Selama ini cewek berdada besar dianggap menarik terutama bagi cowok-cowok yang doyan laper mata . Iya nggak? Ya, cowok adalah makhluk visual yang pandai mendeteksi keberadaan objek visual menarik hati, jiwa dan raga. Maka, tak jarang sekalinya ada cewek cantik dikit langsung diliatin. Cewek bohay dikit langsung dipelototin dari kepala sampai kaki. Coba diperhatiin lagi waktu kalian ngumpul sama temen-temen. Saat bro time nih biasanya kalian ngomongin hal-hal yang nggak jauh dari cewek, termasuk bagian-bagian tubuhnya. Nggak sedikit juga yang membicarakan bagian tubuh cewek yang satu ini kan? Yap payudara.

Emang asik sih ngeliatnya (apalagi bayanginnya). Tapi tunggu dulu guys, jangan hanya terlena dengan ena nya aja. Apalagi hanya menjadikan mereka objek untuk dinikmati dan diobrolkan. Biar agak lebih bijak, coba kalian liat lagi hal-hal di balik cewek berdada besar ini. Di balik dadanya yang besar, beberapa hal ini mungkin nggak kamu tau dari mereka.

Berat hidup udah banyak, ditambah berat benda Ini rasanya tuh

tenang aja, nggak seberat ini kok tapi. via www.lightandcomposition.com

Nah buat para cowok yang cuma bisa ngeliatin (dan lain-lain), dipikir lagi deh. Coba pahami lagi bahwa beratnya agak bikin pusing kepala. Kadang ada saat di mana para cewek berdada besar menyadari sakit pundak yang diderita adalah akibat menahan beban seberat itu.

Kalian juga memiliki payudara, tapi jelas nggak bertumbuh sebesar mereka kan. Kalian aja kadang merasa beban hidup udah berat, gimana mereka para cewek berdada besar. Mungkin hidupnya terasa sedikit lebih berat, belum lagi dengan munculnya tamu bulanan.

Hidup adalah perjuangan? Jogging adalah perjuangan buat cewek-cewek berdada besar

Advertisement

jogging yuk sama adek! via stockproject1.deviantart.com

Kalo bagi kita hidup adalah perjuangan, mungkin bagi mereka para cewek berdada besar jogging adalah perjuangan . Selain beratnya hidup, olahraga lari atau jogging adalah sebuah perjuangan buat cewek berdada besar.

Dada yang besar membuat olahraga lari atau jogging menjadi hal yang harus dipikirkan dua kali untuk dilakukan. Mereka harus menjaga agar payudara mereka tetap stabil pada tempatnya dan nggak cepat kendur. Namanya hukum gravitasi yang berat bakal jatuh ke bawah, ya beginilah nasib mereka. Bisa dibayangkan kan? Kadang kalo diliat asik gimana gitu ya, tapi yakin kamu mampu jadi mereka?

Bingung cari penyangga, alias BH. Sekalinya nemu yang pas, harganya selangit. Hmmm bisa apa?

daripada cuma ngeliatin, mending beliin. via www.liputan6.com

Siapa sih yang nggak tau BH? BH (breast holder) adalah item wajib untuk para cewek. Ya iyalah, termasuk mereka cewek yang berdada besar. Pernah denger ukuran 36-A atau 38-D? Apa sih artinya? Angka yang ada di depannya itu adalah ukuran lingkar dada. Dan untuk huruf di belakangnya itu adalah ukuran cup. Sebenarnya, untuk lingkar dada ini menyesuaikan bentuk tubuh si cewek. Sedangkan cup menunjukkan seberapa besar payudaranya. Ukuran cup yang termasuk besar dimulai dari cup C, D, dan seterusnya. Untuk para cewek berdada besar, kegiatan membeli BH itu PR banget. Nggak banyak toko yang jual BH dengan ukuran besar. Eh, sekalinya mereka nemu yang pas, liat label harga jadi meringis.

Susah lho cari baju yang sesuai sama bentuk tubuh di mana ada bagian yang sangat menonjol ini

takut tumpah (eh) via toofab.com

Sekilas pandang emang menggiurkan banget ya cewek-cewek berdada besar ini. Keliatannya baju apa aja bisa cocok dengan body mereka. Hey, coba perhatikan lagi deh. Baju yang dipakai mereka tidak terlalu bervariasi. Kadang mereka harus pake baju yang nggak terlalu menonjolkan bagian yang sudah sangat menonjol itu.

Kadang mereka harus milih pake baju warna gelap dan monoton untuk menutupinya. Dan nggak jarang akhirnya mereka lebih sering memilih baju ukuran besar yang bisa membuat mereka keliatan lebih gemuk. Sedihnya lagi bagi mereka nih, ada beberapa baju cantik yang nggak bisa dipake. Yes, Say no to ruffle dress kata mereka.

Paling sering diledekin atau jadi bahan obrolan, nggak temen cewek nggak temen cowok pada ngeledekin aja deh bisanya

wes e wes e wes via www.femside.com

Di antara segala topik obrolan, nggak jarang kan kalian ngeledekin cewek berdada besar. Mulai dari olok-olokan yang pake nama jajaran seleb yang breast implant, sampai olokan ga mutu yang merendahkan. Coba think twice untuk mengolok-olok atau ngeledekin mereka ya. Mereka juga makhluk ciptaan Tuhan, bedanya mereka cuma terlahir lebih sexy aja kok 😉

Nah, jadi jangan cuma mau menikmatinya aja ya guys. Kalian juga harus menghormati mereka para cewek dengan ukuran dada yang besar. Sesekali ngomongin ke-sexy-an mereka sih nggak pa pa, tapi kalo udah sampai mengganggu bisa jadi bentuk pelecehan seksual lho.