Guys, pernah nggak sih waktu kamu terbangun dari tidurmu, kamu secara secara tiba-tiba senyum-senyum sendiri? Kalau kamu sebelumnya dibangunin, dan ada yang menyaksikan tingkahmu tersebut, orang yang ada di sekitarmu pasti bakal bilang, Anjir, baru bangun tiba-tiba senyum-senyum sendiri. Gila lu ya?

Pastinya semua orang pernah mengalami ini, namun sejatinya, apa sih yang jadi penyebab semua itu? Nah, untuk mengusut itu semua, Hipwee Boys mau ngasih tau nih penyebab utama kenapa ada orang bangun tidur bisa langsung cengar-cengir. Buat kamu yang sering menemukan atau mengalami senyum-senyum sendiri sesaat setelah bangun tidur, disimak aja yuk!

Lagi kasmaran dan ngerasa ada kemajuan pesat soal PDKT. Ini yang penyebab paling umum sih

Tsahhhh makin nempel cuy via s3-ap-northeast-1.amazonaws.com

Momen ini terjadi andai kamu menerima pesan positif dari cewek yang kamu suka. Misalkan, gara-gara ada kemajuan dengan kisah PDKT kamu. Atau juga bisa karena di saat kamu bangun, notifikasi yang ada di handphone kamu isinya dari dia. Cieee, makin dekat rasanya kesempatan untuk memilikinya. Makanya buruan bangun!

Baru jadian kemarinya. Berasa mimpi tapi ternyata bukan. Karena memang ada hal yang sangat membahagiakan

Advertisement

“Berasa mimpi nih aku udah resmi jadi pacar kamu” via i3.mirror.co.uk

Kalau sebelumnya lagi kasmaran, yang satu ini sedikit berbeda, yaitu sudah jadian. Orang yang namanya baru jadian, ya, aura positif senantiasa menaungi diri. Nggak aneh kalau sesaat setelah terbangun dari tidur, kamu senyum-senyum sendiri. Yang pernah merasakan jadian pasti pernah ngalamin ini kan? Hayo ngaku aja Dalam benak, kamu berpikir kejadian yang terjadi kemarin ternyata sungguhan dan bukan mimpi. Ini biasanya terjadi saat jadiannya baru sehari dua hari, kalau sudah setahun yang nggak bakalan gini. 😀

Bangun karena mengigau juga kocak. Bikin senyum-senyum sendiri

Wanjir ngigo ternyata via s7.favim.com

Seumur-umur dalam tidurmu, pasti ada momen di mana kamu bisa mengigau. Biasanya sih gara-gara kecapean kamu bisa mengigau dan akhirnya terbangun dari tidur. Tapi selepas mengigau gitu, kamu biasanya sadar dan terbangun sejenak dari tidur. Spontan kamu senyum-senyum sendiri berpikir, Untung nggak ada yang liat . Tapi kalau pun ada yang lihat, kamu juga bisa senyum-senyum sendiri.

Dikasih kejutan di hari ulang tahun kamu. Walau jomblo, masih banyak yang sayang sama kamu ternyata ya?!

“Unchhhh” katau kata anak-anak sekarang mah. via cdn1-a.production.liputan6.static6.com

Ketika hari berganti menjadi hari ulang tahunmu, biasanya ada sahabat kamu yang kasih kejutan. Beberapa di antaranya adalah waktu kamu tidur. Lagi enak-enak nih tidur, eh tiba-tiba ada yang bangunin dan kasih kejutan. Nah biasanya kamu senyum-senyum sendiri kayak orang bego ‘kan? Antara sadar dang nggak sadar.

By the way, Hipwee Boys punya saran. Menjelang hari-hari spesialmu, ada baiknya kamu tinggalin deh kebiasaan aneh sebelum kamu tidur. Misalkan, buat kamu yang punya kebiasaan cuma kancutan doang waktu tidur, mending seminggu sebelum hari spesial kamu ubah dulu kebiasaannya.

Kebangun dan panik gara-gara telat. Ternyata kamu lupa kalau hari itu hari libur

Kirain masuk kerja via img-s2.onedio.com

Namanya juga tidur, orang pasti nggak sadar dengan apa yang telah terjadi saat itu. Bahkan beberapa saat setelah bangun pun biasanya orang masih ada yang nggak sadar. Makanya ada istilah ngumpulin nyawa . Nah ada alasan lain kenapa seseorang bisa senyum-senyum sendiri waktu baru bangun tidur, yaitu mikir kalau dia terlambat bangun. Padahal sebenernya hari itu hari libur. Yakin deh bukan cuma senyum, tapi ketawa-ketawa sendiri.

Baru bangun dan ternyata sadar kamu nggak sendirian lagi tidurnya. Pengantin baru nih biasanya!

Cieee ada temen via il2.picdn.net

Ini biasanya dialami cowok-cowok yang baru aja nikah. Biasanya waktu bangun, dia baru sadar bahwa di sebelahnya ternyata ada orang spesial yang sehari sebelumnya telah dinikahinya. Alasan senyum-senyum sendiri yang lain, ya, kamu paham sendirilah. Dia nggak percaya kalau orang tersebut sudah memberi pengalaman menyenangkan pada malam harinya.

Terbangun dari mimpi indah. Siapa yang nggak senyum-senyum sendiri coba kalau gitu

“Mimpi gitu lagi dong” via footage.framepool.com

Kalau ini sih pasti senyum-senyum sendiri. Namanya juga mimpi indah, orang yang pertama kali bisa dikasih tahu kalau mimpimu indah, ya, diri kamu sendiri. Semua cowok wajar mengalami ini. Dan, tak bisa dimungkiri, hal ini memang bisa bikin bahagia nggak jelas. Apalagi kalau mimpinya sama orang yang kita sukai, duh..heheheh. Sadar! Mandi wajib sana~

Momen senyum-senyum sendiri memang sudah jadi hal yang lumrah kok kalau hal-hal di atas jadi alasan. Hanya saja, kamu jangan kelamaan senyum-senyumnya. Ntar dianggap nggak waras sama orang lain. Omong-omong, kamu punya alesan lain? Jangan ragu bagi di kolom komentar ya~

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya