Selain masa kecil, masa yang paling mungkin kita rindukan adalah masa sekolah, terutama masa SMA. Kenangan masa SMA jadi masa paling susah dilupakan. Pada masa itulah kejiwaan seseorang berada dalam tahap perkembangan menuju kedewasaan. Di sisi lain, masa SMA dirasa jadi masa paling mengesankan. Apalagi bagi orang yang sudah kuliah atau bekerja. Masa SMA adalah masa emas.

Mengenai masa SMA ini, tentu masing-masing dari kita punya tempat-tempat yang memiliki kenangannya tersendiri, entah itu kelas, kantin, bahkan sampai warung sekitar sekolah. Namun nyatanya, ada juga lokasi-lokasi yang menyeramkan bagi kita, terlebih bagi para cowok. Sudah lupa? Nah, kali ini Hipwee Boys akan mengajakmu mengenang masa-masa itu. Simak, yuk!

Khusus mereka yang nggak beratribut lengkap di Senin pagi, lapangan upacara akan menjadi lokasi yang paling menyeramkan di awal pekan

“Ngumpet ah…” via ecs7.tokopedia.net

Di hari-hari biasa, lapangan upacara nggak seram-seram amat sih. Tapi, jika Senin pagi datang, dan ternyata atribut sekolah kamu nggak lengkap atau ketinggalan di rumah, tempat tersebut jadi tempat yang paling menyeramkan. Ya, kalau atribut lengkap sih nggak bakal takut. Namun, salah satu atribut saja, seperti topi atau dasi, ada yang nggak kamu bawa, kamu bisa dihukum jika nekat ikut upacara. Mana biasanya ditempatkan beda barisan (biasanya khusus dan menghadap siswa-siswa normal lainnya). Nggak heran, untuk menghindari hukuman, banyak siswa yang akhirnya ngumpet lama di kamar mandi demi menghindari upacara. Dear, adik-adik, jangan dicontoh, ya!

Ruang guru nggak menyeramkan sih, tapi kenapa banyak yang minta anter ke sana? Magis!

Cieeee, minta dianter~ via smaptakdr.sch.id

Advertisement

Jika kamu seorang ketua kelas, ruangan yang satu ini bukanlah ruangan asing yang harus ditakuti. Namun, bagi kebanyakan siswa, ruang yang satu ini cukup menyeramkan. Apalagi kalau ketemu guru-guru yang killer. Beuhhh! Bikin malas. Oh ya, biasanya ada yang minta anter juga kalau disuruh ke ruang guru. Ada yang gitu? Nggak apa-apa ngaku saja. Nggak dosa kok.

Nggak merasa pernah punya salah, tapi selalu deg-degan kalau dipanggil ke Ruang BK. Tempat paling mistis bagi cowok!

“Iya, Bu, maaf…” via www.mujahidinfm.com

Selain ruang guru, ada ruangan lain yang nggak kalah seram, yaitu ruang BK. Ruang yang satu ini terkenal dengan ruang favorit anak-anak nakal. Beberapa orang bahkan ada yang bilang kalau ruang satu ini sebagai ruang sidang bagi anak-anak yang bermasalah. Pun kamu nggak merasa punya masalah, perasaan deg-degan selalu datang ketika ada anak yang menyampaikan pesan, “Bro, dipanggil ke ruang BK…” BOOM!

Ruang Kepala Sekolah terkenal paling menyeramkan. Nasib seseorang bisa diputuskan di sana

Duhhh serem banget kalo ini. via yesainaftali.files.wordpress.com

Ruang kepala sekolah merupakan ruang paling menyeramkan di sekolah. Saking sakralnya, nggak semua siswa bisa masuk. Sekalinya ada yang bisa masuk, siswa tersebut harus menerima kabar kalau dia nggak bisa lanjut di sekolah tersebut. Makanya, ketika ada seorang yang habis bertingkah nakal atau tingkah negatif lain menurut aturan sekolah, ruangan ini tampak seperti neraka bagi mereka. Punya pengalaman, Boys?

Terakhir, semua lokasi pasti menyeramkan ketika malam hari. Paling malas kalau ada acara di sekolah sampai harus menginap, serem!

Wah, kalau ini sekolah mana pun serem. via image-serve.hipwee.com

Wah, kalau ini mah sekolah mana pun pasti seram. Lumrah banget sekolahmu dulu diceritakan sebagai bekas rumah sakit zaman Belanda. Iya, kan? Maka dari itu, saat matahari terbenam dan hari mulai gelap, setiap sudut sekolah pasti menjadi lokasi yang menyeramkan. Yang cukup berat adalah ketika ada kegiatan ekstrakurikuler di malam hari. Mau nggak mau sih kudu bertahan di sekolah sampai malam hari.

Itulah lokasi-lokasi paling menyeramkan di sekolah waktu zaman SMA. Kamu punya rekomendasi lain nggak soal tempat menyeramkan di sekolah? Kalau punya, jangan ragu buat ngasih tahu yang lain di kolom komentar, ya! Berbagi pengalaman itu asyik loh!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya