“Ji, lu ngapain nyuci baju malem-malem?”
“Ini gara-gara gue bingung mau ngapain, man”
“Bwahahaha… Tau gitu gue sekalian nitip”
” *&^%$# “

Kalau berbicara soal hal iseng, cowok adalah rajanya. Makhluk yang bernama cowok ini memang terkenal akan keisengan dan pola pikirnya yang spontan tanpa berpikir lama-lama dalam melakukan sesuatu. Mau dia cuman iseng gak ada kerjaan atau lagi bosan sama hal yang dilakukan, cowok bakal selalu punya ide-ide konyol yang melintas dalam kepala mereka.

Berbicara soal hal-hal iseng, gimana ya cowok kalau pas bingung mau ngapain? Kira-kira cowok bakal ngelakuin apa, ya? Daripada bertanya-tanya, yuk simak aja artikel ini~

Hal paling biasa yang sering dilakukan cowok saat kami bingung mau ngapain adalah mainin slide lockscreen handphone miliknya

Mainin lockscreen via www.borongaja.com

Mainin lockscreen hape adalah hal paling mainstream yang bisa dilakuin cowok pas dia bingung gak ada kerjaan. Gara-gara kami bingung mau ngapain, yang jadi pelampiasan adalah handphone yang ada di tangan. Kadang cowok bakal scroll down dan ngunci lagi handphone-nya karena emang bingung mau ngapain lagi. Bisa jadi niatya sih buat ngecek notifikasi. Kali aja ada chat dari temen yang ngajak jalan atau dari gebetan yang minta diantar pulang. Hehe

Cowok juga sering banget tiba-tiba jadi puitis saat dia gak tau mau ngapain di malam hari

Advertisement

Mungkin Rangga dulu nulisnya pas dia bingung mau ngapain

Malam hari biasanya identik dengan galau dan perasaan yang tenang dan sakral. Buat cowok yang bingung mau ngapain biasanya akan memanfaatkan momen ketenangan dan kesakralan malam untuk berkreasi. Cowok bakal mendadak jadi puitis karena efek malam dan gak tau mau ngapain. Diambilnya selembar kertas dan mulai mencari inspirasi dengan memandang indahnya bulan dan bintang di langit malam. Voila! Jadilah puisi yang (menurutnya) bagus nan romantis dan dikirim deh ke gebetan. Hehe

Cowok juga suka banget buka sosmed dan stalking mantan kalo pas bingung mau ngapain. Kalau punya mantan sih 😀

Stalking nih ye… via kelascinta.com

Bingung mau ngapain dan hape adalah kombinasi sempurna. Selain biasanya cowok cuman slide lockscreen doang, cowok juga sering banget memanfaatkan hape dengan cara lain untuk mengatasi situasi bingung mau ngapain. Biasanya sih, cowok bakal memanfaatkan hapenya buat stalking akun sosmed mantan kalau pas bingung mau ngapain. Yah, sekadar nyari tau aja si mantan sekarang kabarnya gimana. Tambah cakep atau sama aja. Udah gitu doang. Tapi ya ini hanya berlaku buat yang punya mantan aja loh, ya. :p

Cowok juga kadang iseng searching gambar-gambar ‘nakal’ saat dia bingung mau ngapain

Waa ini… Liat apaan tuh? via antiketombe.clear.co.id

Ini adalah salah satu teknologi yang sering dilakukan cowok saat kami lagi bingung mau ngapain. Saat kami gak tau mau ngapain, otak iseng kami bekerja dengan cepat. Karena pada dasarnya cowok emang sering banget mikir hal-hal ‘nakal’, jadi ya gak bisa dipungkiri lagi kalau cowok juga bakal nyari soal hal-hal ‘nakal’ saat kami gak tau mau ngapain. Biasanya sih kami buka browser dan searching gambar-gambar ‘nakal’. Mulai dari artis cantik sampai model video nakal sering jadi korban rasa penasaran cowok. Tenang, cuma gambar doang kok. :p

Kamu pernah dapat chatting dari cowok yang isinya cuman tanya kabar doang? Kalo iya, biasanya sih si cowok lagi bingung mau ngapain

Iseng aja tanya kabar via www.huffingtonpost.ca

Kalau kamu pernah dapet chat dari cowok yang isinya cuma sekadar tanya kabar dan gak ada bahasan penting sebagai topik lanjutannya, bisa dipastikan kalau itu cowok lagi gak punya kerjaan dan bingung mau ngapain. Kalau cowok bingung mau ngapain, salah satu cara kami agar terhindar dari rasa bosan adalah dengan nge-chat cewek dengan cuma tanya kabar doang. Kalau dia balesin sih Alhamdulillah, tapi kami bakal bingung mau ngelanjutin chatting gimana. Yah, namanya juga iseng. Maklumin ya kalau ada cowok gitu ke kamu. Hehe

Cowok juga bakal langsung ngacir aja kalau pas bingung mau ngapain. Ngambil motor dan jalan keliling kota tanpa tujuan

Jalan-jalan! via jlbft.tumblr.com

Ini adalah kerjaan yang bakal dilakuin cowok saking dia gak taunya mau ngapain lagi. Mainin hape udah, stalking mantan udah, terus mau ngapain lagi? Nah, biasanya cowok bakal ngambil dompet, nyalain motor dan ngacir entah kemana. Kalau ditanya tujuannya apa, ya jelas tujuannya adalah melepas penat dan rasa bingung mau ngapain. Tapi kalau tujuannya kemana, cowok bakal gak tau mau jawab gimana. Paling ya dijawab “keliling kota” gitu aja. Gak jelas banget kan? Tapi mau gimana lagi, namanya juga bingung mau ngapain. Hehe


Meski gak semua cowok bakal melakukan hal-hal itu, tapi kira-kira ya hal-hal itu lah yang umumnya dilakukan cowok saat kami bingung mau ngapain. Kamu punya kegiatan lain yang belum disebut? Yuk tuliskan di kolom komentar. 😀