagi cowok, bila cewek melakukan hobinya nongkrong di mall, diganti jadi nongkrong di rumah salah satu dari temannya. Ber-pillow talk, misalnya. Sebab nggak perlu dipungkiri, kalau cewek sedang kumpul, pasti obrolan mereka nggak jauh-jauh dari gosip alias ngomongin orang. ‘Kan sebel jadinya!

Menuhin album foto di media sosial dengan foto selfie. Cowok masih bisa menerima, kalau ceweknya cantik mah nggak apa-apa

Yang begini nih! :(((( via m.cumicumi.com

Namanya juga cowok, selalu jago dan selektif dalam memilih cewek. Satu hobi yang bisa bikin cowok gregetan adalah masalah foto di media sosial. Cowok emang suka nge-like atau nge-love foto cewek cakep di Instagram, Facebook, dan media sosial lainnya, kalau cewek itu cantik. Yang menjadi masalah bagi cowok adalah ketika ada cewek yang memenuhi album foto di media sosialnya dengan foto selfie-nya yang tingkat kecantikannya masih di bawah standar. Yang bikin lebih kesel adalah kalau akun tersebut memiliki banyak followers. Itu.

Hobi cewek yang paling ngeselin bagi semua cowok: bilang terserah untuk berbagai kejadian. Seolah semua masalah bersumbu pada cowok

Ajak ke sini aja~ via hellobogor.com

Sayang, mau makan nggak?
Umm.. Boleh, yuk! Laper banget nih.
Yuk! Mau makan apa?
Terserah deh, ngikut.
Ketoprak? Gado-gado?
Jangan ah, lagi nggak mau makan kacang-kacangan.
Soto? Gule? Tongseng?
Terserah.
OKE!

Hobi paling ngeselin dari cewek adalah ketika mereka bilang /TERSERAH/ untuk berbagai kasus. Bahkan, untuk masalah memilih makan pun, cewek selalu bilang terserah. Hal yang sebenarnya nggak bisa cowok tolerir. Tapi, sebaik-baiknya cowok, adalah dia yang bisa memberikan jalan keluar atas hobi cewek seperti ini. Kalau cowok bisa menjawab kata /terserah/ dari cewek, pertahankanlah cowok seperti ini.

Nah, itulah beberapa hobi cewek yang bikin cowok kesel. Dan, kalau cowok komentar soal hobinya itu, pasti jadi salah. Selalu salah. Ya, namanya juga cowok, mau gimana juga tetep salah di mata cewek. :((

Suka artikel ini? Yuk follow Hipwee di mig.me!