Yang namanya cowok, nggak bakal bisa mereka dipisahkan dengan yang namanya game. Nggak peduli sesibuk apa dia dalam masalah karier atau percintaan, setidaknya dalam seminggu harus ada waktu luang tuntuk refresh pikiran dari penat yang menggumpal di otak. Kadang pula beberapa cowok sampai ada yang lupa waktu gara-gara keasyikan main game.

Nggak usah ditanya lagi, main game memang mengasyikkan bagi cowok. Mereka bisa bertarung mulai dari adu ketelitian dan kecepatan memencet konsol, sampai adu taktik dan strategi. Namun ada beberapa game yang bikin cowok punya alasan tersendiri untuk memainkannya. Alasannya yang cuma diketahui cowok pokoknya. Yuk, simak game apa aja sih yang bisa bikin cowok “semangat”! 😀

1. Bukan hanya misi seru yang bikin banyak cowok tertarik dengan GTA, tapi banyaknya fitur ‘anu’ di dalamnya

Makin sini makin vulgar via s1.ibtimes.com

Rockstar, produsen Grand Theft Auto (GTA), memang dikenal berani urusan fitur-fitur dalam game andalannya tersebut. Mereka menyuguhkan banyak penyimpangan sosial masyarakat, termasuk adegan panas. Hipwee Boys yakin, para cowok yang membaca artikel ini pernah tertarik menambah darah atau nyawa dengan cara menglaksoni cewek di pinggir jalan waktu main GTA San Andreas. Banyak bagian-bagian dalam fitur, termasuk misi game, yang mengandung muatan vulgar, dan itulah alasan kenapa banyak cowok yang tertarik memainkan game tersebut.

2. The Sims, sebuah game simulasi kehidupan. Termasuk adegan dewasanya juga ada!

Wahhh, jangan berantem hey! via img.buzzfeed.com

Advertisement

Siapa sih yang tak kenal dengan game simulasi kehidupan, The Sims. Semenjak debutnya di tahun, banyak para pengguna, khususnya cowok, yang penasaran: apakah seks ada juga di dalam fitur, sebab seks tak bisa dilepaskan dari kehidupan? Dan ternyata, adegan tersebut memang ada, tapi berjalan begitu cepat ada penyensoran – termasuk ketika karakter sedang di kamar mandi.

3. Shanghai True Valor kelihatannya seperti game mahjong biasa. Namun ada keunikan di baliknya

Nggak aneh sih pas gininya via i.ytimg.com

Banyak yang sepakat bahwa Shanghai True Valor merupakan game legendaris. Keeksisannya hanya mampu kita saksikan waktu masih zaman PS1. Dan bagi orang-orang yang tak berpikiran “nyeleneh”, Hipwee Boys yakin kamu nggak bakal tahu keunikan Shanghai True Valor. Kamu bakal mengira game tersebut sebagai game mahjong nan membosankan. Namun, sekalinya sukses menyelesaikan permainan, kamu akan tahu bahwa banyak hal vulgar di situ. 😀

4. Cowok bisa belajar penetrasi sosial pada seorang cewek yang membuatnya tertarik di ‘Singles: Flirt Up Your Life’

Ngobrol doang kok ini mah via www.moregameslike.com

Awal tahun 2003, game khusus PC yang dikembangkan oleh Rotobee dan diluncurkan Deep Silver rilis. Kalau boleh judge, Singles sama sekali tak memiliki nilai keseruan berarti dan hanya meniru The Sims. Lebih kasaranya, Singles hanyalah game yang benar-benar bisa merusak mental para pemuda. Bahaya banget kalau ada anak kecil yang memainkannya. Kamu bisa lebih tahu kehidupan malam lewat game ini.

Di samping itu, kamu juga bisa mengasah kemampuan dalam mengatur siasat untuk bisa mengencani para cewek. Kegiatanya apa saja? Ya, layaknya kencan orang-orang bara: mengobrol, flirting, ciuman, petting hingga hubungan seks. Sialnya, game ini memungkinkan hubungan sesama jenis. Banyak cowok yang dibuat penasaran dengan game ini. Kira-kira masih ada yang main nggak?

5. Playboy The Mansion, game ini merupakan sebuah simulasi kehidupan. Kehidupan asmara dengan beragam cewek juga

Begitu melihat nama game-nya, kamu pasti langsung sepakat menilai nyeleneh terhadap game ini. Playboy memang terkenal dengan hal-hal yang berbau vulgar, dan benar saja, banyak unsur pornografi yang berisi di dalamnya. Jenis game ini tak berbeda jauh dengan The Sims. Kita pun bisa mengakses game ini lewat berbagai gadget, seperti PC, PS2, dan Xbox. Kekurangannya sih cuma hanya satu, yaitu kurang realistis. Apalagi ketika kompetitornya, Seven Sins, muncul.

6. Saking vulgarnya, Seven Sins pun dikabarkan mendapat kecaman dari berbagai negara. Itu yang bikin para cowok penasaran buat main game ini

Lagi flirting via i.ytimg.com

Beberapa bulan setelah Playboy, game serupa datang dengan kontroversi yang lebih tinggi. Pengembang Monte Cristo merilis Seven Sins. Kecuali Xbox, game ini dapat digunakan pada platform PC dan PS2. Ada yang nggak kalah unik dari game ini, Seven Sins memiliki tampilan grafis lebih baik dari Playboy The Mansion, sehingga tampak lebih realistis. Hal itulah yang berhasil menurunkan status Playboy. Di sisi lain, game tersebut juga bebas sensor. Nggak heranlah kalau banyak cowok yang tertarik dengan Seven Sins. Pikiran fantasi seorang cowok soal seks bisa lebih besar ketika memainkannya. Kabarnya, Seven Sins juga sempat diprotes beberapa negara akibat kevulgaran yang disuguhkannya dalam game.

7. The Witcher, game bergenre petualangan dengan bumbu-bumbu cutscene yang bikin banyak cowok melek

Nggak cuma petualangannya sih yang seru :)) via static.cdprojektred.com

Bagi kamu yang suka memain game petualangan plus-plus, maka game The Witcher merupakan game yang cocok buat kamu. Hipwee Boys kira, kali ini, waktu baca nama game-nya, ada pembaca yang ketawa-ketawa sendiri karena pernah punya pengalaman memainkannya. Hihihi ngaku aja deh!

The Witcher merupakan game yang berlatar era medieval. Ada banyak cutscene — adegan di luar kontrol pemain yang mirip sebuah scene film. Game tersebut tak luput dari scene vulgar. Contohnya bisa kita lihat pada The Witcher 2 ketika Geralt berhubungan seks dengan Triss di sebuah kolam pemandian. Selain memperlihatkan adegan yang eksplisit, banyak cutscene hubungan seks bisa sangat menggoda sekali. Harus kuat iman pokoknya.

Itulah kumpulan game yang bisa membuat cowok punya alasan lain dalam memainkannya. Nggak serta merta punya niat ingin menamatkan game, tapi juga sisi-sisi unik lain yang bikin cowok “semangat”. Hehehe ngaku aja.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya