Apa yang ada di pikiranmu ketika membaca judul artikel ini? Saat memutuskan membaca artikel ini, kebanyakan dari kamu mungkin telah berpikir yang nggak-nggak. Padahal konteks tegang yang bakal Hipwee Boys bahas kali ini jauh banget sama hal-hal jorok. Beneran, sumpah.

Tegang punya banyak makna dan tentu saja maknanya tergantung siapa yang membacanya dan bagaimana konteksnya. Di artikel ini, yang dimaksud dengan tegang adalah suasana tegang yang membuat cowok salah tingkah. Daripada lama-lama, yuk, mending langsung simak saja hal-hal yang bisa kamu lakukan untuk membuat cowokmu tegang nggak karuan.

Secara tiba-tiba, pinjam dan periksalah isi handphone-nya secara tiba-tiba. Saat kamu memintanya pun dia sebenarnya sudah tegang

Tegang yha, bos? via www.spymasterpro.com

Hampir setiap cowok merasakan tegang ketika ceweknya secara tiba-tiba meminjam handphone-nya. Banyak hal yang bisa bikin cowok tegang. Mulai dari isi chat dengan teman lawan jenisnya, aplikasi yang telah terpasang, galeri video, sampai history yang ada di browser dalam handphone-nya, semua bikin cowok deg-degan. Nggak percaya, coba saja praktik ‘kan sekarang juga. Lihat mimik wajah dan gestur tubuhnya yang kelihatan salah tingkah. :))

Selain handphone, ada barang lain yang bisa kamu pinjam dan bikin cowokmu tegang: LAPTOP

Folder apa nih? via www.rd.com

Advertisement

“Sayang, ini folder ‘kuliah’ kok isinya bergiga-giga?”

Kamu mungkin nggak bakal pernah paham benar apa yang ada dalam isi laptop cowokmu. Soalnya bisa jadi itu privasi yang patutnya hanya diketahui oleh sang empunya. Namun kamu bisa pakai dalih: “Pasangan yang baik adalah pasangan yang saling menjaga keterbukaan dan kejujuran satu sama lain, ‘kan. Jadi apa salahnya kalau aku tahu isi laptopmu?”.

Setelah kamu mendapat persetujuan dari cowokmu. Coba bukalah folder secara random. Sesekali, liat deh raut wajahnya dan lontarkan ketawa yang berbunyi, “Hehehe.” Selanjutnya, dia pasti nggak bisa membiarkan kamu melihat laptopnya sendirian, alias ada dia di samping kamu.

Minta untuk diajak main ke Dufan. Kalau nggak tegang karena nggak punya duit, dia juga bisa tegang pas naik wahana yang memacu adrenalin

Tegangggg, takut kenapa-kenapa via kitapunyaceritablog.wordpress.com

Coba deh kamu minta pergi ke Dufan-nya waktu akhir bulan, pasti tambah tegang mereka. Cowok bisa benar-benar tegang kalau nggak bisa memenuhi keinginanmu. Takut kamu jadi ngambek. Terus, kalau pun bisa pergi main ke Dufan, ajak dia main ke wahana-wahana mengerikan dan ekstrem buat dinaiki. Dijaminlah cowokmu bakal tegang, apalagi waktu menjelang naik wahana. Kamu bisa lihat sendiri raut wajah dan gaya bicaranya.

PS: Pastikan juga kalau kamu berani naik wahana itu.

Ketika kencan dengan cowokmu, coba bilang padanya kalau ayah dan ibumu ingin ketemu dan bicara yang serius dengannya

Papa mama mau ketemu kamu via www.rd.com

Omong-omong soal masalah ini, kamu jelas butuh bantuan dari pihak luar selain kamu sendiri. Ketika lagi asyik-asyik kencan, dan lagi asyik menyantap makanan yang kalian pesan, coba bilang kalau ayah dan ibumu ingin sekali ketemu dengannya untuk pertama kali. Bukan cuma tegang yang bisa dialami cowok, tapi juga tersedak ketika kamu bilang itu. Kemudian, perhatikan deh raut wajahnya. Jangan lupa juga dengan kata-kata yang jadi respons pesanmu tentang orangtua yang ingin ketemu.

Jadi, hal apalagi sih yang bisa bikin cowok langsung jadi tegang seketika? Yuk, langsung disimak aja di halaman berikutnya!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya