Sebagai makhluk yang dianugerahi kecantikan dan keindahan, pesona seorang cewek memang bisa bikin gagal fokus. Bicara soal pesona yang dimiliki cewek, tentu saja bukan hanya sebatas fisik dan penampilan semata. Tanpa disadari, cewek mampu membuat para cowok terkagum-kagum dan gemas. Mungkin ini juga yang menjadi kelebihan cewek, mereka nggak perlu bekerja keras untuk mendapatkan perhatian dari lawan jenis.

Daya tarik yang sedang kita bicarakan ini jauh dari kata fisik yang sempurna, penampilan seksi, atau sifatnya yang menyentuh hati. Melainkan rentetan hal-hal natural yang terjadi tanpa direkayasa, sepele tapi bikin terpesona. Lantas, daya tarik cewek yang seperti apa hingga membuat pandangan para cowok nggak mau luput darinya? Simak ulasannya berikut…

1. Cewek yang baru saja bangun tidur dengan segala tampilan dan ekspresinya, termasuk juga menggeliat manja. Duh, nggak tahan lihatnya!

ngulet pas bangun tidur via www.rd.com

Tentu saja, cowok suka mengunci pandangan mereka pada cewek yang mengenakan rok mini dan berhak tinggi. Tapi kenyataannya, cowok akan lebih senang melihat cewek yang baru saja bangun dari tidur dan menggeliat di balik setelan baby doll-nya. Bagi cowok, cewek dalam situasi ini lebih seksi ketimbang mereka yang berlenggak-lenggok dengan busananya yang terbuka.

2. Tampilan rambut yang acak-acakan akan tampak seksi dan menggoda. Yah, asal nggak berantakan kayak gembel aja…

rambut berantakan via hdpicturegallery.blogspot.co.id

Advertisement

Banyak cewek yang menghabiskan waktunya mengotak-atik rambut hanya demi mendapatkan penampilan yang sempurna. Mulai dari mengubah model potongan, gonta-ganti warna rambut, hingga perawatan yang begitu rupa. Padahal, cewek dengan rambut aslinya yang tampak acak-acakan (tapi terawat) justru lebih dilirik dan menjadi perhatian cowok. Bahkan, beberapa cowok mengaku, cewek dengan tampilan rambut yang acak-acakan cenderung lebih seksi dan menggoda. Entahlah..

3. Cewek tanpa make-up memang lebih menarik perhatian, mereka natural dan apa adanya

tanpa make-up via simplylivingtips.com

Bukan rahasia lagi jika kebanyakan cowok lebih menyukai tampilan cewek yang tanpa riasan. Hal ini bukan karena cowok suka dengan kealamian. Memang, cewek terlihat natural dan apa adanya dengan nggak menutupi kekurangan wajahnya. Cowok juga akan berpikir dua kali untuk menyentuh bahkan mencium si cewek kalau wajahnya tebal oleh bedak padat dan bibirnya yang diwarnai berlebihan. Dalam hal ini, make-up lebih banyak bersifat ‘menghalangi’ daripada ‘menarik’ perhatian.

4. Memang sih, cewek berperut ramping jadi idaman. Tapi, perut yang bulat lebih bikin gemas… 😀

perut bulat lucu gemesin via www.netdoctor.co.uk

Berlawanan dengan kepercayaan banyak cewek, di mana memiliki perut ramping dan kencang menjadi sebuah aset, rupanya cowok lebih menyukai cewek dengan perut yang bulat. Tapi nggak buncit juga. Bahkan aktris ternama sekelas Marilyn Monroe pernah berkata, “Wanita tanpa perut sama halnya seperti rumah tanpa balkon”. Jadi bersyukurlah kamu para cewek yang perutnya sedang-sedang saja, nggak terlalu ramping tapi juga nggak buncit. Ya, bulat-bulat lucu gitu…

5. Kaki yang bersih dan jenjang merupakan bagian tubuh cewek yang bikin cowok gemas setengah mati

kaki telanjang via thefoothub.com.au

Banyak cowok yang berpendapat bahwa kaki telanjang cewek adalah bentuk keseksian cewek yang nggak ada gantinya. Melihat cewek dengan kaki telanjangnya yang bersih dan jenjang adalah kepuasan tersendiri. Ya, kaki merupakan salah satu indikator yang menunjukkan kebersihan dan keindahan kulit para cewek. Jika kakinya enak dilihat, maka bagian yang lainnya pun sama. Sayangnya, banyak cewek yang nggak menyadarinya.

6. Kulit cewek yang belang di area tertentu juga berhasil menarik perhatian cowok. Gimana gitu kayaknya.. 😀

kulit belang di area vital via www.marieclaire.com

Kebanyakan cewek akan kesal dengan kulitnya yang belang karena terkena panas matahari. Misalnya bagian lengan yang kecokelatan, sedang bagian bawah leher hingga dadanya putih mulus. Bagi para cowok, hal ini akan dianggap hal baru yang menyenangkan untuk dinikmati pemandangannya. Adanya kontras warna pada kulit cewek, terutama di area tertentu yang vital menjadi keseksian yang sayang untuk dilewatkan. Meski sebenarnya akan lebih menarik jika warna kulit cewek merata sih…

7. Cewek dengan rok mini memang seksi, tapi cewek dengan rok maksi yang terurai menutupi bagian kaki cewek adalah keindahan yang tersembunyi

pakai rok maksi via hipwee.com

Siapa bilang rok panjang nggak akan menimbulkan imajinasi para cowok dan rok mini lebih menggoda mereka? Justru sebaliknya. Cewek yang mengenakan rok mini akan dengan mudah dilihat bagian kaki hingga pahanya yang menggoda, setelah itu selesai. Berbeda dengan cewek dibalik rok maksi yang panjangnya menutupi kaki. Melihatnya, cowok akan merasa penasaran dan memancing imajinasinya. Cowok senang berfantasi, kamu harus tahu itu.

8. Cowok juga gemas dengan cewek yang nggak takut makan apapun yang mereka mau, nggak repot dengan program diet dan semacamnya

nggak takut makan via www.rd.com

Cewek yang terlalu khawatir dengan program dietnya akan membuat cowok takut dan nggak bebas. Sebaliknya, cewek yang punya nafsu makan bagus dan nggak takut makan apapun yang diinginkannya, adalah cewek yang percaya diri dan nggak peduli dengan omongan orang lain. Tapi, bukan berarti cewek yang makan banyak saat kencan pertama juga akan mendapat perhatian cowok. Makanlah sewajarnya dengan tanpa memberikan batasan-batasan yang merepotkan.

Demikian sederet hal-hal sepele yang menjadi daya tarik seorang cewek di mata cowok. Memang nggak semua cowok berpendapat sama, tapi nggak ada salahnya jika para cewek juga mengetahui faktanya. Setidaknya kamu sadar bahwa nggak hanya soal fisik dan penampilan saja yang jadi pemandangan favorit para cowok. Nggak nyangka, ya!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya