Siapa sih yang nggak suka berlama-lama memandangi cewek dengan paras ayu nan menawan? Jangankan cowok, cewek lain aja juga kadang suka dengan cewek yang berparas cantik. Cewek dengan fisik dan wajah yang cantik tentu menjadi hal yang sangat diharapkan cowok untuk selalu menghiasi harinya. Mungkin buat cowok yang nggak seberapa tampan dan memiliki kualitas berlebih, mendapatkan cewek dengan paras cantik itu seperti mendapatkan durian runtuh. Menang banyak!

Wajar kalau cowok manapun berharap memiliki pasangan dengan fisik dan wajah yang cantik. Tapi, hal-hal berikut ini bisa jadi akan mengubah cara pandangmu mengenai cewek cantik yang selau kamu impikan. Ada beberapa hal yang perlu kamu pikirkan dulu sebelum mencari cewek cantik sebagai pasangan. Biar hidupmu nggak sengsara nanti. Apa saja sih hal yang harus dipertimbangkan, yuk langsung disimak aja!

Punya cewek yang biasa aja udah cukup susah untuk mempertahankannya. Gimana kalau yang cantik?

Kalau cantiknya begini, apa nggak pusing lu? via www.instagram.com

Proses untuk mendapatkan balasan cinta itu emang mengasyikkan dan bikin berdebar. Bukan cowok namanya kalau begitu mudah untuk menyerah di tengah jalan dalam perjalanan asmaranya. Cowok akan susah payah untuk mengejar dan mendapatkan cintanya. Lalu setelah mendapatkan apa yang cowok mau, cowok harus berusaha mati-matian untuk mempertahankannya. Kalau cewekmu cantiknya minta ampun begitu, apa bisa kamu mempertahankannya?

Akan banyak sekali godaan dari luar yang jelas mengancam cewekmu. Dengan bermodal parasnya yang cantik, sudah pasti nggak sedikit cowok-cowok di luar sana yang pengen merebutnya darimu. Apalagi kalau mereka jauh lebih kualitasnya di atasmu. Kalau udah begitu, kamu bisa apa? Bukannya pengecut sih, tapi pertanyaannya adalah apakah paras ayu seorang cewek harus membuat hidupmu penuh kekhawatiran? apakah hidup dengan rasa khawatir itu nggak capek? Carilah yang biasa aja tapi bikin nyaman. Toh, saat tua nanti, semua cewek terlihat sama saja, keriput!

Meski nggak digodain oleh cowok lain, tapi mereka akan senantiasa mencuri pandang ke cewekmu. Pun lagi jalan bareng sama kamu

Advertisement

Bahaya. via hindibaba.com

Beberapa cowok akan merasa risih ketika banyak orang yang memerhatikan ceweknya. Bagi orang-orang yang memiliki sifat semacam ini mending urungkan niat mencari cewek cakep. Soalnya, sudah jadi nature-nya pria untuk melihat wanita cantik. Jadi bukan salah mereka yang memperhatikan wanitamu yang memang cantik itu.

Memang ada beberapa orang yang justru bangga saat pacarnya dilihatin banyak orang. Namun, di lain sisi, hal seperti ini bisa jadi kurang sehat juga karena nantinya bisa bikin si wanita besar kepala dan akhirnya sewenang-wenang sama si pria. Memang jarang hal ini terjadi, tapi namanya jaga-jaga kan nggak ada salahnya. 😀

Dengan wajah yang begitu cantik, kamu akan merasa bersalah kalau nggak bisa memenuhi semua kebutuhannya

Dandan terus! via www.rd.com

Meski hanya sebatas pacaran, bukan nggak mungkin cewek akan minta ini-itu ke cowoknya. Toh, cowok juga suka minta banyak hal ke ceweknya. Simbiosis mutualisme, bukan? Nah, yang jadi permasalahan adalah ketika dia minta untuk dibeliin perlengkapan make up dan pakaiannya untuk menunjang gaya hidupnya. Apa kamu sanggup? Dan saat kamu nggak bisa memenuhi kebutuhannya seperti itu, kamu akan merasa bersalah. Perlu kamu ingat; harga sepaket kosmetik cewek itu bisa aja setara dengan uang muka untuk sebuah KPR loh.

Menurut orang-orang yang mengikuti paham materialisme, cowok yang punya pikiran seperti di atas akan dianggap cowok lemah, namun apakah cowok kuat harus mengorbankan hidupnya demi wanita yang menuntut banyak hal? Seharusnya sih tidak!

Yang paling mengerikan tentu kamu akan kehilangan akal sehatmu. Parasnya yang begitu cantik bisa membuatmu mudah diperalat

Suruh ngapain juga mau! via sjamaanrudy.be

Mungkin ini sedikit banyak akan memengaruhi kerja otakmu. Karena wajahnya yang cantik, kamu jadi mau melakukan apapun untuknya. Setiap apa yang dia katakan, kamu akan mudah untuk melakukannya. Dia minta apa, langsung kamu turuti. Kamu seperti kambing congek buatnya. Kamu akan mudah untuk diperalat.

Sebenarnya ada banyak orang yang mengalami ini. Tapi masalahnya mereka nggak sadar kalau sedang diperalat. Ini lho hal yang paling berbahaya saat kamu berpacaran dengan cewek yang kelewat cantik, kamu akan meminum racun dengan suka cita.

Sebab mendapatkan cewek cantik nggak semudah yang kamu bayangkan. Berfantasi boleh, tapi jangan terlalu tinggi, ya!

Mimpi aja bolehlah, ya~ via hdimagelib.com

Inilah alasan utama kenapa cewek cantik itu nggak layak untuk kamu pacarin. Ya, secara, semua itu hanyalah sebatas angan cowok semata. Kecuali kamu tajir, tampan, dan mapan tanpa bantuan dari warisan keluarga. Tapi, berkhayal itu boleh kok. :p

Nggak usah terlalu serius. Kelima hal ini nggak selamanya menunjukkan bahwa cewek cantik itu nggak layak untuk dijadikan pasangan, ya. Bukan bermaksud menggeneralisasi dan mendeskreditkan cewek, tapi cowok patut berpikir ulang untuk menjalin hubungan. Sebab, kalau cuma bermodal fisik, apa esensi hubungan yang bisa kamu dapatkan? Toh, semua hubungan bermula dari perasaan. Masalah finansial dan lain sebagainya akan menjadi masalah berikutnya yang harusnya kamu pecahkan bersama dengan pasanganmu. Seperti itu, bukan? Oh ya dan satu lagi, kalau kalian memang merasa mampu punya pacar cantik ya carilah pacar cantik. Sudah lumrah kalau cowok pengen punya pacar secantik Dian Sastro. 😀