Bicara soal hubungan pacaran memang nggak ada habisnya. Ada saja hal yang bisa dibahas soal hubungan pacaran. Mulai dari selera, perbedaan, hingga hal-hal yang lebih serius lagi. Yang jelas, hubungan pacaran adalah salah satu fase hidup yang akan sangat disayangkan kalau kamu tak pernah melewatinya.

Bicara soal pacaran, ternyata ada tanda bahwa hubungan yang kamu miliki sudah sampai pada level nyaman banget. Memang kesannya bakalan tidak semesra bulan-bulan pertama, namun justru itulah tanda bahwa hubungan yang kamu miliki mungkin saja akan berakhir indah di pelaminan. Kenyamanan hubungan dua insan ini bisa dilihat dari obrolan absurd antar cowok dan cewek. Kali ini Hipwee Boys akan mencoba menunjukkan jenis-jenis kalimat dan perilaku yang bisa jadi tanda kenyamanan. Nah, daripada makin panjang, langsung disimak aja yuk!

1. Kalimat “jangan baju itu, jelek!” mungkin bakalan menyinggung pasangan yang baru jadian, tapi nggak buat yang sudah nyaman

Ganti yang lain deh via pexels.com

Kalimat ini mungkin bisa bikin perang dunia ke-3 saat cowok bilang pada pacarnya yang baru jadian. Kata-kata seperti ini hanya bisa diucapkan oleh pasangan yang sudah sampai di next level. Ya, level dimana kemesraan bukan lagi tujuan utama. Alih-alih mengutamakan kemesraan, hubungan pada level ini sudah lebih mengutamakan kebaikan bersama. Mulai jarang ada gombalan dan berani bicara terus terang kalau memang itu akan bikin pasangan kita tambah baik.

2. Saat cowok bilang “kamu gendut, olahraga dong!” dan ceweknya nggak marah tapi malah termotivasi, itu tandanya kalian sudah nyaman banget

Olahraga deh via www.bridestory.com

Lagi-lagi ini urusan level pacaran. Kalau kalimat “kamu gendut, olahraga dong!” dikatakan oleh seorang cowok yang baru saja jadian, bisa dibunuh cowok ini sama ceweknya. Namun, nanti saat waktu sudah membentuk kalian berdua menjadi pasangan level atas, kalimat ini bisa jadi motivasi untuk berkembang dan memperbaiki diri. Kalimat ini tentu saja tidak hanya berlaku dari cowok ke cewek, tapi dari cewek ke cowok juga.

3. Pas makan dan cowok bilang, “kalau nggak habis taruh nasinya di tempatku“, artinya kalian berdua sudah nggak jaim urusan makan

Seperti yang sudah kita ketahui bersama kalau urusan makan adalah urusan “muka”. Ya, banyak orang jaim pada saat makan apalagi kalau masih PDKT atau baru pertama jadian. Tapi nanti, saat kalian sudah jadi pasangan yang lebih hebat dari saat kalian pertama jadian, makan bukan lagi jadi urusan image tapi urusan kebahagiaan. Saat sudah jadi pasangan yang nyaman, kalian akan menemukan saat dimana kalian berebut makanan, which, kalau dilihat lagi sebenarnya ini sangat cute, lho. 😀

4. Saat cewek bilang “gatel lihat jerawatmu, pengen mencet!” ke cowok, pacaran kalian sudah seperti sahabatan!

Ih jerawat via www.instagram.com

Cewek nggak akan berani mengkritik cowok urusan pakaian saat pacaran belum ada di level nyaman. Apalagi kalau sampai mengeluarkan kalimat mau mencet jerawat segala. Ini kalimat yang nggak mungkin keluar dari pasangan yang belum mencapai level kenyamanan. Coba cek deh, kalau kamu pernah mengucapkan atau paling tidak pernah “gatel” banget pengen mencet jerawat cowok, mungkin kamu memang sudah masuk ke dalam level pasangan nyaman.

Yakin deh, pasti dia sudah punya ancang-ancang buat menepis tanganmu yang nggak sabar buat pencetin jerawatnya. Nah, daripada dipencet-pencet dan ujung-ujungnya malah memberi warisan bekas jerawat, mending kamu cari cara cepat buat menuntaskan jerawat sampai akarnya. Yaitu dengan Garnier Men Acno Fight Scrub in Foam! Rutinkan untuk membersihkan wajah 2 kali sehari untuk mengusir kotoran yang menempel di wajah. Nggak hanya itu, jerawat membandel pun akan kempes dan paripurna tuntasnya dalam 3 hari.

Demi hasil yang mendekati sempurna untuk memudarkan bekas jerawatnya, Acno Fight Cream-nya Garnier jangan sampai kelupaan juga. Kamu hanya perlu meratakannya ke seluruh permukaan wajah setelah cuci muka dengan Scrub in Foam-nya. 2 langkah yang sederhana untuk mengusir jerawat dalam waktu yang singkat, bukan?

Nah, daripada dipencet-pencet sama pacarmu, mending kamu hilangkan sendiri saja dengan Garnier Men Acno Fight. Cuma butuh 3 hari. Ah! Cuma sebentar itu!

5. Hubungan belum bisa dibilang nyaman banget kalau kalian masih malu kentut di depan pasangan!

Udah nggak jaim via www.futuready.com

Ini yang terakhir tapi mungkin yang paling krusial. Buat para cowok nih, coba kalian ingat kapan terakhir kali kalian dengar cewek kentut? Mungkin beberapa dari kalian bahkan belum pernah dengar cewek kentut. Ya, kentut memang jorok dan kotor, tapi manusia normal tidak akan kentut dengan lega kalau tidak di lingkungan atau bersama dengan orang yang benar-benar mereka percayai.

Artinya, saat cewek sudah berani kentut di depan cowoknya dan sebaliknya, itu tandanya rasa percaya kalian sudah mencapai level tertinggi. Apalagi kalau kalian berdua malah tertawa terbahak-bahak setelah itu, sudah jelas bahwa kalian memang sudah sangat saling percaya. Dan, itu artinya kalian sudah berada pada hubungan level nyaman.

Itu tadi adalah beberapa kalimat dan perilaku yang menandakan hubunganmu sudah berada pada lebel nyaman. Tentu saja itu semua tidak baku. Kalimat dan perilaku di atas adalah output dari rasa percaya dan rasa pengertian yang sangat besar antar kedua belah pihak. Jadi, kira-kira kamu sudah dalam tahap hubungan nyaman ini belum?