Baper atau kebawa-bawa perasaan adalah bahaya laten baik bagi cowok maupun bagi cewek. Tapi seringnya, cewek yang mikir apa-apa pakai perasaan adalah yang lebih sering baper. Berbeda dengan cowok yang kalau mereka cari kepastian maka mereka akan melakukan misi penembakan, cewek lebih butuh banyak banget pertimbangan kalau mau nembak duluan.

Nah, buat para cewek, daripada baper tapi akhirnya tersakiti terus, berikut ini Hipwee Boys akan kasih bocoran buat cewek-cewek tentang ciri-ciri cowok pemberi harapan palsu atau singkatnya, cowok yang nggak akan kasih kepastian. Makanya disimak nih, biar kamu nggak langsung terlanjur sayang dan patah hati sebelum berkembang.

Kalau dia selalu menghubungimu dan tiba-tiba menghilang. Bukannya cowok misterius, kadang cowok kayak gitu karena kurang kerjaan

Bosen ah sama nih cewek via www.shutterstock.com

Ketika kalian para cewek merasa sedang pada fase PDKT dan tiap hari dihubungi oleh gebetan mungkin akan jadi masa yang penuh bunga. Eitss…tapi sebulan dua bulan berlalu kok nggak kunjung dia mengungkapkan cintanya ya? Alih-alih nembak, gebetanmu malah mulai jarang menghubungimu duluan dan seolah nggak terjadi apa-apa. Cewek yang terlalu positive thinking biasanya berpikir jangan-jangan si cowok berniat menghindari karena memang sedang ngetes, apakah kamu akan tetap menghubunginya atau nggak. Sebenarnya pikiran cowok sederhana kok, kalau suka ya suka, kalau nggak yakin ya pergi. Fix ya, dia memang nggak punya perasaan apa-apa. Pahit memang, tapi mau gimana lagi, girls? Kalau kamu terlanjur sayang dan sangat penasaran, kamu boleh kok nembak dia duluan, tapi resiko tanggung sendiri ya. 😀

Bilangnya sih suka, tapi yaudah cuma bilang aja. Selanjutnya nggak ada tindakan apa-apa

Sebenernya kelanjutan kita gimana? via heeguunte.com

Advertisement

Kalau ciri yang ini mungkin bakal dialami sama kalian yang PDKT dengan cowok setengah mateng, alias cowok yang sebenarnya sering nggak jelas sama hidupnya sendiri. Kebanyakan dari mereka sering menunjukan tanda-tanda kalau mereka menyukaimu. Bahkan sampai bilang benar-benar suka tapi tidak memberikan kepastian mau dibawa kemana hubungan kalian selanjutnya. Sebenarnya mereka punya perasaan girls, tapi mereka terlalu malas untuk memikirkan masa depan dan sama sekali nggak merasa kalau mereka sedang menggantungkanmu. Ya sudah, lupakan saja yang model begini. Masih banyak kok cowok-cowok yang lebih pasti.

Cowok too good to be true. Kayaknya nggak mungkin ada cowok seganteng itu, sebaik itu, seperhatian itu, mau sama kamu

Oppa kamu pasti tidak nyata via www.dramabeans.com

Mereka yang nggak akan ngasih kepastian bukan cuma cowok-cowok yang memang punya watak nggak jelas, tetapi juga mereka yang kayaknya terlalu indah di dunia nyata. Beberapa cowok ada yang benar-benar too good to be true, sulit dipercayai kalau sangat sempurna. Terkadang cowok super tampan yang suka perhatian, suka menggombal, suka baik, dan bikin cewek-cewek gemes justru cowok penebar pesona yang sebenarnya cuma pengen lucu-lucuan aja. Apa? Lucu-lucuan? Ya memang, mereka yang sudah kelewat butuh hiburan menganggap cewek adalah sebuah lelucon. Hati-hati girls, terlanjur jatuh cinta kamu sendiri yang tanggung resikonya.

Gencar di media sosial, tapi ciut waktu ketemu langsung

Mau tapi malu via www.themodernman.com

Cowok yang seperti ini mungkin saja memang benar-benar punya perasaan ke kamu girls. Tapi kalau terus-terusan seperti ini dan nggak ada perubahan, sama juga bohong dong. Cowok yang seperti ini biasanya selalu menghubungimu lewat media sosial dan rajin banget kasih gombalan. Tapi giliran ketemu langsung, seolah-olah nggak terjadi apa-apa diantara kalian. Sebagian dari mereka bahkan nggak berani ngajak ketemu, atau sekedar main bareng. Kapan ada progress kalau begini? Jadi pilihlah untuk mengungkapkan duluan, atau tinggalkan sekalian. Sebenarnya bukan masalah siapa yang duluan mengatakan, tapi cowok yang berani bilang duluan menunjukan kalau ada sebuah usaha serius darinya buat mendapatkanmu.

Cowok yang sudah punya gandengan tapi selalu kode minta ditikung. Bikin speechless

Ih colak colek deh! via www.jamesvincent.life

Sudah punya pacar tapi masih saja mendekatimu. Kadang kode-kode kesepian dan minta ditemani, kadang curhat soal ceweknya yang ini lah yang itulah, seakan-akan kode banget minta ditikung. Memang sih, nggak ada salahnya menaruh perasaan pada siapa pun, tapi yang perlu dicatat adalah bagaimana sebenarnya kepastian yang akan kamu dapatkan. Cowok yang sudah punya pasangan dan berusaha menyibukkan diri dengan orang lain terkadang hanya mencari pelampiasan dari kejenuhannya saja. Jadi janganlah berharap dia akan memberimu sebuah kepastian hubungan kalian yang sesungguhnya dibangun diatas kesedihan orang lain. Kalau pun kemudian dia memutuskan pacarnya dan menjadi pacarmu, besar kemungkinan ketika jenuh denganmu dia juga akan mencari orang lain.

Gimana girls sudah ada gambaran kan? Kamu yang saat ini sedang terjebak dalam situasi tanpa kepastian mendingan memastikan dirimu sendiri deh. Buat kalian para cowok yang suka PHP, bertaubatlah sebelum kamu kena batunya nanti!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya