Bagi cowok di belahan bumi manapun, cewek merupakan satu-satunya makhluk yang paling misterius. Nggak ada hal yang lebih membingungkan dibanding cewek. Pola pikir, perasaan, hingga kebiasaannya. Tanpa mereka sengaja, cowok selalu dibuatnya pusing untuk menerjemahkan apa-apa yang mereka kehendaki.

Seperti halnya dengan beberapa sikap cewek pada cowoknya dalam hubungan. Hal yang paling umum terjadi dalam sebuah hubungan adalah sikap manis cowok atau cewek pada pasangannya, bukan? Jelas, hal ini bisa dimengerti oleh siapapun juga. Tapi ada beberapa sikap dari cewek yang sebenarnya wajar dan biasa aja dilakukan cewek pada cowoknya yang justru menimbulkan pertanyaan baru bagi cowok. Kalau nggak percaya, coba simak beberapa sikap cewek ini. Cowok mana yang bisa langsung paham begitu? Sebelumnya pasti curiga dulu.

Cewek memang sudah biasa memuji cowoknya, terlebih pencapaiannya dalam target hidupnya. Tapi cowok pasti pernah curiga dengan sikap seperti ini

Selamat ya, Mz!

Selamat ya, Mz! via www.pexels.com

Orang manapun pasti suka dengan pujian atau sanjungan. Terlebih cowok yang dipuji oleh orang yang dia sayang, ceweknya. Khusus untuk cewek, mungkin sudah biasa kalau mereka bakal memuji cowoknya dalam hal apapun. Tapi kalau cewekmu jarang memujimu, dan hari ini menyanjungmu, kamu pasti curiga. Kamu pasti bakal mikir kalau ada maksud lain darinya. Memang kadang ada niat tersembunyi di balik sanjungannya, tapi kadang bisa saja dia hanya sedang pengen menunjukkan rasa perhatian dan kasih sayangnya padamu, bahwa dialah satu-satunya cewek yang peduli pada dirimu.

Jangan kira cewek yang bersikap manja-manja ke cowok itu murni karena dia pengen. Kalau kamu terpancing, bisa…

Mancing nih~

Mancing nih~ via tumblr.com

Advertisement

Wajar, kan, kalau cewek atau cowok manja-manjaan pada pasangannya? Apalagi pasangan halalnya. Nah, kalau cewekmu pengen manja-manjaan begitu, biasanya dia ada maunya. Bisa jadi, dia menginginkan sesuatu padamu saat itu atau setelah itu. Nah, inilah saat terbaik buatmu dengannya menghabiskan waktu berdua untuk ber-quality time.

Kalau cewekmu biasanya nggak pernah masak enak, tapi tiba-tiba menyuguhkan masakan yang nggak biasa, harap hati-hati. Ada udang di balik makanan!

Lah, tumben.

Lah, tumben. via flickr.com

Buat kamu yang masih pacaran, kasus ini kerap terjadi. Seketika cewek memasakkan cowoknya sebuah hidangan yang nggak biasa. Sementara si cewek sebenarnya nggak bisa masak sebegitu hebatnya. Ini perhatian buat cowok. Kalau kamu tahu, sebenarnya cewekmu itu sedang melancarkan kodenya. Ya, kode bahwa dia sudah siap untuk menjadi istrimu. Masak menjadi modal awal bagi cewek untuk menjadi istri. Paham?

Nggak ada angin, nggak ada hujan, mendadak cewekmu mengizinkanmu untuk keluar sama temen-temenmu. Nggak curiga?

Tumben lu bisa keluar?

Tumben lu bisa keluar? via lisaforce.com

Mungkin cewekmu adalah tipe pasangan yang terlalu cemburu atau bahkan posesif ketika kamu minta izin untuk pergi bersama teman-temanmu. Entah untuk pergi nongkrong atau main futsal mingguan. Tapi kalau tumben-tumbenan cewekmu mengizinkanmu, kamu juga boleh curiga. Bisa jadi, besok atau akhir pekan nanti dia minta dianterin untuk pergi ke mal atau belanja. Serem nggak tuh?

Tiba-tiba cewek diemin kamu atau ngambek tanpa alasan. Ini yang paling cowok takut dan kesal atas sikap cewek

Duh, kamu kenapa, Sayang?

Duh, kamu kenapa, Sayang? via pathe.nl

Usut punya usut, ketika ada cewek yang seketika ngambek tanpa alasan atau tiba-tiba diemin cowoknya tanpa kejelasan, mereka sebenarnya punya maksud lain. Kalau cewek ngambek begitu, biasanya dia akan susah untuk dihubungi. Pergi seenaknya tanpa pamit. Atau bahkan nggak pulang sampai beberapa hari. Ini ujian buat cowok, bukan? Tapi sebenarnya, di balik sikapnya itu, dia pengen membuktikan sesuatu; seberapa pedulikah kamu sebagai cowoknya pada dirinya. Sayangnya, cowok sering salah paham dengan sikap cewek ini. Huh.

Cowok patut curiga, ketika tanpa basa-basi, tiba-tiba cewek berbisik ke telinga: “Aku mau ngomong sama kamu!”

Mas....

Mas…. via timesonline.com

Sikap misterius cewek yang seperti inilah yang paling bikin cowok curiga. Cowok mana sih yang nggak parno ketika ceweknya tiba-tiba berbisik dan bilang “Aku mau ngomong sama kamu.”? Cowok pasti bakal mikir yang bukan-bukan. Padahal, bisa jadi cewek cuma pengen ngobrol hal-hal yang dia lakukan sehari tadi tanpa cowoknya. Bisa juga, cewek sudah minta untuk buru-buru dinikahin, dan sebagainya.

Cewek emang paling misterius, bukan? Begitu banyak sikap cewek yang bisa bikin cowok berpikir yang nggak-nggak. Curiga boleh, tapi jangan mikir hal yang buruk, ya! Toh, kalau emang kamu dan pasanganmu sudah saling memahami satu sama lain, tentu nggak diperlukan lagi rasa curiga, bukan?

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya