Setelah Captain America: Civil War yang rilis perdana di Indonesia akhir bulan April silam, bulan ini kita sudah ditunggu sama film yang diadaptasi dari serial komik keluaran Marvel lainnya—X-Men: Apocalypse.

Masih disutradarai oleh Bryan Singer, film teranyar dari serial X-Men ini akan menampilkan Apocalypse, sang mutan pertama yang muncul di Bumi, sekaligus mutan terkuat. Tapi, santai saja sih bro. Kita nggak akan membahas yang berat-berat, kok. Film ini memang sudah mulai ditayangkan pada 18 mei lalu, namun bagi yang belum sempat nonton, terlepas dari premis film ini yang terdengar super menarik, penampilan para mutan super cantik berikut yang bakalan muncul di film ini pantes jadi alasan buat kamu buat nonton.

Raven Darkholme alias Mystique, sang mutan super seksi yang punya kemampuan berubah wujud

Mystique masih kuat dan masih seksi, kok. via images-cdn.moviepilot.com

Di film terbaru X-Men ini, kita masih akan bertemu sama si cantik Jennifer Lawrence yang berperan menjadi Mystique. Meski sebenarnya karakter ini aslinya adalah penjahat, perkembangannya di film menjadikan ia seorang anti-hero, seperti yang bisa kalian tonton di film sebelumnya, X-Men: Days of Future Past. Di Apocalypse, Mystique akan bekerjasama dengan Professor Xavier memimpin sekelompok X-Men muda untuk menghadapi sang Apocalypse.

Elizabeth Braddock alias Psylocke ini punya kemampuan telepati atau telekinesis yang bisa bikin kamu susah mengalihkan perhatianmu dari dia

Psylocke ini memang salah satu mutan paling seksi, deh! via cdn1.vox-cdn.com

Advertisement

Psylocke adalah salah satu mutan yang mendampingi Apocalypse. Selain kemampuan telepati dan telekinesis alias memindahkan objek dengan pikiran, Psylocke juga dapat mengeluarkan kekuatan psikis yang diwujudkan dalam cahaya berwarna ungu untuk menciptakan pisau energi yang dapat membakar logam. Diperankan oleh Olivia Munn, aktris yang memang terkenal banget dengan keseksiannya, Psylocke yang super kuat ini juga bakalan bisa membakar hati kamu, deh.

Ororo Muroe alias Storm dapat mengendalikan cuaca, tapi buat kamu pasti dia bisa bikin harimu dihiasi pelangi berwarna-warni

Sebenarnya Storm jago mengendalikan cuata atau hati orang, sih? via cdn.mos.cms.futurecdn.net

Sebagai seorang yatim piatu, Ororo menemukan sosok seorang ayah di dalam diri Apocalypse sejak sang mutan menemukannya ketika ia masih remaja di Kairo, Mesir. Karena itulah Ororo memutuskan bergabung dengan Apocalypse dan menjadi pengikutnya yang pertama. Kemampuannya dalam mengendalikan cuaca super keren banget, apalagi dengan gaya rambutnya yang Mohawk dan dicukur habis sebagian. She’s the epitome of badass, bro! Di Apocalypse, Storm diperankan oleh Alexandra Shipp.

Jean Grey memiliki kemampuan telepati dan telekinetik. Tapi yang lebih penting lagi, dia sexy dan cantik

Jean Grey waktu muda juga cantik, yes? via 4.bp.blogspot.com

Penggemar serial TV Game of Thrones enggak akan asing dengan wajah aktris pemeran Jean Grey, Sophie Turner. Jean adalah salah satu murid kesayangan Profesor Xavier dan memiliki rasa takut terhadap kekuatannya sendiri, yaitu telekinesis dan telepati. Buat penggemar serial X-Men, baik komik maupun filmnya, pasti tahu banget sebenarnya seberapa kuatnya Jean ini, sampai-sampai Profesor Xavier memutuskan untuk memblokir akses Jean terhadap kekuatannya agar dia bisa mengembangkan kekuatannya dalam kecepatan yang lebih normal.

Nggak cuman kuat, tapi juga cantik dan seksi, para mutan ini sudah siap bertarung untuk memenangkan perhatianmu, lho. Penasaran? Silahkan Lihat di bioskop-bioskop di kota kamu.