Banyak penelitian yang mengatakan bahwa cowok memiliki hormon adrenalin yang dapat memicu seseorang untuk melakukan hal-hal yang mendebarkan. Seperti kegiatan outdoor yang memerlukan jiwa petualang dan pemberani. Maka dari itu, nggak heran kalau cowok suka banget sama yang namanya tantangan. Apapun bentuknya, kalau cowok merasa tertantang akan hal itu, maka dia akan melakukannya.

Berbicara mengenai tantangan, kali ini Hipwee Boys juga pengen memberikan tantangan nih, buat para cowok. Tantangannya agak berbeda dari jenis tantangan lainnya. Tak hanya menguji keberanian, Hipwee Boys akan menantang kamu untuk menguji kemampuan menahan diri juga. Nah, apa kamu bisa menahan diri dari hal-hal yang Hipwee sebutkan dibawah ini?

Ketika ngobrol sama cewek seksi dengan baju ketat, bisa nggak kamu fokus ke mata dan topik pembicaraannya?

Mata ke mana, Mz? via scoopnest.com

Saat berbicara, kita memang dituntut untuk fokus dalam menyimak lawan bicara kita, demi sebuah kesopanan dan etika dalam berkomunikasi. Biasanya mata menjadi titik fokus bagi orang untuk menghargai lawan bicaranya. Nah, kalau lawan bicaramu adalah cewek cantik nan seksi dengan mengenakan baju ketat, bisa nggak kamu fokus ke matanya aja? Tanpa curi-curi pandang ke bagian lain. Kalau mampu berarti keren sih. 😀

Kuat menahan sebulan penuh tanpa masturbasi? Ini juga baik buat kesehatan seksualmu, lho ternyata!

Men be like…. via pinterest.com

Advertisement

Masturbasi yang berkala memang dipercaya bagus untuk kesehatan seksual bagi cowok. Tapi bukan berarti kamu harus menjadwalnya setiap seminggu sekali atau bahkan sehari sekali. Ini sih sudah maniak namanya. Sebagai tantangan untuk diri sendiri, bisa nggak kamu nggak melakukan hal ini selama sebulan penuh? Konon, dengan nggak keseringan melakukan masturbasi, sensitivitas pada alat kelaminmu bisa meningkat, jauh dari iritasi dan rasa perih, hingga kualitas sperma yang ciamik. Masih mau keseringan masturbasi?

Menghapus semua hidden file dalam komputermu. Nggak cuma film dewasa, tapi juga foto mantan-mantanmu

Senyum-senyum sendiri buka hiden file. Hmm. via verywell.com

Berakar dari kebiasaanmu melakukan seks seorang diri, sudah pasti hidden file di komputermu begitu menjamur dong. Dari film produk mancanegara hingga barang lokal, pasti semuanya ada. Nah, berani nggak kamu hapus semua hidden file tersebut dari komputermu? Apalagi file yang terdapat foto-foto mantan. Berani move on juga nggak?

Berani nggak menyerahkan ponselmu dan memberitahu cewekmu isi DM di media sosialmu? Salut deh!

Kalau nggak ada apa-apa sih harusnya berani. via www.susanwinter.net

Memang, kepoin isi ponsel pasangan itu nggak selalu baik, dan cenderung belum cukup dewasa dalam menjalin hubungan. Tapi sebagai tantangan, berani nggak kamu kasih tahu pacarmu soal isi DM atau chat-mu di media sosialmu? Apalagi buat kamu, para cowok, yang punya fans cewek-cewek. Hmm.

Bisa nggak kamu nggak kasih love atau follow akun-akun cewek seksi di Instagram? Apalagi komentar caper di postingan cewek cantik

Komennya… via www.instagram.com

Pernah nggak sih kamu melihat notifikasi di Instagram, akun A mulai mengikuti akun B, akun C menyukai foto akun D, akun E berkomentar di foto akun F, dan sebagainya? Nah, biasanya nih, banyak akun cowok yang mulai mengikuti akun cewek-cewek cantik dan menggoda. Kalau salah satunya adalah kamu, berani nggak kamu buat nggak follow, memberi tanda love, dan berkomentar nggak jelas pada postingan mereka? Biar nggak malu juga kalau ketahuan follow akun dewasa, Boys! HAHA.

Tantangan yang sangat berat, bisa nggak kamu setia hanya dengan satu pasanganmu aja? Meski masih tahap pacaran

Harapan para cewek. via www.sweetsharing.com

Setelah semua tantangan itu bisa kamu lalui, coba deh tantangan yang satu ini, Boys. Bagi cewek, kalau cowok bisa melewati tantangan, mereka akan menganggap kamu adalah cowok paling keren dan nikahable! Ya, bisa atau berani nggak kamu setia hanya pada satu pasanganmu, meski masih dalam hubungan pacaran? Hitung-hitung, buat belajar jadi calon suami nantinya. Setelah menikah, nggak ada yang namanya pilihan setia atau nggak setia. Karena kalau menikah, kamu memang harus setia. Begitu, menurut kebanyakan orang.

Nah, berani nggak kamu para cowok untuk melakukan beberapa tantangan di atas? Jangan mengaku cowok kalau kamu nggak bisa atau nggak berani melakukan satu dari sekian tantangan yang ada. Katanya sih, cowok suka tantangan.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya