Setelah beberapa waktu lalu Ariel Tatum memperkenalkan pasangan barunya di media sosial dan menimbulkan kesedihan bagi para cowok, kini artis cantik nan seksi itu kembali membuat para penggemarnya bergelimang kesedihan. Pasalnya, belum lama ini dia mengumumkan bahwa dia akan menarik diri dari panggung hiburan tanah air. Yang mana artinya, kita nggak bakal bisa lagi melihat sosoknya di layar kaca! Sedih? Banget.

Belum lagi, artis muda kelahiran tahun 1996 ini mengatakan juga nggak bakal aktif lagi di media sosial. Fix, warganet cowok bakal merasa kehilangan sekaligus kesepian tanpa adanya foto-foto Ariel Tatum bersebaran di media sosial, khususnya Instagram. Tapi sebenarnya, apa sih alasan kekasih Ryuji Utomo ini?

Keputusan ini, Ariel Tatum ambil beberapa hari lalu lewat Instagram-nya. Dia bilang, nggak tahu kapan bakal balik lagi

Yaaaaah. :(( via www.instagram.com

Minggu (18/6) lalu mungkin menjadi hari yang paling menyesakkan bagi para warganet cowok yang mengikuti akun Instagram Ariel Tatum. Pasalnya, saat itu Ariel memosting sebuah foto serupa pengumuman, yang mengatakan bahwa dia telah memutuskan akan vakum dari layar kaca hingga media sosial, dengan tanpa alasan. Artis seksi ini pun nggak memberi tahu kapan dia akan kembali lagi ke panggung hiburan hingga media sosial. Jelas, hal ini menimbulkan banyak spekulasi dan kecurigaan, serta kesedihan.

Hampir semua orang berasumsi bahwa hal ini disebabkan oleh sang kekasih, Ryuji Utomo. Dilarang?

Gara-gara dia nih?? via www.instagram.com

Advertisement

Dari semua komentar warganet melihat postingan foto terakhir Ariel Tatum, hampir sebagian besar berasumsi, bahkan menuduh Ryuji Utomo-lah dalang di balik keputusan menyedihkan dari Ariel tersebut. Bahkan media-media daring tanah air pun mempertanyakan hal yang sama. Tapi sayangnya, nggak ada konfirmasi dan kejelasan dari Ariel Tatum sendiri terkait keputusannya untuk vakum. Tapi masa iya sih, Ryuji yang melarangnya? Atau karena Ariel harus mengikuti jadwal padat Ryuji sebagai pesepak bola di klub Persija?

Silah saja sih cowoknya melarang kalau si ceweknya mau-mau aja. Hanya saja, bukannya itu berlebihan?

Semoga bukan gara-gara cowoknya. via www.instagram.com

Desas desusnya sih Ariel Tatum berhenti dari layar kaca dan media sosial karena dilarang oleh cowoknya. Well, sah-sah saja sih kalau ceweknya mau. Tapi, jika dilihat dari sisi cowok pada umumnya, tentu saja hal ini malah menunjukkan kalau cowoknya lemah. Kalau memang benar ini semua karena larangan cowoknya, berarti cowoknya tipe insecure, dan lebih menyedihkannya lagi, Ariel Tatum cinta sama cowok seperti itu. Tapi itu semua cuma rumornya, belum tentu juga begitu. Siapa tahu Arial Tatum pengen vakum gara-gara warganet yang kalau komentar suka nggak ngawur.

Apapun itu, yang jelas para penggemar akan mendoakan yang terbaik. Ya meskipun para cowok bakalan sedih sih!

Udah ga bisa lihat yang begini lagi. 🙁 via www.instagram.com

Dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir Ariel Tatum menjelma menjadi idola para cowok. Semakin hari artis yang satu ini semakin cantik dan semakin seksi. Badannya semakin berisi dan tentu saja bikin cowok tambah gemas pas melihatnya. Memang vakumnya Ariel Tatum adalah sebuah kehilangan yang besar bagi para cowok Indonesia. Namun, tetap saja, yakin para cowok pasti bakalan tetap mendoakan yang terbaik buat Ariel. 😀

Di luar semua permasalahan, Hipwee Boys berpesan pada para cewek untuk tidak mau dilarang-larang oleh pacarnya. Bukan memberi saran untuk melawan cowok, hanya saja kita semua adalah manusia modern yang hidup bebas dan berhak mengejar semua cita-cita kita. Jadi cewek jangan mau membunuh cita-citanya hanya karena laki-laki pengecut yang takut dan minder saat lihat ceweknya sukses!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya