Orang-orang tua zaman dulu, selalu memberi petuah pada anak-cucunya, khususnya cewek, untuk selalu berhati-hati ketika keluar dari rumah. Ada juga yang malah melarang mereka untuk pergi kalau seorang diri. Katanya, orang-orang (cowok) di luar sana bisa membahayakan diri mereka. Cewek, memang kerap menjadi korban tindak kejahatan, perampokan, hingga pemerkosaan. Tapi kok sampai saat ini nggak ada petuah untuk para cowok untuk hati-hati kalau keluar rumah, ya?

Lalu, kata siapa cowok selalu aman ketika berkeliaran di luar? Padahal, nggak sedikit kejadian cowok mengalami tindak kriminal, yang mana pelakunya adalah cewek. Di sini, kami jadi merasa gagal sebagai cowok. Dan, kasus-kasus berikut ini bisa menjadi bukti bahwa cowok juga nggak aman kalau keluar sendirian. Banyak ancaman dari cewek di mana-mana ~

Seorang cowok yang berjalan di pinggiran kota Johannesburg menjadi korban penculikan. Tebak, siapa pelakunya? Para cewek!

Modus nanya jalan. via www.telegraph.co.uk

Suatu sore, seorang pemuda berjalan-jalan di pinggiran kota Johannesburg, Afrika Selatan. Sebuah mobil berhenti tepat di sisinya, membuka jendela, dan bertanya tentang sebuah alamat yang hendak mereka tuju. Dari balik jendela belakang, sebuah pistol menodong tepat di wajah si pemuda. Orang-orang dalam mobil itu memaksa si pemuda untuk masuk ke dalam mobil bersama mereka. Mereka adalah cewek-cewek dengan nafsu birahi yang sangat tinggi. Seketika, mobil melaju ke suatu tempat. Saat itulah, ketiga cewek itu memperkosa si pemuda secara bergantian. Bahkan, mereka memberi obat kuat kepada si pemuda agar nggak lemes menghadapi mereka bertiga. 🙁

Turis yang sedang bervakansi di Mesir harus rela kehilangan ginjalnya setelah terjebak dalam iming-iming hubungan seksual. Parah kan?

Membayar pelacur dengan ginjal. 🙁 via www.dw.com

Advertisement

Mesir, yang merupakan tempat strategis sebagai transit para imigran dari Afrika ke Eropa menjadi negara yang cukup berbahaya bagi para cowok. Selain itu, Mesir juga terkenal sebagai negara yang melegalkan perdagangan organ dalam yang ilegal, bersama Rusia, India, dan Pakistan. Banyak dari agen penjualan organ dalam (terutama ginjal) yang mengiming-imingi cowok untuk berhubungan seksual dengan para cewek secara cuma-cuma. Tapi, setelah itu mereka akan menggambil ginjal sebagai penggantinya. Inilah yang membuat cowok-cowok dari negara manapun merasa terancam kalau berkeliaran di Mesir karena iming-imingi seks itu. Makanya, kuat-kuatin iman, Boys!

Remaja asal Toronto menjadi korban kekerasan seksual setelah pulang dari kelab malam. Jangan dugem sendirian, Boys!

Jangan sendirian ke kelab malam! via www.daviddanielsphotography.com

Kejadian ini tentu menjadi pengalaman yang nggak akan bisa dilupakan siapapun. Sepulang dari kelab malam, seorang remaja (19) asal Toronto menjadi korban penculikan yang dilakukan oleh empat orang wanita. Ya, wanita. Wong mereka udah berumur 30 tahun ke atas. Mereka menawari si cowok ini tumpangan untuk pulang. Ketika masuk ke mobil, si cowok langsung ditelanjangi dan dipaksa untuk memenuhi hasrat birahi para tante ini. Duh, kalah telak ini mah!

Mengingat tingginya tindak kriminalitas dan pemerkosaan di kotanya, Manu Chopra menciptakan jam tangan anti pelecehan demi keamanan!

Tebak, Manu yang mana? via twitter.com

Seorang pelajar yang belum genap 17 tahun usianya, Manu Chopra asal India, menciptakan sebuah jam tangan anti pelecehan. Dia menciptakan alat ini karena dia nggak pengen tindak kriminalitas dan pemerkosaan di Delhi terus meningkat. Jam tangan ciptaannya ini menyerupai senjata untuk membela diri ketika ada orang jahat yang mencoba menganggu. Jam ini dilengkapi dengan setrum dan kamera perekam. Jadi, ketika ada orang yang hendak membahayakanmu, dia akan otomatis tersetrum, karena jam ini menggunakan denyut nadi sebagai pemicu aliran listrik. Cool enough!

Jangan salah, masih banyak kasus lainnya yang belum terungkap di media. Bukan cuma cewek aja yang terancam, cowok juga nggak selalu jauh dari tindak kejahatan yang dilakukan oleh cewek! Jadi, masih berpikiran bahwa cowok selalu aman ketika berkeliaran di luar rumah?

Suka artikel ini? Yuk follow Hipwee di mig.me!