Boys, kamu pasti pernah menemukan seorang cewek cantik jalan bareng dengan cowok nggak ganteng (kata yang lebih halus dari jelek). Kemudian, dalam lubuk hati paling dalam, kamu bertanya-tanya, “Apa sih yang bikin si cewek mau sama cowok tersebut?”. Pasti pernah ‘kan?

Benar, sulit sekali untuk menghindarkan diri dari rasa skeptis saat melihat “fenomena” semacam itu. Pikiran kita pasti kemana-mana. Mulai dari yang negatif sampai yang positif, ada di pikiran kita. Kira-kira apa aja yang ada dipikiran orang lain selain kita kalau ketemu kasus seperti itu? Yuk disimak!

Cowoknya pasti tajir. Duitnya nggak habis tujuh turunan. Percuma ganteng kalau nggak ada duitnya~

Gimana nggak negatif thinking coba? via assets.nydailynews.com

Materi jadi hal pertama yang ada dipikiran banyak orang ketika melihat cewek jalan bareng cowok nggak ganteng. Uang memang bukan segalanya, tapi kita nggak bisa memungkiri kalau segalanya pasti butuh uang. Apalagi cewek cantik, biasanya mereka butuh perawatan lebih. Percuma ganteng kalau nggak ada duitnya. Ini asumsi lho ya, belum tentu benar. Ini hanya sebuah deskripsi tentang bagaimana sebagian orang akan berfikir saat melihat hal seperti.

Setelah harta, tahta bisa jadi alasan. Nggak sedikit cewek doyan sama cowok yang punya jabatan

Punya jabatan mungkin via www.focustt.com

Advertisement

Masih soal masalah materi. Kalau tadi harta yang jadi alasan, sekarang tahta. Dan sosok yang tertuduh masih sama: ceweklah. Mereka jadi korban stigma dan kita tuduh sebagai sosok jahat. Paling ujung-ujungnya demi mengincar kenyamanan hidup dari jabatan pasangannya tersebut, dan ujung-ujungnya soal duit lagi.

Makin jelek seorang cowok, makin kecil pula potensi selingkuh. Nggak ada cewek yang mau disakiti. Mungkin itu alasan si cewek

Nggak peduli rupa via lh4.googleusercontent.com

Bicara soal selingkuh, cowok memang selalu jadi subyek dan cewek jadi obyek. Cowok menyelingkuhi ceweknya. Sehingga muncul kesepakatan bersama bahwa selingkuh itu kentalnya dengan cowok. Merekalah pihak yang sering ketahuan sebagai pelaku. Jadi nggak salah kalau cowok sering dijadikan subyek.

Nah kata banyak cewek, cowok yang nggak berparas tampan punya kemungkinan kecil selingkuh. Kebangetan aja kalau ada cowok jelek yang punya pasangan cantik tapi masih punya niat selingkuh. Kufur nikmat!

Bisa jadi cowoknya sosok yang rajin ibadah ‘kan? Selama si cewek yakin cowoknya bisa membimbing dunia-akhirat, mereka nggak bakal pilih-pilih soal wajah

Religius via 4.bp.blogspot.com

Dari sudut pandang agama, semua orang sama saja. Kita semua sedererajat. Hal yang membedakan hanyalah amalan. Nah berkat alasan inilah seorang cewek cantik bisa jatuh hati sama cowok yang nggak ganteng. Setidaknya si cowok bisa membimbingnya ke jalan yang lebih benar. Cinta dunia akhirat.

Cewek nggak peduli paras ketika hati si cowok waras. Kepribadian baik seorang cowok pun bisa jadi alasan cewek mau sama dia

Mungkin dia baik via img001.21cnimg.com

Faktor ini terdengar klise memang. Namun ini bisa jadi harapan sendiri bagi cowok-cowok yang kurang tampan di luar sana. Cewek pasti akan menimang kepribadian sebagai faktor pantas tidaknya seorang cowok dijadikan pasangan. Buat apa cowok ganteng kalau kelakuan nggak ganteng? Walau wajah minus, yang penting kepribadian plus-plus.

Cowoknya seorang yang humoris. Kalau cewek sudah nyaman dengan cowok yang pandai mengundang tawa, bodo amat masalah rupa

Humoris emang menarik sih via i.ytimg.com

Salah satu indikator bahagia adalah tawa. Cewek mana coba yang nggak mau punya cowok yang humoris. Cowok dengan jenis inilah yang bisa membuatnya sering tertawa lepas. Cewek nggak bakal terlalu peduli soal rupa ketika pasangannya pandai mengundang tawa yang berujung bahagia. Cowoknya bisa jadi penghibur di suasana kalut. Kalau nggak percaya, lihat deh pasangannya para pelawak. 😀

Wajah cowoknya memang nggak ganteng, tapi otaknya mungkin nggak usah ditanya

Cowoknya pinter nggak ketulungan via focusfeaturesmedia.com

Jangan lupakan isi kepala juga lho. Cowok yang berwajah nggak ganteng pasti memiliki nilai plus tersendiri di mata cewek kalau dia cerdas. Cewek bisa tergila-gila pada pasangannya yang masuk golongan cowok pintar. Cowok dengan wawasan luas jelas dan pemikiran unik jelas bisa bikin cewek mana pun jatuh hati.

Nah itulah pandangan-pandangan masyarakat tentang cowok nggak ganteng yang punya cewek cantik. Nggak ada maksud menjelek-jelekan ya, toh, Hipwee yakin setiap orang punya kelebihan masing-masing.

Suka artikel ini? Yuk follow Hipwee di mig.me!