Membahas perbedaan antara cowok dan cewek tentu saja nggak akan ada habisnya. Ada ribuan perbedaan yang bisa kita diskusikan. Bukan bermaksud ini mengkotakkan cowok dan melihat gender dengan cara pandang seksisme, hanya saja secara fakta, konstruksi pemikiran dan perilaku cowok dan dan cewek memang sangat berbeda dalam banyak hal.

Nah, kali ini Hipwee Boys akan mencoba membahas tentang perbedaan perlakuan cowok dan cewek pada orang yang dia benar-benar sayangi. Pembahasannya akan menyangkut sikap dan perilaku seksual cowok dan cewek. Bukanya bermaksud mengajak atau mengajari, artikel ini hanya mencoba membahas realitas yang ada saat ini, realitanya, nggak sedikit anak muda yang sudah pernah melakukan hubungan badan degan pacarnya. Kami yakin pembaca Hipwee bukan tipe orang seperti itu. Kalian semua pasti adalah orang-orang taat agama yang hidupnya lurus-lurus aja, jadi jangan merasa dituduh, ya!

Cewek yang sayang banget sama cowoknya akan sangat cerewet. Cewek pengen semuanya yang ada di hidup cowoknya sempurna

Cewek jadi cerewet kalau sayang!

Cewek jadi cerewet kalau sayang! via www.vebma.com

Cowok kadang sebel sama ceweknya yang sangat cerewet. Padahal, hal ini justru menjadi pertanda bahwa cewek itu beneran sayang sama dia. Entah apa sebabnya, biasanya cewek yang suka cerewet sama hidup cowok itu benaran sayang. Mungkin karena cewek punya sifat keibuan sehingga pas jatuh cinta, instingnya untuk merawat pasangannya menjadi semakin tinggi.

Meskipun tetap saja tidak ada hal di dunia ini yang bisa digeneralisir, tapi nampaknya mayoritas cewek memiliki sikap seperti ini saat beneran sayang dengan seorang cowok. Jadi, buat para cowok, jangan marah-marah kalau cewekmu cerewet, itu tanda sayang kok. Bilangin aja baik-baik supaya nggak keterlaluan. Selesai masalah.

Berbeda dari cewek, semakin sayang cowok pada ceweknya maka si cowok akan semakin banyak setuju

Cowok kalau sayang malah makin nurut!

Cowok kalau makin sayang jadi makin nurut! via www.vebma.com

Kebalikan dengan sikap yang cenderung cerewet saat beneran sayang sama cewek, cowok justru semakin nggak banyak bicara saat beneran sayang sama ceweknya. Cowok sudah mulai nggak BT lagi kalau harus nungguin ceweknya dandan lama-lama. Cowok nggak akan cerewet lagi saat ceweknya bertambah gendut. Pokoknya semakin menerima apa adanya.

Jelas sekali bahwa rasa sayang cowok ditunjukkan dengan sangat berbeda jika dibandingkan dengan cewek. Jadi, saat cowok diam saja pas cewek ingin memilih sesuatu, bukannya cowok nggak peka. Hal ini karena cowok memang sudah santai saja. Apapun pilihanmu, bagaimanapun kamu, toh cowok akan tetap sayang. Jadi, buat apa ributin hal-hal kecil?

Untuk urusan seksual, biasanya cewek bersedia melakukan hubungan badan dengan cowok karena mereka sangat sayang pada cowok itu

Cewek kalau sayang jadi mau "diapa-apain"!

Cewek kalau sayang jadi mau “diapa-apain”! via 2.bp.blogspot.com

Meskipun kami tidak punya data validnya, seringnya (dari beberapa cewek di luar sana yang pernah kita tanyain) alasan mereka mau berhubungan badan sebelum menikah adalah karena dia sangat sayang sama cowoknya. Dia rela memberikan segalanya. Artinya, mayoritas cewek adalah makhluk yang hanya bisa melakukan aktivitas seksual dengan dasar cinta.

Bukannya mau menuduh banyak cewek sudah pernah melakukan hubungan badan di luar nikah. Tapi, munafik namanya kalau bilang kalau nggak ada satupun dari cewek di luar sana yang pernah melakukan hal tersebut, sudah pasti ada meskipun mungkin tidak diantara kalian. Bukannya mau menghakimi, artikel ini hanya menunjukkan bedanya perilaku cewek dan cowok dalam menyikapi rasa sayang luar biasa yang mereka miliki pada pasangannya.

Lagi-lagi kebalikannya. Kalau cowok beneran sayang biasanya malah si cowok nggak pernah ngajakin aneh-aneh

Kalau cowok sayang, pengennya cuman bersama, bukan seks!

Kalau cowok sayang, pengennya cuman bersama, bukan seks! via hopblog-web01.excite.co.id

Berbeda dengan cewek yang bakalan mau melakukan hubungan seksual saat dia sangat jatuh cinta, cowok justru akan kehilangan nafsunya saat sudah sangat jatuh cinta. Yang ada hanya senyuman dan penerimaan. Seorang cowok yang sedang dimabuk cinta biasanya sudah merasa cukup dengan senyuman yang diberikan oleh kekasihnya.

Terdengar seperti orang bodoh memang. Ya, tapi begitulah cowok yang sedang dimabuk cinta. Agak lambat dalam berpikir, kurang logis, banyak senyum nggak jelas, dan pastinya hampir tidak pernah memiliki nafsu seksual pada cewek yang dicintainya.

Konklusinya adalah cewek biasanya menunjukkan cintanya dengan kecerewetan dan kerelaan untuk melakukan hal-hal berbau seksual. Sementara cowok justru sebaliknya, mereka menunjukkan rasa cintanya dengan persetujuan dan hilangnya nafus seksual. Jadi, buat para cewek, kalau ada cowok ngajakin kamu berhubungan seksual sebelum nikah, sudah hampir bisa dipastikan bahwa dia nggak secinta itu sama kamu!.