Sejak menyebarnya demam internet di seluruh dunia, banyak orang yang menjadi bukan dirinya sendiri. Seolah mereka hanya menampilkan hal-hal terbaik yang bisa mereka lakukan di dunia maya. Tujuannya sudah pasti, untuk memastikan orang lain melihatnya sebagai pribadi yang baik. Inilah yang dinamakan pencitraan. Parahnya, hal ini sudah menjadi lumrah dan menjadi budaya para netizen. Tapi kadang ada baiknya juga sih melakukan pencitraan atau pemalsuan kepribadian diri di dunia maya. Apalagi kamu adalah public figure yang menjadi panutan banyak orang.

Yang menjadi masalah adalah saat kepalsuan hidup tersebut masuk ke ranah dunia nyata. Saat ini, nggak cuma di dunia maya saja orang-orang melakukan pemalsuan atas dirinya sendiri. Contoh konkretnya: alis. Tapi kalau alis sih mungkin masih bisa ditolerir, tapi ada banyak hal palsu yang nggak bisa diterima. Dari sudut pandang cowok, kali ini Hipwee Boys akan membahas tentang kepalsuan yang bakalan bikin males. Cewek wajib baca biar nggak salah paham lagi sama cowok!

Kesannya nggak adil memang. Meskipun banyak cowok nggak setia, namun kaum cowok nggak akan bisa menerima saat cewek memberikan cinta palsu

Cintamu palsu, Dik! via www.pexels.com

Ketika kamu menjalin hubungan asmara, jelas cinta dan kasih sayang menjadi dasar yang paling utama. Karena cinta dan kasih sayang inilah, sepasang anak manusia bisa berbagi apapun. Namun, akan sangat disayangkan ketika cewek melakukan pemalsuan atas kasih sayang yang dia berikan pada cowok. Apalagi kalau si cowok lagi sayang-sayangnya sama ceweknya. Ini berat. Cowok manapun pasti akan kecewa setengah mati!

Cewek kadang nggak sengaja melakukan ini dengan dalih dicoba aja dulu atau kasihan karena si cowok baik. Tapi jelas, kepalsuan semacam ini adalah sebuah blunder yang nggak akan bisa dimaafin oleh cowok manapun. Kalau nggak suka mending ngomong dari awal.

Jangan salah, cowok juga nggak suka dengan harapan palsu. Dan cewek ternyata juga biasa melakukan hal ini dengan berbagai alasan

Advertisement

Niatnya sih sampai nikah. 🙁 via www.stockvault.net

Ini yang menjadi masalah untuk semua orang. Nggak cuma cowok, cewek pun akan kecewa setengah mati kalau pasangannya memberikan harapan palsu. Jangan salah, ya, banyak juga loh cewek yang cuma bisa memberi harapan palsu pada cowok. Misalnya, si cowok selama PDKT merasa sudah layak untuk dijadikan pacar, tapi nyatanya si cewek hanya menganggapnya nggak lebih dari tukang ojeknya. Hubungan macam apa ini? -__-

Yang satu ini juga jangan sampai dipalsukan, ya: memberi cowok sebuah alamat palsu, akan memancing amarah mereka lho

Pusing nggak kalau kesasar di sini?? via www.pexels.com

Memalsukan alamat juga bisa bikin cowok kecewa loh sama cewek. Pertama, karena nggak semua cowok suka mencari alamat yang belum pernah mereka tuju sebelumnya dengan berputar-putar nggak jelas. Maunya sih sekali jalan langsung nyampe, gitu. Kedua, karena cowok akan merasa dibodohi dengan alamat yang kamu berikan. Itu sama aja seperti meremehkan cowok. Harga diri! Ketiga, karena itu lagunya Ayu Ting-ting yang bikin baper.

Kalau alis doang sih nggak masalah asal nggak semuka-mukanya palsu. Tahu sendiri ‘kan sekarang banyak yang oplas!

Kalau yang palsu alisnya doang sih nggak masalah. Yang jadi masalah adalah kalau kelopak matanya juga palsu. Tahu sendiri, ‘kan zaman sekarang banyak banget orang yang operasi plastik. Iya memang hal ini akan menjamin cewek untuk terlihat lebih cantik, tapi kalau sampai cowok tahu, yang ada cowok malah jadi males. Lebih suka yang alami pastinya.  Iya memang cowok suka sama cewek cantik, tapi kalau cantiknya karena oplas ya tunggu dulu, Bos! 😀

Semakin canggihnya teknologi, bagian tubuh seperti payudara pun bisa dipalsukan. Cowok bakal kecewa banget kalau pasangannya melakukan ini

Payungnya made in Cina nggak tuh? via www.pexels.com

Kita sepakat bahwa cowok adalah makhluk visual. Mereka hanya percaya dengan apa yang mereka lihat. Ya, panca indera mata jauh lebih bisa dipercaya daripada apapun. Logis. Maka dari itu, cowok akan cukup kecewa kalau cewek juga memalsukan payudaranya. Dengan berbagai teknologi yang sudah mulai canggih, nggak sedikit cewek yang melakukan pemalsuan volume dada mereka. Mulai dari menggunakan bra yang berbusa tebal, hingga melakukan implant payudara. Percayalah, cowok lebih suka yang alami kok. Lagian, ada bahaya yang bakal mengancam cewek ketika memutuskan untuk implant atau oplas payudara. Banyak banget kasus yang terjadi dan pada akhirnya merugikan cewek sendiri. Duh, cowok juga ikut sedih kalau dengar berita yang seperti ini.

Nah, itulah beberapa hal yang nggak boleh sama sekali cewek palsukan dalam hidup ini. Untuk alis, cowok masih bisa menerima kepalsuan itu sih, tapi jangan berlebihan juga. Lagipula, kenapa sih harus ada dusta dalam kamus hidupmu?

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya