Di era sosial media, ada banyak orang yang begitu terkenal di dunia. Dua dari banyak orang terkenal di sosial media adalah Gigi dan Bella Hadid. Dua orang ini adalah dua supermodel yang saat ini begitu dikenal dengan banyak orang. Salain karena memang memiliki muka yang sangat cantik, dua orang ini juga dikenal sangat seksi.

Gigi dan Bella Hadid bukan sekadar supermodel dunia saja. Pamornya di ranah hiburan dan sosial media membuat mereka salah satu model yang paling dikenal di dunia showbiz. Selain jadi idola cewek-cewek, mereka pastinya juga jadi bahan taksiran banyak cowok. Nggak jarang cowok berdebat mana sih Hadid yang paling kece, si kakak Gigi atau si adik Bella. Kira-kira kalau dibandingkan satu sama lain, Hadid bersaudara mana sih yang jadi favorit kamu?

Si gigi dan Bella sama-sama blasteran darah Palestina-Belanda. Nggak heran kalau cantik banget

gigi dan bella hadid via www.beranda.co.id

Gigi dan Bella Hadid memang tinggal di Amerika, tapi keduanya adalah wanita berdarah Belanda dan Palestina. Jelena Nour Hadid dan Isabella Khair Hadid adalah anak dari Anwar Hadid, seorang agen real-estate berdarah Palestina, dan juga Yolanda Hadid, mantan model asal Belanda.

Oleh karena itu tak heran jika kedua model ini terlihat menawan dengan kulit zaitun mereka yang eksotis dan juga dan kecantikan wajah khas gadis timur tengah seperti alis tebal, bibir penuh, dan juga mata yang tajam. Darah belandanya pun berkontribusi untuk postur tubuh mereka yang tinggi semampai.

Sedari kecil Gigi sudah bercita-cita jadi model, sedangkan Bella lebih suka berkuda.

Advertisement

gigi hadid masa kecil via blog.kymberlymarciano.com

bella hadid atlit berkuda via www.thefrontrowview.com

Meskipun dikenal sebagai model terkenal, Bella tidak selalu bercita-cita untuk berlenggak-lenggok di panggung Fashion. Bella tadinya adalah atlit nasional di cabang berkuda, namun harus menarik diri karena mengidap penyakit Lyme Disease.

Sedangkan untuk si kakak, Gigi, menjadi model memang sudah menjadi impian sedari kecil. Gigi pertama kali bekerja di depan kamera ketika masih berumur 2 tahun. Saat itu Gigi menjadi model anak-anak untuk brand ternama, Guess. Semenjak itu Gigi telah meniti karir sebagai supermodel kelas tinggi, menjadi model untuk rumah-rumah fashion ternama seperti Balmain, Victoria s Secret, dan John Galiano.

Dua-duanya sama-sama suka olahraga, Gigi hobi tinju dan Bella hobi nonton hockey.

gigi hadid tinju via www.instagram.com

bella hadid hockey via www.instagram.com

Di sela-sela kesibukan modeling mereka, si Hadid bersaudara ini hobi banget sama hal yang berbau-bau olahraga. Gigi memang terkenal dengan hobinya bertinju. Menurutnya, olahraga tersebut nggak hanya mengajarkan cara membela diri, tapi jagu bagus untuk menjaga bentuk tubuhnya agar tetap langsing. Selain berkuda, Bella sendiri juga sering terlihat menghadiri acara-acara olahraga seperti hockey dan American football.

Kalau dilihat dari bentuk badan, si gigi lebih bohay dan seksi sedangkan bella lebih cantik dan elegan. Kamu pilih yang mana?

Gigi Hadid sports illustrated via www.si.com

bella hadid lebih ramping via www.instagram.com

Kalau masalah keseksian, Gigi dan Bella punya gaya yang sangat berbeda. Kalau kamu lebih suka cewek yang badannya bohay dan penuh lekukan bagaikan gitar spanyol, mungkin kamu akan lebih suka Gigi. Gigi memang terkenal sebagai model tipe bombshell dengan badannya yang lebih berisi, kulit coklat, dan rambut pirang bergelombang. Nggak heran jika Gigi lebih sering dilihat membintangi majalah dan rumah mode seksi seperti Sports Illustrated dan juga Victoria s Secret.

Si adik Bella, memiliki badan yang lebih ramping dan elegan. Rambutnya yang hitam panjang terlihat anggun dan terlihat kontras dengan kulit pucatnya. Keseksian Bella jauh berbeda dibandingkan kakaknya. Bella memiliki jenis keseksian yang tidak “bitchy”.

Nggak Cuma cantik, dua-duanya juga pintar. Gigi sekolah psikologi kriminal, sedangkan Bella mengambil jurusa fotografi.

Si Hadid bersaudara ini nggak Cuma pintar modeling saja lho, tapi juga secara akademik. Pasalnya si Bella sendiri juga mengambil jurusan pendidikan fotografi karena cita-citanya untuk menjadi fotografer mode setelah menjadi model.

Gigi hadid pun bukan sembarang model saja. Dia juga sedang menjalain pendidikan di salah satu universitas di New York, mengambil jurusan Psikologi Kriminal. Wah, sudah cantik, pintar pula!

Dua-duanya suka bad boy sih. Gigi pacaran sama Zayn Malik, sedangka Bella pacaran sama vokalisnya The Weeknd.

Gigi dan pacar, Zayn Malik via www.instagram.com

Bella dan pacar via www.marieclaire.com

Masalah tipe cowok, kayaknya si Hadid bersaudara ini punya tipe yang lumayan sama, yaitu bad boy romantis yang juga artitis. Sekarang dua-duanya sedang mengencani penyanyi muda yang terkenal dengan attitudenya. Gigi sendiri menjadi semakin terkenal di ranah hiburan setelah berkencan dengan mantan anggota One Direction, Zayn Malik. Keduanya sering terlihat mesra di muka umum meskipun dikabarkan sering putus-sambung.Bella juga nggak kalah terkait selera cowoknya, karena sekarang sedang mengencani vokalis The Weeknd.

Selfie game mereka jangan ditanya lagi, pasti bakal bikin kamu gagal fokus!

gigi hadid selfie via www.marieclaire.com

Ini cakep banget sih! via cdn.newsapi.com.au

Sebagai anak muda, pastinya mereka juga hobi selfie. Si Gigi yang lahir di tahun 1995 dan Bella yang lahir di tahun 1996 adalah selebgram yang bersama memiliki follower lebih dari tiga puluh juta akun.

Kedua kakak beradik ini memang benar-benar luar biasa. Dua-duanya memiliki kualitas fisik dan intelektualitas yang bisa dibilang cukup istimewa di dunia modeling. Jadi, kamu lebih suka Gigi atau Bella?