Tanpa disadari, tuntutan pada cowok semakin hari semakin tinggi. Bukannya mengeluh sih, hanya saja, saat ini cowok menanggung banyak sekali tuntutan. Mungkin, karena itu semakin hari cowok malah justru jadi semakin misterius. Tuntutan zaman, terutama menyangkut proses pencarian pasangan, membuat banyak cowok terpaksa tidak menjadi dirinya sendiri.

Saat ini cowok selalu dilihat dari luarnya oleh cewek. Mayoritas cewek pasti mikir kalau yang bersorban berarti adalah imam yang baik, yang bawa mobil pasti kaya, dan yang lembut biasanya baik. Ternyata tidak juga! Hipwee Boys kali ini akan mengungkapkan beberapa kasus yang menunjukkan bahwa cowok menyimpan banyak misteri. Semoga para cewek membacanya dan mulai berusaha untuk tak menilai cowok hanya dari luarnya saja.

1. Di balik penampilannya yang lusuh, pria ini bikin kaget orang-orang bawa segepok duit buat beli motor keren kesukaannya

Pria berpenampilan nyentrik ini sempat diacuhkan, tiba-tiba keluarkan uang segepok dan beli motor keren ini nih! via bosmurah.com

Kalau melihat penampilannya, sepertinya tak mungkin orang ini punya uang buat beli Harley Davidson, namun nyatanya dia punya. Mungkin dia adalah tipe orang yang memang tak ingin mengungkapkan kekayaannya karena tak mau disukai orang lain gara-gara duitnya.

2. Lihat penampilan bocah lelaki ini! Seperti preman memang, tapi dia seorang penghafal Al-Qur’an

Lupakan penampilannya, aktivitasnya sehari-hari bikin cowok iri! via kabarmakkah.com

Advertisement

Agama adalah hal yang paling asasi. Agam adalah urusan hati yang tak bisa dilihat dan dinilai oleh manusia. Namun, hal yang berkembang saat ini sudah berbeda. Banyak orang, terutama cewek, menentukan agama dari penampilan orang. Orang bersorban dianggap lebih jago beragam daripada tukang becak. Tapi, coba deh lihat gambar di atas. Anak muda yang dianggap alay dan hanya jualan es ternyata seorang penghafal Alquran. Mungkin saja dia lebih sering baca Alquran dibandingkan orang-orang bersorban yang sering muncul di televisi.

3. Banyak yang nggak nyangka make-up artist ini adalah seorang biksu, meskipun hidup di dunia hiburan di luar itu dia seorang yang religius

Namanya Kodo Nishimura, di balik dunia galmournya, pria ini tetap seorang yang religius. via detik.com

Kodo Nishimura mungkin adalah salah satu kasus paling unik. Dia adalah seorang biksu yang sangat religius namun memiliki pekerjaan yang jauh dari dunia religi. Dia adalah seorang makeup artist yang cukup terkenal di kotanya. Saat orang melihatnya, mungkin mereka tak akan menyangka kalau si biksu ini adalah seorang makeup artist yang bisa dibilang cukup handal.

4. Kalau ketemu Mark Zuckerberg secara langsung, kamu pasti nggak sadar kalau dia seorang milyarder

Penampilan sederhana kayak gini buat mereka yang nggak tau mungkin dikira pria biasa aja, padahal kenyataannya berbanding kebalik. via halomoney.co.id

Kalian pasti sudah tahu siapa pemilik Facebook bukan? Ya, Mark Zukerberg namanya. Dia adalah salah satu orang paling kaya di dunia. Namun, lihatlah gaya hidupnya. Jangankan untuk ukuran orang kaya, untuk ukuran orang biasa saja dia termasuk sederhana. Untung dia menemukan pasangan hidup yang tidak menuntut bermewah-mewah. Padahal kalau mau bermewah-mewah sih bisa banget.

5. Ngakunya tajir, ternyata pria tua ini orang biasa yang lagi iseng-iseng ‘tajir’

Boris Bork cuma miliuner jadi-jadian yang sengaja dibikin buat ngetes bahwa duit bisa buat seseorang populer. via sapo.pt

Boris Bork melakukan keisangan yang juga bisa dijadikan sebuah study sosial. Kebalikan dengan Mark Zukerberg yang kaya tapi hidup sederhana, Boris adalah orang biasa yang pura-pura kaya. Dia ingin melihat bagaimana masyarakat, terutama cewek, melihatnya. Dan, terbukti, setelah dia pura-pura kaya, dia lebih dihargai dan digandrungi cewek. Hasil yang cukup menyedihkan ya!

6. Zaskia Gotik pernah ketipu, Vicky Prasetyo emang paling jago deh ngerayu pake kata-kata ajaibnya

Akibat hebatnya jurus vikinisasi, Zaskia hampir nikah sama si Vicky. via liputan6.com

Masih ingat kasus Vikinisasi bukan? Ya, kasus ini cukup menghebohkan dan tentu saja bikin orang menyalahkan Saskia yang dianggap terlalu bodoh sampai nggak tahu kalau dia dibohongi. Ya begini ini kalau orang memperhatikan luarnya saja dan malah nggak peduli pada hal-hal yang lebih esensial.

7. Belajar dari Mario Tegus. Semua orang baik punya keburukan, semua orang buruk punya kebaikan!

Tes DNA nggak membuatnya seketika sadar akan semua kekhilafan pria ‘bijak’ ini. via oketekno.com

Semua orang baik punya keburukan dan semua orang buruk memiliki kebaikan. Kasus Mario Teguh bisa menjadi contoh buat banyak orang. Oleh karena itu, jangan menganggap orang terlalu baik tapi jangan menganggap orang terlalu buruk juga. Santai saja.

Sedikit pesan saja dari Hipwee Boys buat cewek di luar sana. Berhentilah melihat hal-hal yang tak penting dan mulailah belajar menilai dengan cerdas. Iya cowok juga melihat sisi luar saja, tapi diatas kecantikan, cowok-cowok akan lebih memilih ketenangan. Seharusnya cewek juga seperti itu. Dia atas kekayaan dan kemewahan, harusnya cewek memilih pengayoman dan tanggung jawab dari si cowok.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya