Malam tahun baru selalu menjadi momen bagi orang-orang untuk menikmati riuhnya sebuah malam yang nggak bisa didapatkan dari malam-malam biasa. Saking langkanya malam tahun baru, hampir semua orang pengen merayakan malam tahun baru dengan sesuatu yang nggak terlupakan. Meski keadaan nggak memungkinkan, mereka seolah memaksakan untuk tetap merayakannya. Hal yang mungkin menjadi hambatan orang untuk merayakan tahun baru adalah karena kemacetan yang luar biasa gilanya. Orang-orang berbondong-bondong keluar rumah untuk menyaksikan maraknya hujan kembang api dan suara terompet yang bersahutan.

Nah, daripada waktumu habis di jalanan karena macet dan berjubal dengan lautan manusia, ada baiknya kamu lakukan hal-hal ini. Sebab hal ini bisa menghindarkanmu dari kemacetan untuk merayakan tahun baru dengan cewekmu. Yuk, disimak langsung!

Pergi ke warnet, cari film sebanyak banyaknya. Ajak cewekmu maraton film di rumahmu aja, nggak usah kemana-mana. Biar nggak tua di jalan!

Mending nonton drama di rumah! πŸ˜€ via msecnd.net

Salah satu hal menyenangkan yang bisa dilakukan untuk menghindari macet sih gampang, jangan keluar! Kamu tetap bisa menghabiskan malam menyenangkan dengan cewekmu kok meski nggak keluar. Pergi ke warnet sana! Ngopi film atau TV seri yang banyak buat maraton film dengan cewekmu di rumah.

Buat yang sudah berkeluarga pun, acara ini juga sangat pas buat dilakukan. Apalagi kalau yang sudah punya anak. Kasihan kan kalau harus keluar macet-macetan kayak gitu. Mending nonton film aja di rumah sambil menikmati makanan kecil dan coklat panas. Bayangin deh! Bukannya ini lebih nikmat dibandingkan hiruk pikuk jalan raya dan suara berisik di luar sana?

Memasak untuk cewekmu dan makan malam romantis di rumah. Sekaligus memperlihatkan kemampuan memasakmu biar kelihatan keren

Advertisement

Mau dimasakin, Neng? via tumblr.com

Kamacetan jelas bisa membuat siapapun emosi, dari kesal, marah, hingga lapar. Nah, beruntunglah buat kamu yang bisa memasak. Kenapa? Karena cewekmu bakal senang dengan hal ini. Dengan sedikit pamer, tunjukkanlah keterampilan memasakmu di malam tahun baru nanti. Bukan bermaksud untuk menghancurkan program diet cewekmu, tapi cewek manapun pasti bakal bahagia kalau dimasakin langsung oleh cowoknya. Makan deh berdua di rumah.

Biar hemat waktu dan tenaga, pesan aja makanan atau cemilan via jasa antar online. Daripada masak, pasti lama

Pesan online aja! via businessinsider.com

Tapi buat kamu yang nggak jago masak sama sekali, yang bahkan masak air pun gosong, jangan khawatir. Masih ada cara lain untuk menikmati malam tahun baru bersama cewekmu tanpa harus macet-macetan. Syaratnya adalah kamu nggak boleh gaptek. Tanpa harus keluar rumah, kamu bisa memesan makanan, camilan, atau minuman dengan menggunakan jasa antar online. Setelah pesanan datang, sudah deh, kalian hanya perlu ngobrol haha-hihi tanpa perlu repot, tanpa perlu kena macet. Sederhana, bukan?

Menikmati pesta kembang api di teras rumah dengan obrolan santai bersama kekasih. Romantisme mana lagi yang kamu dustakan?

Nikmati kembang api dari depan rumah. via getconnected.com.au

Pada dasarnya, puncak kenikmatan merayakan malam tahun baru adalah dengan perubahan waktu yang ditandai dengan serentaknya kembang api yang dinyalakan dan terompet yang bersahutan dari seluruh penjuru. Nah, biar nggak ribet, nyalakan aja kembang api dan terompetnya di teras rumahmu. Dengan begitu, kamu bisa menikmati malam tahun baru yang berkualitas, karena bisa ngobrol santai berdua aja dengan cewekmu diiringi hujan kembang api. Asyik, β€˜kan?

Buat kamu yang akan menuju jenjang pernikahan, jadikan malam tahun baru sebagai momen pertemuan cewekmu dengan orangtuamu. Pas banget ini!

Ngobrol sama calon istri dan orangtua di rumah. via people.kth.se

Kalau cowok pasti sudah sering main ke rumah cewek, dan bertemu dengan orangtuanya. Mumpung malam tahun baru, cobalah untuk menjadikan momen tersebut sebagai ajang bertemunya cewekmu dengan orangtuamu. Hal ini pas banget buat kamu yang sudah mau melaju ke hubungan yang lebih serius dengan cewekmu. Menikmati malam tahun baru bersama orang-orang tersayang di rumah. Aman!

Cara ampuh terakhir buat menghindari macet sama pacarmu. Putusin aja pacarmu, jadi kamu kan bisa bermacet-macet sendirian! D

Putusin aja biar nggak macet bareng-bareng. πŸ˜€ via cdn.klimg.com

Cara terakhir dan mungkin paling ampuh untuk menghindari macet saat tahun baruan sama cewekmu adalah putusin cewekmu. Jadi, kamu bisa bermacet-macet sendirian kan? Nggak harus sama dia. Cara sudah jelas berhasil buat menyelesaikan masalahmu. πŸ˜€

Nggak kok, yang terakhir hanya bercanda. Nggak usah terlalu serius, lemesin dikit ya! Tentu saja ada banyak cara lain yang bisa kamu lakukan untuk menghindari kemacetan malam tahun baru. Salah satunya adalah dengan mengubah mind set-mu tentang pesta itu sendiri. Malam tahun baru harus dilihat sebagai malam pertanda pertumbuhan, perkembangan, bukan hanya sekadar aktivitas buang-buang duit dan berpesta pora.

Nah, itulah beberapa hal yang bisa kamu lakukan di malam tahun baru bersama cewekmu, tanpa harus kena kejamnya jalanan karena macet. Daripada waktumu habis di jalanan, mending manfaatkan waktu sebaik mungkin. Yups, selamat tahun baru, Guys!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya