Romantisme memang nggak selalu harus dibuktikan lewat kata-kata dan tindakan manis. Terkadang bagaimana seseorang marah dan kesal pada orang yang disayanginya bisa memperlihatkan bahwa dalam keadaan saling kecewa pun rasa sayang satu sama lain masih ada.

Seperti ungkapan kekesalan para istri di media sosial ini tentang suaminya. Secara awam memang kelihatan sekali mereka kesal dengan kelakuan ceroboh suaminya. Tapi di sisi lain, perkataan sang istri yang merujuk ke arah humor ini bikin kelihatan kalau sekesel apa pun sang istri ke suaminya tetep saja sayang. Unch! Makanya baca uraian dari Hipwee Boys berikut biar kamu paham romantis nggak harus diungkapkan lewat bunga dan puisi.

1. Sejenak kita mungkin berpikir si istri ini jahat banget pengen membunuh suaminya. Tapi nyatanya dia hanya bercanda, saking keselnya sama suami yang bikin cucian kotor numpuk segudang

Sindiran yang ngena. via www.groundzeroweb.com

Bukan rahasia lagi, biasanya istrilah yang selalu mengerjakan pekerjaan rumah tangga seperti mencuci. Tapi suami yang kadang ceroboh banget dan suka pakai baju ini itu tiap hari bikin cucian numpuk. Mungkin saking keselnya dia berencana bunuh suaminya. Tapi, ya, nggak mungkin jugalah, karena setelah dia bunuh suaminya, kalau di penjara dia bakal lebih banyak lagi ngurusin cucian. Ini sarkasme sih, Boys. Tapi apa yang dia lakukan pasti tetep nyuciin baju suaminya, kan. Kesel-kesel tapi tetap sayang.

2. Ketika liat suami yang sedang terlelap, “Duh, suamiku gantengnya…” Sedetik kemudian terdengar dia mengorok dan hancurlah sudah!

Suami ngorok. via www.boredpanda.com

Advertisement

Sebelum menyelesaikan pujiannya untuk suami yang terlihat begitu indah waktu tidur, perempuan ini dengar suaminya mendengkur dan mendadak speechless. Setelah menyadari betapa bodohnya memuji-muji suami yang ngorok dia pun berkata “Aku nggak bisa hidup begini nih!” Kesel sih, lagi momen-momen indah dan romantis malah ngorok, kan, kentang banget!

3. Suami yang seringnya pelupa tapi nggak mawas diri selalu bikin geleng-geleng kepala sang istri

Suami bandel. via www.boredpanda.com

Beginilah kalau dibilangin ngeyel. Harusnya dicatat, tapi bilangnya bakal diingat-ingat. Akhirnya yang kebeli kadang malah jauh dari kebutuhan. Orang butuh susu, telur, sama roti yang kebeli kok panda?

4. Masih tentang suami yang pelupa, kalau mencari barang sendiri nggak ketemu. Giliran istrinya yang cari ketemu!

Bisa gitu ya? via www.dailymail.co.uk

Sang istri nge-tweet minta maaf karena telat karena membantu suaminya mencari barang-barang yang sebenernya tepat di hadapannya. Ini nih, kadang masih jadi misteri. Tadi cari kunci mobil di meja nggak ada, sudah dicek di setiap sudut meja memang rasanya nggak ada. Sedangkan kalau istri yang mencari, bisa-bisanya ada di atas meja. Heran.

5. Masih juga tentang nyari barang, sampe disindir sakit mata tuh…

Tetap menjadi misteri. via www.groundzeroweb.com

“Kacamata barunya suamiku nggak ngefek. Dia tetap nggak bisa melihat benda seperti aku melihatnya”

Padahal sudah beli kacamata baru, mungkin sudah yang silinder dobel dobel plus minus, tapi tetap saja sang istri yang nyariin barang-barang suaminya. Heran!

6. Secara nggak langsung ini merupakan ancaman mau dibunuh nih, ngakak, saking keselnya!

Sabar, ya, Sis. via www.groundzeroweb.com

“Beritahu aku lagi bagaimana aku mencuci piring terlalu keras saat kamu menonton golf (di televisi), detektif akan penasaran.”

Saking keselnya karena si suami cerewet, katanya si istri berisik saat lagi cuci piring, dan itu mengganggunya yang lagi fokus nonton pertandingan golf. Si istri kesel dan bawa-bawa detektif segala. Secara nggak langsung diancam mau dibunuh nih. Kalau sudah begini, si suami pasti akan diam seribu bahasa.

7. Ketika suami sakit dan manja-manjaan rasanya lebih parah dari ngurusin ribuan bayi deh!

Untung manja sama istri, nggak ke orang lain. via www.groundzeroweb.com

Kadang cowok kalau lagi sakit tuh manja, selain karena males-malesan, ya, murni karena pengen dimanja oleh istrinya. Manja yang kebangetan ini pun dianggap seperti ngurusin ribuan bayi buat sang istri. Ada-ada saja!

8. Cuma karena bisa mencuci piring, bisa sampai bangga banget si suami. Lebih bangga daripada punya anak yang berhasil masuk Harvard!

Saking bangganya via www.groundzeroweb.com

Tugas cuci-cuci piring apalagi pakai dishwasher dengan benar kadang memang bukan bakat seorang suami. Sampai ketika si suami melakukannya dengan benar jadi super bangga. Malah kesannya lebih bangga daripada punya anak yang bisa masuk Harvard. Padahal ini kerjaan istri sehari-hari. Lebay banget.

Kumpulan tweet seorang istri di atas memang bisa dibilang menyalahkan kecerobohan cowok, tapi justru karena itulah suami dan istri bisa saling memaklumi kelebihan dan kekurangan masing-masing. Meskipun mengeluh, tapi tetap sayang, kan? :p

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya